bakpaoayam
27th May 2012, 03:37 PM
Permisi agan agan ane nubie nih jadi ga tau mesti post dimana thread nya ...
begini ceritanya :
"Aku kan dagang baju online di fb dan lain lain ( social networking ), nah ada satu cust aku namanya si "A", dia pesan barang baju tipe "X", karena aku sibuk dan buru buru jadi aku salah baca tuh di bbm nya dia, aku kirim tipe "Y", nah setelah 2 hari sampai ke tempat dia ( Luar Kota ), dia lalu bbm aku bahwa baju yg di kirim salah, setelah aku cek, ternyata memang salah baju yg di kirim nya, ya sudah aku bilang di retur saja bajunya, nanti aku ganti uang nya sekalian aku ganti sama ongkos kirim nya, akan tetapi aneh bin ajaib ternyata si "A" ini ingin memperpanjang masalah ini sampai ke kantor polisi, dia bilang aku akan di masukkan ke sel karena salah kirim barang, lho aku jadi takut juga kan. nah si "A" ini ingin nya barang yg dia pesan itu tipe "X" nya di kirim, sedangkan tipe "X" aku itu sudah habis, kosong karena memang waktu pertama kali cek barang di gudang tipe "X" itu ada, tapi ternyata kosong, nah cust aku si "A" ini tetap ngotot bahwa tipe "X" itu harus ada bagaimana pun caranya, bisa kasih aku solusi bagaimana menghadapi cust seperti ini ?"
Thanks ya all ................
</div>
begini ceritanya :
"Aku kan dagang baju online di fb dan lain lain ( social networking ), nah ada satu cust aku namanya si "A", dia pesan barang baju tipe "X", karena aku sibuk dan buru buru jadi aku salah baca tuh di bbm nya dia, aku kirim tipe "Y", nah setelah 2 hari sampai ke tempat dia ( Luar Kota ), dia lalu bbm aku bahwa baju yg di kirim salah, setelah aku cek, ternyata memang salah baju yg di kirim nya, ya sudah aku bilang di retur saja bajunya, nanti aku ganti uang nya sekalian aku ganti sama ongkos kirim nya, akan tetapi aneh bin ajaib ternyata si "A" ini ingin memperpanjang masalah ini sampai ke kantor polisi, dia bilang aku akan di masukkan ke sel karena salah kirim barang, lho aku jadi takut juga kan. nah si "A" ini ingin nya barang yg dia pesan itu tipe "X" nya di kirim, sedangkan tipe "X" aku itu sudah habis, kosong karena memang waktu pertama kali cek barang di gudang tipe "X" itu ada, tapi ternyata kosong, nah cust aku si "A" ini tetap ngotot bahwa tipe "X" itu harus ada bagaimana pun caranya, bisa kasih aku solusi bagaimana menghadapi cust seperti ini ?"
Thanks ya all ................
</div>