Log in

View Full Version : 1000 Comment untuk buruknya kualitas TELKOMSEL


jokowikotak
27th May 2012, 03:33 PM
Saya sebagai pelanggan Telkomsel di bagian Indonesia Timur merasakan bagaimana kami bertahan dengan kualitas pelayanan yang buruk. Apakah karena ada cap "pemerintah" jadi kami harus maklum menerima pelayanan yang apa adanya? Padahal kami membayar dengan harga yang termhal dibanding operator lain. Kami tidak bisa berbuat apa-apa karena memang cuma satu yang kami miliki. memang ada harapan masuknya operator lain yang bisa kami pakai agar kami bisa sedikit bernapas lega.

Berikut daftar kulaitas pelayanan telkomsel yang kami terima, yang diklaim telkomsel merupakan yang terluas dengan kualitas terbaik.

1. Mau telepon saja susah, waiting time untuk nyambung makin lama.

2. Signal full tapi kualitas suara maupun untuk telpon susah sekali.

3. Mau ngadu pun harus kehilangan rupiah yang sering sekali lebih dari Rp.1000 dikarenakan nomor 116 yang dihubungi sering memutuskan sambungan secara sepihak sebelum kami sempat berbicara dengan CS. (Mungkin ini salah satu cara Telkomsel meraih keuntungan)

4. No. Hp saya sering dikatakan tidak aktif dari operator apabila ada yang menelepon sehingga butuh 2-3 kali tlp baru nyambung. (Bagaimana kalau Telepon dari orang yang tidak mengetahui hal ini?)

5 .Kualitas INternet yang diklaim 56kbps setelah quota habis, sering kami dapatkan hanya 1 Kbps.

6. Biaya telpon TERMAHAL dibandingkan operator lain yang banyak promonya,

7. Bonus SMS gratis yang tidak jelas. Saya sering mendapat sms dari tlkomsel yang mengatakan SElamat anda mendapat Gratis 100 atau 500 sms yang berlaku dalam waktu terbatas. waktu terbatasnya itu ga jelas, dan cenderung bisa mengarah ke penipuan karena setelah saya check ke 889 tidak ada bonus yang sy terima. Bahkan saya coba sms pun masih terpotong.



BAGAIMANA DENGAN DAERAH LAINNYA?

Bagi rekan-rekan sekalian yang merasa sama nasibnya ataupun merasa punya keluhan lainnya mohon commentnya supaya BRTI kita mengetahui. TERIMA KASIH

</div>