bakpaoayam
27th May 2012, 03:29 PM
Semua orang akan merasa lebih nyaman dan bisa bekerja lebih baik ketika Anda memberikan perhatian, penegasan, dan penghargaan. Kali berikut Anda membuat kontak dengan orang lain, mulailah memberikan perhatian utuh selama 30 detik pertama. Tegaskan dan tunjukkan penghargaan Anda menyangkut beberapa hal. Kemudian amati apa yang terjadi. Anda akan terkejut melihat kenyataan betapa positifnya tanggapan mereka. Dan jika Anda sulit tetap berfokus pada mereka dan bukan pada diri Anda sendiri, mungkin kata-kata bijak Williang King dapat membatu. Ia berkata, ''Orang yang bergosip adalah orang yang berbicara pada Anda tentang orang lain. Orang yang menjemukan adalah orang yang berbicara pada Anda mengenai dirinya sendiri. Dan seorang pembicara cemerlang adalah orang berbicara pada Anda tentang diri Anda.''
---25 Ways to Win with People---
Berikan pada anggota tim anda perhaatian, Penegasan, dan penghargaaan.
#John C. Maxwell#
</div>
---25 Ways to Win with People---
Berikan pada anggota tim anda perhaatian, Penegasan, dan penghargaaan.
#John C. Maxwell#
</div>