kumisfauzi
27th May 2012, 03:38 PM
kemaria ane beli camera dslr olympus di bhineka.com. ane tlp salesnya dan akhirnya kami setuju untuk cod dikantor saya di SUDIRMAN jakarta. saya tlp sekitar jam 3-4 sore dan menyetujui barang dikirim besok pagi. akhirnya ke-esokan harinya kira2 jam 9 pagi ada orang bhineka tlp untuk konfirmasi katanya barangnya mau dianter. setelah saya tungu2 sampai kelar sholat jumat tuh barang kagak kunjung tiba. akhirnya jam 1 saya tlp lagi salesnya dan dia bilang salesnya dah jalan mungkin sebentar lagi sampai.....tapi jam 2 sore salesnya tlp saya dan bilang kalau barangnya ternyata blm diantar dan akan diantar oleh kurir sore. berangkatnya jam 3 dari kantornya disitu ane dah marah sama bhineka ane bilang ane tunggu ampe jam 5 sore dan ternyata jam 1/2 5 sore kurirnya bilang baru mau jalan dan akan tiba dikantor saya jam 6 sore. ane tambah :shout: gan. bhineka ane pikir pelayananya pro ternyata memainkan pelanggan. akhirnya ane bilang ya udah kalo jam 6 sore gak ada saya cancel aja. akhirnya salesnya dengan cueknya bilang ya sudah pak kalau mau cancel gak papa (dalem hati ane) buset nih bhineka sok dibutuhin amat. tapi akhirnya pesenan ane sampe juga jam 6 :30 menit. kebetulan ane ada meeting dikantor jadi jam segitu lom pulang....akhirnya ane bawa deh tuh kamera sambil kesel ama pelayanan bhineka.com.
buat orang bhineka harap perbaiki PELAYANAN sebelum pelanggan pada :ngebut:
</div>
buat orang bhineka harap perbaiki PELAYANAN sebelum pelanggan pada :ngebut:
</div>