tahugejrot
27th May 2012, 03:29 PM
SIMULASI MENERBANGKAN BOEING DREAMLINER
TENGS YA DAH MAMPIR...........HMMM.........JGN LUPA DI KOMENG!
ANE KASIH TRIT INI SOALNYA ANE CITA2NYA SI JADI PILOT :ganteng:
:ceriwislove:
YUK KITA LIAT SIMULASINYA PESAWAT BOEING
LANGSUNG AJA...CEKIDOTT
:ngebut:
[/spoiler] for [SIZE="6":
DI RATE YA GAN...![/size]
for
Renton, Wash - Hari setelah menerima persetujuan FAA untuk memulai pelatihan pilot untuk baru 787 Dreamliner, Boeing 787 pada hari Kamis menunjukkan simulator dan fasilitas pelatihan kepada media.
Pertama mengumumkan enam tahun lalu, 787 adalah pesawat besar pertama yang dibangun dari bahan komposit serat karbon. The Dreamliner pergi dan mendarat di penerbangan pertama Desember lalu.
Boeing pelanggan pusat pelatihan untuk 787 Dreamliner dan pesawat lainnya terletak di selatan Seattle dan dekat dengan 737 pabrik perusahaan. Sebuah model 747-400 hang besar di atas lobi.
:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_160_1_540x361.jpg
for
Sherry Carbary, wakil presiden Boeing untuk pelatihan dan jasa penerbangan, menunjukkan tingkat pelatihan untuk 787 pelanggan. Selain simulator penuh, perusahaan juga menyediakan pelajaran pembelajaran berbasis desktop untuk pilot dan pelatihan untuk keselamatan kabin dan personil pemeliharaan.
pelatihan Semua elektronik, dan mahasiswa mengeluarkan tablet PC, bukan manual kertas. Boeing mengatakan pilot dapat sepenuhnya dilatih pada 787 dalam 20 hari jika mereka tidak pernah terbang dengan pesawat Boeing sebelumnya. Jika pilot disertifikasi untuk menerbangkan Boeing 777, pelatihan diperlukan hanya lima hari.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_076_1_540x361.jpg
for
Boeing memiliki delapan simulator penerbangan penuh di Seattle dan kota-kota lain di seluruh dunia. Akses melalui jembatan ditarik.
:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_084_1_540x361.jpg
for
Bertempat di ruang besar sama lain simulator 787 dan simulator untuk Boeing 767 dan 737.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_131_1_540x361.jpg
for
Saat kami menunggu untuk penerbangan virtual kami, simulator 737 dicelup naik turun saat sesi pelatihan berlangsung.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_128_1_540x361.jpg
for
Pilot pelatih Gregg Pointon menyambut kita ke dalam simulator 787. Dengan pengecualian monitor tambahan digunakan untuk skenario program pelatihan, kabin simulator meniru persis kokpit pesawat sebenarnya.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_088_1_540x361.jpg
for
Untuk memulai penerbangan, Pointon disiapkan untuk pushback dari gerbang. Gambar pada layar mensimulasikan Utara Terminal satelit di bandara Internasional Seattle-Tacoma.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_091_1_540x361.jpg
for
Pointon menunjukkan pusat 787's konsol. Hanya di atas tangannya adalah throttles digunakan untuk mengendalikan mesin.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_096_1_540x807.jpg
for
Seperti yang kita tarik ke landasan pacu 16 Waktu, Pointon 787 readies kami untuk keberangkatan.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_106_1_540x361.jpg
for
Penerbangan 15 menit terdiri dari sebuah pelayaran di atas Danau Washington, pusat kota Seattle dan Sound Pudget.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_111_1_540x361.jpg
for
Setelah berbelok 180 derajat, saatnya untuk kembali ke bandara.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_114_1_540x361.jpg
for
Tampilan sampul dapat diubah dengan cepat untuk menampilkan semua jenis cuaca termasuk awan mendung.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_116_1_540x361.jpg
for
Sebuah virtual Gunung Rainier pokes di atas awan.
:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_118_1_540x361.jpg
for
Ini hari yang basah dan berkabut kita mendarat kembali di Seattle. runway ini nyaris tak terlihat.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_121_1_540x361.jpg
for
layar LCD menawarkan pembacaan konstan 787 kinerja dan kondisi.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_125_1_540x361.jpg
for
Komputer Berbasis kamar Pelatihan adalah langkah pertama dalam pelatihan pilot. Meja menawarkan tampilan kasar layout kokpit Dreamliner sementara layar membantu para siswa dengan desain pesawat dan fitur. Misalnya, mereka dapat berjalan-jalan di sekitar 787 disimulasikan sebagai pilot akan lakukan sebelum penerbangan yang sebenarnya.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_132_1_540x361.jpg
for
Setelah Pelatihan Berbasis Komputer dan sebelum mereka pindah ke pilot simulator siswa penuh menggunakan Flight Training Device. Meskipun tidak memiliki rincian lengkap tentang simulator, ini dirancang untuk pilot mengenalkan lebih baik dengan layout kokpit 787's. Ini adalah kesempatan pertama untuk pilot dan perwira pertama untuk bekerja sama di bawah jam dari instruktur.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_152_1_540x361.jpg
for
Sebuah melihat lebih dekat dari Device Pelatihan Penerbangan menampilkan layar LCD utama.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_153_1_540x361.jpg
for
Di ruang pelatihan pemeliharaan, mekanik maskapai penerbangan dapat berjalan melalui pekerjaan perbaikan virtual. Tampilan di sebelah kanan meniru tampilan di dalam teluk peralatan komputer 787 di hidung pesawat. Layar di sebelah kiri menunjukkan layar indikator dari kokpit.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_156_1_540x361.jpg
GIMANA AGAN2...?
KLO AD YG SENANG...BOLEH YA BAGI melonNYA...:ganteng:
SEKALI LAGI JANGAN LUPA DI KOMENG YA...........
N :sundul::sundul::sundul: GAN BIAR G TENGGELAM TRHEAD ANE
:ceriwislove::loveindonesia:ceriwislove::iloveindo n esiahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/kaskus_radio.gif
[spoiler=open this] for mampir juga gan>>>:
Amerika Merancang Kapal Laut Penghancur Terbaru (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5100523)
HT NI GAN >>> Pendingin yang ada di Aquarium Es di jepang (photo) (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5093079)
11 mobil modifikasi bentuk hewan >>> (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5054394)
Ruang Kontrol Listrik Yang Ada di ISO New England (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5099771)
Ide terbaru NASA dalam menciptakan penerbangan tanpa polusi (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5283500)
</div>
TENGS YA DAH MAMPIR...........HMMM.........JGN LUPA DI KOMENG!
ANE KASIH TRIT INI SOALNYA ANE CITA2NYA SI JADI PILOT :ganteng:
:ceriwislove:
YUK KITA LIAT SIMULASINYA PESAWAT BOEING
LANGSUNG AJA...CEKIDOTT
:ngebut:
[/spoiler] for [SIZE="6":
DI RATE YA GAN...![/size]
for
Renton, Wash - Hari setelah menerima persetujuan FAA untuk memulai pelatihan pilot untuk baru 787 Dreamliner, Boeing 787 pada hari Kamis menunjukkan simulator dan fasilitas pelatihan kepada media.
Pertama mengumumkan enam tahun lalu, 787 adalah pesawat besar pertama yang dibangun dari bahan komposit serat karbon. The Dreamliner pergi dan mendarat di penerbangan pertama Desember lalu.
Boeing pelanggan pusat pelatihan untuk 787 Dreamliner dan pesawat lainnya terletak di selatan Seattle dan dekat dengan 737 pabrik perusahaan. Sebuah model 747-400 hang besar di atas lobi.
:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_160_1_540x361.jpg
for
Sherry Carbary, wakil presiden Boeing untuk pelatihan dan jasa penerbangan, menunjukkan tingkat pelatihan untuk 787 pelanggan. Selain simulator penuh, perusahaan juga menyediakan pelajaran pembelajaran berbasis desktop untuk pilot dan pelatihan untuk keselamatan kabin dan personil pemeliharaan.
pelatihan Semua elektronik, dan mahasiswa mengeluarkan tablet PC, bukan manual kertas. Boeing mengatakan pilot dapat sepenuhnya dilatih pada 787 dalam 20 hari jika mereka tidak pernah terbang dengan pesawat Boeing sebelumnya. Jika pilot disertifikasi untuk menerbangkan Boeing 777, pelatihan diperlukan hanya lima hari.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_076_1_540x361.jpg
for
Boeing memiliki delapan simulator penerbangan penuh di Seattle dan kota-kota lain di seluruh dunia. Akses melalui jembatan ditarik.
:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_084_1_540x361.jpg
for
Bertempat di ruang besar sama lain simulator 787 dan simulator untuk Boeing 767 dan 737.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_131_1_540x361.jpg
for
Saat kami menunggu untuk penerbangan virtual kami, simulator 737 dicelup naik turun saat sesi pelatihan berlangsung.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_128_1_540x361.jpg
for
Pilot pelatih Gregg Pointon menyambut kita ke dalam simulator 787. Dengan pengecualian monitor tambahan digunakan untuk skenario program pelatihan, kabin simulator meniru persis kokpit pesawat sebenarnya.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_088_1_540x361.jpg
for
Untuk memulai penerbangan, Pointon disiapkan untuk pushback dari gerbang. Gambar pada layar mensimulasikan Utara Terminal satelit di bandara Internasional Seattle-Tacoma.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_091_1_540x361.jpg
for
Pointon menunjukkan pusat 787's konsol. Hanya di atas tangannya adalah throttles digunakan untuk mengendalikan mesin.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_096_1_540x807.jpg
for
Seperti yang kita tarik ke landasan pacu 16 Waktu, Pointon 787 readies kami untuk keberangkatan.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_106_1_540x361.jpg
for
Penerbangan 15 menit terdiri dari sebuah pelayaran di atas Danau Washington, pusat kota Seattle dan Sound Pudget.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_111_1_540x361.jpg
for
Setelah berbelok 180 derajat, saatnya untuk kembali ke bandara.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_114_1_540x361.jpg
for
Tampilan sampul dapat diubah dengan cepat untuk menampilkan semua jenis cuaca termasuk awan mendung.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_116_1_540x361.jpg
for
Sebuah virtual Gunung Rainier pokes di atas awan.
:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_118_1_540x361.jpg
for
Ini hari yang basah dan berkabut kita mendarat kembali di Seattle. runway ini nyaris tak terlihat.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_121_1_540x361.jpg
for
layar LCD menawarkan pembacaan konstan 787 kinerja dan kondisi.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_125_1_540x361.jpg
for
Komputer Berbasis kamar Pelatihan adalah langkah pertama dalam pelatihan pilot. Meja menawarkan tampilan kasar layout kokpit Dreamliner sementara layar membantu para siswa dengan desain pesawat dan fitur. Misalnya, mereka dapat berjalan-jalan di sekitar 787 disimulasikan sebagai pilot akan lakukan sebelum penerbangan yang sebenarnya.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_132_1_540x361.jpg
for
Setelah Pelatihan Berbasis Komputer dan sebelum mereka pindah ke pilot simulator siswa penuh menggunakan Flight Training Device. Meskipun tidak memiliki rincian lengkap tentang simulator, ini dirancang untuk pilot mengenalkan lebih baik dengan layout kokpit 787's. Ini adalah kesempatan pertama untuk pilot dan perwira pertama untuk bekerja sama di bawah jam dari instruktur.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_152_1_540x361.jpg
for
Sebuah melihat lebih dekat dari Device Pelatihan Penerbangan menampilkan layar LCD utama.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_153_1_540x361.jpg
for
Di ruang pelatihan pemeliharaan, mekanik maskapai penerbangan dapat berjalan melalui pekerjaan perbaikan virtual. Tampilan di sebelah kanan meniru tampilan di dalam teluk peralatan komputer 787 di hidung pesawat. Layar di sebelah kiri menunjukkan layar indikator dari kokpit.:
http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2010/08/26/Picture_156_1_540x361.jpg
GIMANA AGAN2...?
KLO AD YG SENANG...BOLEH YA BAGI melonNYA...:ganteng:
SEKALI LAGI JANGAN LUPA DI KOMENG YA...........
N :sundul::sundul::sundul: GAN BIAR G TENGGELAM TRHEAD ANE
:ceriwislove::loveindonesia:ceriwislove::iloveindo n esiahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/kaskus_radio.gif
[spoiler=open this] for mampir juga gan>>>:
Amerika Merancang Kapal Laut Penghancur Terbaru (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5100523)
HT NI GAN >>> Pendingin yang ada di Aquarium Es di jepang (photo) (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5093079)
11 mobil modifikasi bentuk hewan >>> (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5054394)
Ruang Kontrol Listrik Yang Ada di ISO New England (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5099771)
Ide terbaru NASA dalam menciptakan penerbangan tanpa polusi (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5283500)
</div>