kumisfauzi
27th May 2012, 03:31 PM
untuk para ceriwiser yang menggunakan kartu *L, bingung kenapa pulsa agan cepat habis?
apakah kalian sering menerima sms dari pihak *L? seperti hal na *L info, *L konten, *L kejutan, atau sms serupa yang dikirim kan oleh pihak *L?
ini adalah salah satu PENYEBAB pulsa kalian tepotong..
memang kita tidak pernah mendaftarkan nomor kita untuk sms-sms itu.. tapi itu merupakan sistem otomatis dari pihak *L.. bisa jadi ini merupakan salah satu cara pihak *L untuk memakan pulsa kita..!
CARA MENGATASI KASUS INI :
ketik STOP, dan kirim ke 9877..
setelah itu agan-agan akan menerima sms seperti ini "Terima kasih, anda telah unsubscribe di layanan 9877" berarti kalian sudah diberhentikan dari program penerimaan sms-sms *L tersebut.. :loveindonesia
uda ane coba dan berhasil.. :loveindonesia
maap kalo ane ga bisa upload gambar na.. soal na hp ane cuma 1 dan ga bisa di ambil gambar na lsg kayak di bb.. :((
namun ada beberapa temen ane yang malah dapet sms balesan na "Silhakan kirim UNREG ke SDC xxxx atau silahkan tekan *321# dan pilih service/layanan yang ingin anda stop." :hammer:
kasus kedua..
pernah atau seringkah ketika agan menelepon seseorang, tanpa terdengar nada sambung (tuut... tuut... / musik), telepon langsung terangkat dan tanpa suara? setelah sekitar kurang lebih 8 detik, telepon tertutup dengan sendiri na..
ini juga merupakan cara pihak *L untuk menghabiskan pulsa kita..
kasus ketiga..
telepon terputus dengan sendiri na..
sistem yang di gunakan pihak *L adalah membayar pada 2-3 menit pertama ketika kita menelepon..
sering sekali telepon kita terputus dengan sendiri na..
dan ketika kita ingin menelepon lagi, kita harus mengulangi 2-3 menit pertama tersebut.. yaitu dalam tahap pemotongan pulsa..
KEANEHAN dalam kasus ketiga ini adalah : sesaat telepon terputus dengan sendiri na, sinyal di hp anda, yang tadi na full, akan habis kurang dari 2 detik.. hal tersebut menyebabkan suara kita tidak terdengar, kemudian terputus.. dan setelah telepon terputus, sinyal akan kembali penuh dalam waktu kurang dari 2 detik..
yang bikin kita jengkel lagi adalah :
sinyal kita penuh.. tapi sering banget sending failed.. :shout:
padahal terang-terangan sinyal dalam keadaan full..
NB : sending failed = pesan gagal terkirim.. bedakan dengan pending.. :)
agan" dipersilahkan untuk berkomentar dari hal tersebut.. atau ingin mendukung pihak *L juga gpp koq.. :)
at least, TS menerima :melon: jika berkenan..
namun tidak ingin menangkap/menerima :cabendan: yang agan lempar.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
maap ya agan-agan sekalian kalo ane newbie.. :ganteng:
:telkomsel :telkomsel :telkomsel
</div>
apakah kalian sering menerima sms dari pihak *L? seperti hal na *L info, *L konten, *L kejutan, atau sms serupa yang dikirim kan oleh pihak *L?
ini adalah salah satu PENYEBAB pulsa kalian tepotong..
memang kita tidak pernah mendaftarkan nomor kita untuk sms-sms itu.. tapi itu merupakan sistem otomatis dari pihak *L.. bisa jadi ini merupakan salah satu cara pihak *L untuk memakan pulsa kita..!
CARA MENGATASI KASUS INI :
ketik STOP, dan kirim ke 9877..
setelah itu agan-agan akan menerima sms seperti ini "Terima kasih, anda telah unsubscribe di layanan 9877" berarti kalian sudah diberhentikan dari program penerimaan sms-sms *L tersebut.. :loveindonesia
uda ane coba dan berhasil.. :loveindonesia
maap kalo ane ga bisa upload gambar na.. soal na hp ane cuma 1 dan ga bisa di ambil gambar na lsg kayak di bb.. :((
namun ada beberapa temen ane yang malah dapet sms balesan na "Silhakan kirim UNREG ke SDC xxxx atau silahkan tekan *321# dan pilih service/layanan yang ingin anda stop." :hammer:
kasus kedua..
pernah atau seringkah ketika agan menelepon seseorang, tanpa terdengar nada sambung (tuut... tuut... / musik), telepon langsung terangkat dan tanpa suara? setelah sekitar kurang lebih 8 detik, telepon tertutup dengan sendiri na..
ini juga merupakan cara pihak *L untuk menghabiskan pulsa kita..
kasus ketiga..
telepon terputus dengan sendiri na..
sistem yang di gunakan pihak *L adalah membayar pada 2-3 menit pertama ketika kita menelepon..
sering sekali telepon kita terputus dengan sendiri na..
dan ketika kita ingin menelepon lagi, kita harus mengulangi 2-3 menit pertama tersebut.. yaitu dalam tahap pemotongan pulsa..
KEANEHAN dalam kasus ketiga ini adalah : sesaat telepon terputus dengan sendiri na, sinyal di hp anda, yang tadi na full, akan habis kurang dari 2 detik.. hal tersebut menyebabkan suara kita tidak terdengar, kemudian terputus.. dan setelah telepon terputus, sinyal akan kembali penuh dalam waktu kurang dari 2 detik..
yang bikin kita jengkel lagi adalah :
sinyal kita penuh.. tapi sering banget sending failed.. :shout:
padahal terang-terangan sinyal dalam keadaan full..
NB : sending failed = pesan gagal terkirim.. bedakan dengan pending.. :)
agan" dipersilahkan untuk berkomentar dari hal tersebut.. atau ingin mendukung pihak *L juga gpp koq.. :)
at least, TS menerima :melon: jika berkenan..
namun tidak ingin menangkap/menerima :cabendan: yang agan lempar.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
maap ya agan-agan sekalian kalo ane newbie.. :ganteng:
:telkomsel :telkomsel :telkomsel
</div>