demokrat
27th May 2012, 03:42 PM
permisi agan sekalian...
Ane mau curhat sekalian minta saran pendapat dari agan agan sekalian yang mungkin bisa resolved problem yang sama dengan ane... :mewek:
langsung aja. Ane pengguna ISP Indos*t M2 yang bedomisili di JOGJAKARTA.
sudah lumayan lama dari tahun 2009 (Bro*m Extra 2 Unlimited tresshold 2.5GB/Bulan)
Awalnya lancar jaya dengan mendapat speed download rate rata2 25-30kbps.
setelah sekian lama, chip yang saya pakai ini mulai AUS pada Plat tembaganya. (karena ane redundant dengan 2 modem, E220 dan E1550)
trus akhirnya ane mutusin buat bikinin Chip yang baru ke Gallery Indos*t M2 yogyakarta di Jl.Jendral Soedirman...
Namun sampai sana sama Operatornya diarahkan untuk pindah data layanan ke kartu Bro*m 100 yang terbaru (yang Quotanya 2Gb/2.5Gb ane lupa)
Dengan alasan Pihak Indos*t tidak mengeluarkan lagi Chip Bro*m Extra 2.
padahal Broom ane yang lama udah ane topup pulsa 125rb (biaya bulanan.)
karena Ganti kartu menjadi Bro*m 100 jadi yang 25rb HANGUS.
namun setelah berjalan hampir satu bulan, sebelum masa aktifnya habis saya topup dulu ke Chip yang baru sebesar 75rb
keesokan harinya saya berniat lagi mentopup pulsa sebesar 25 dengan menggunakan voucher 50rb (jadi kalau logisnya tersisa 25rb)
Namun saat masuk ke Web IM2, dan telah topup 50rb, ternyata saldo kemarin yang 75rb TIDAK ADA namun hanya TERTERA SALDO 50rb
Ketika Ane tanyakan lagi ke Gallery Indos*tnya, katanya yang pulsa topup 75rb MASUK KE KARTU YANG LAMA. (BERARTI KAN KARTU YANG LAMA TIDAK DI NONAKTIFKAN, KEANEHAN TERJADI DISINI, DAN WAKTU PERTAMA DISARANIN GANTI KARTU SI OPERATOR BILANG HANYA DIGANTI CHIPNYA SAJA, DAN NOMOR KARTU UNTUK LOGIN SERTA PASSWORDNYA SAMA, NAMUN SAAT KEMBALI UNTUK YANG KE 2 KALINYA BILANGNYA HARUS PAKAI NOMOR YANG BARU.) :shout:
Akhirnya pihak Indos*t menyarankan untuk menunggu sampai 14 Hari. namun sampai detik ini belum ada konfirmasi atau perubahan sama sekali dengan koneksi Internet ane Gan... :mewek:
ADA KEMUNGKINAN BISA SAMPAI HANGUS SEMUA ISI PULSANYA. :mewek:
MUNGKIN AGAN AGAN SEKALIAN ADA YANG BISA KASIH SARAN PENDAPAT ATAU YANG BERNASIB SAMA BISA SHARE KESINI. SAYA BERNIAT UNTUK MENGUNGGAHNYA KE PENGADILAN GAN... MAAF SEBELUMNYA, SAYA TIDAK BERMAKSUD MENJELEK JELEK KAN, NAMUN KENYATAAN NYA SEPERTI INI. DAN TEMAN TEMAN LAWYERS SAYA MENDUKUNG NIATAN SAYA UNTUK MENGUNGGAHNYA KE RANAH HUKUM. http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
</div>
Ane mau curhat sekalian minta saran pendapat dari agan agan sekalian yang mungkin bisa resolved problem yang sama dengan ane... :mewek:
langsung aja. Ane pengguna ISP Indos*t M2 yang bedomisili di JOGJAKARTA.
sudah lumayan lama dari tahun 2009 (Bro*m Extra 2 Unlimited tresshold 2.5GB/Bulan)
Awalnya lancar jaya dengan mendapat speed download rate rata2 25-30kbps.
setelah sekian lama, chip yang saya pakai ini mulai AUS pada Plat tembaganya. (karena ane redundant dengan 2 modem, E220 dan E1550)
trus akhirnya ane mutusin buat bikinin Chip yang baru ke Gallery Indos*t M2 yogyakarta di Jl.Jendral Soedirman...
Namun sampai sana sama Operatornya diarahkan untuk pindah data layanan ke kartu Bro*m 100 yang terbaru (yang Quotanya 2Gb/2.5Gb ane lupa)
Dengan alasan Pihak Indos*t tidak mengeluarkan lagi Chip Bro*m Extra 2.
padahal Broom ane yang lama udah ane topup pulsa 125rb (biaya bulanan.)
karena Ganti kartu menjadi Bro*m 100 jadi yang 25rb HANGUS.
namun setelah berjalan hampir satu bulan, sebelum masa aktifnya habis saya topup dulu ke Chip yang baru sebesar 75rb
keesokan harinya saya berniat lagi mentopup pulsa sebesar 25 dengan menggunakan voucher 50rb (jadi kalau logisnya tersisa 25rb)
Namun saat masuk ke Web IM2, dan telah topup 50rb, ternyata saldo kemarin yang 75rb TIDAK ADA namun hanya TERTERA SALDO 50rb
Ketika Ane tanyakan lagi ke Gallery Indos*tnya, katanya yang pulsa topup 75rb MASUK KE KARTU YANG LAMA. (BERARTI KAN KARTU YANG LAMA TIDAK DI NONAKTIFKAN, KEANEHAN TERJADI DISINI, DAN WAKTU PERTAMA DISARANIN GANTI KARTU SI OPERATOR BILANG HANYA DIGANTI CHIPNYA SAJA, DAN NOMOR KARTU UNTUK LOGIN SERTA PASSWORDNYA SAMA, NAMUN SAAT KEMBALI UNTUK YANG KE 2 KALINYA BILANGNYA HARUS PAKAI NOMOR YANG BARU.) :shout:
Akhirnya pihak Indos*t menyarankan untuk menunggu sampai 14 Hari. namun sampai detik ini belum ada konfirmasi atau perubahan sama sekali dengan koneksi Internet ane Gan... :mewek:
ADA KEMUNGKINAN BISA SAMPAI HANGUS SEMUA ISI PULSANYA. :mewek:
MUNGKIN AGAN AGAN SEKALIAN ADA YANG BISA KASIH SARAN PENDAPAT ATAU YANG BERNASIB SAMA BISA SHARE KESINI. SAYA BERNIAT UNTUK MENGUNGGAHNYA KE PENGADILAN GAN... MAAF SEBELUMNYA, SAYA TIDAK BERMAKSUD MENJELEK JELEK KAN, NAMUN KENYATAAN NYA SEPERTI INI. DAN TEMAN TEMAN LAWYERS SAYA MENDUKUNG NIATAN SAYA UNTUK MENGUNGGAHNYA KE RANAH HUKUM. http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
</div>