kumisfauzi
27th May 2012, 03:34 PM
malem agan2..
ane cmn mau share aj gan tentang pengalaman ane menggunakan M**PA*I N*****TARA AIRLINES
tanpa bermaksud menjatuhkan instansti tersebut tapi ane merasa sangat KECEWA GAN!!
jadi ceritanya gini....
hari minggu kemaren ane bermaksud untuk pulang dari bali ke bandung dengan menggunakan M**PA*I N*****TARA AIRLINES.
tiket yang udah ane beli adalah direct flight bali-bandung. tapi ternyata ane di pindahin jd yg transit dulu di surabaya.
nah, setelah delay kurang lebih 45 menit, akhirnya pesawat boarding jg dengan menggunakan fokker 100 (nomor penerbangan ane MZ617). pertama ane nginjak kabin pesawat ane lsg mencium bau kursi kulit yang sangat tak sedap! dan entahlah awak kabin merpati nyadar atau ngga. yg pasti mereka ga ada usaha buat bikin wangi itu kabin. nah beres itu keluhan yang pertama dan akhirnya kami pun mendarat di juanda intl airport setelah 45mnt perjalanan.
setelah kami sampe dan lanjut ke pelaporan transit agan2 tau info apa yg ane terima??????
FLIGHT KE BANDUNG DI CANCEL!! WHAT THE HE** ON EARTH ARE THEY THINKING?? :shout: :shout: :shout: :shout:
DEMI APAPUN YANG ADA DI DUNIA ANE SANGAT MARAH GAN!
ane hanya ga abis pikir gan, kenapa hal itu bisa terjadi? alasan mereka adalah pesawat yang harusnya ke bandung ada di kuala lumpur dan br tiba di surabaya sekitar jam 5 pagi dan itu pun blon pasti! what the f**k!!
tp akhirnya mereka mengalihkan penerbangan saya ke ci*i**nk jam 6 sore tujuan jakarta dan dr jakarta sambung travel ke bandung! yg seharusnya tiba di bandung jam 5 sore, eh ini malah nyangkut di surabaya dan jakarta! padahal jam 6.30 ane ada janji sama tmn buat nonton harry potter di ciwalk gan! gagal total rencana ane :mewek::mewek::mewek::mewek:
BENER2 DAH MANAGEMENT NYA M**PA*I N*****TARA AIRLINES SUNGGUH TIDAK PROFESIONAL!!
ITU TUH IBARAT MOBIL AMBULANS YG MSTI ANTER PASIEN SEKARAT TP ITU MOBIL AMBULANS MALAH PERGI KE MALL!!
ANE CMN MAU SHARE GAN, BIAR AGAN2 TIDAK MENGALAMI HAL YG SAMA DENGAN SAYA! SUNGGUH MEREKA TIDAK MENGHARGAI WAKTU KONSUMENNYA!!
</div>
ane cmn mau share aj gan tentang pengalaman ane menggunakan M**PA*I N*****TARA AIRLINES
tanpa bermaksud menjatuhkan instansti tersebut tapi ane merasa sangat KECEWA GAN!!
jadi ceritanya gini....
hari minggu kemaren ane bermaksud untuk pulang dari bali ke bandung dengan menggunakan M**PA*I N*****TARA AIRLINES.
tiket yang udah ane beli adalah direct flight bali-bandung. tapi ternyata ane di pindahin jd yg transit dulu di surabaya.
nah, setelah delay kurang lebih 45 menit, akhirnya pesawat boarding jg dengan menggunakan fokker 100 (nomor penerbangan ane MZ617). pertama ane nginjak kabin pesawat ane lsg mencium bau kursi kulit yang sangat tak sedap! dan entahlah awak kabin merpati nyadar atau ngga. yg pasti mereka ga ada usaha buat bikin wangi itu kabin. nah beres itu keluhan yang pertama dan akhirnya kami pun mendarat di juanda intl airport setelah 45mnt perjalanan.
setelah kami sampe dan lanjut ke pelaporan transit agan2 tau info apa yg ane terima??????
FLIGHT KE BANDUNG DI CANCEL!! WHAT THE HE** ON EARTH ARE THEY THINKING?? :shout: :shout: :shout: :shout:
DEMI APAPUN YANG ADA DI DUNIA ANE SANGAT MARAH GAN!
ane hanya ga abis pikir gan, kenapa hal itu bisa terjadi? alasan mereka adalah pesawat yang harusnya ke bandung ada di kuala lumpur dan br tiba di surabaya sekitar jam 5 pagi dan itu pun blon pasti! what the f**k!!
tp akhirnya mereka mengalihkan penerbangan saya ke ci*i**nk jam 6 sore tujuan jakarta dan dr jakarta sambung travel ke bandung! yg seharusnya tiba di bandung jam 5 sore, eh ini malah nyangkut di surabaya dan jakarta! padahal jam 6.30 ane ada janji sama tmn buat nonton harry potter di ciwalk gan! gagal total rencana ane :mewek::mewek::mewek::mewek:
BENER2 DAH MANAGEMENT NYA M**PA*I N*****TARA AIRLINES SUNGGUH TIDAK PROFESIONAL!!
ITU TUH IBARAT MOBIL AMBULANS YG MSTI ANTER PASIEN SEKARAT TP ITU MOBIL AMBULANS MALAH PERGI KE MALL!!
ANE CMN MAU SHARE GAN, BIAR AGAN2 TIDAK MENGALAMI HAL YG SAMA DENGAN SAYA! SUNGGUH MEREKA TIDAK MENGHARGAI WAKTU KONSUMENNYA!!
</div>