Log in

View Full Version : Bisakah anda sabar menghadapi internet yang sedang down atau RTO???


jokowikotak
27th May 2012, 03:24 PM
Sponsor by: (http://www.facebook.com/ndaandra)







[/quote]





Misi agan-agan dan sista pengguna jasa layanan internet
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sundulgans.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/sundulgans.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/sundulgans.gif
just share dan mau kasih liat gambaran nih....









gimana sih perasaan agan dan sista apa bila lagi asik" ngenet. tiba-tiba inernet anda down atau terputus.



jawabannya.

-- @#$@$% ni orang ISP nya lagi molor xya. sampe" 10menit internet di rumah atau di warnet belum nyala.



-- kampet nih internet.. mana lagi asik HS in pala orang.



ada pula yang setiap menit telp orang isp. sampe 30 menit ada 20 panggila tak terjawab.












dan jawaban yang paling enak ane terima ialah

selamat siang pak, kita dari warnet asdasdasd. ingin menanyakan kenapa koneksi.a putus. mohon di cek ia.

apa putus dari pihak warnet. apa ada gangguan di sisi ISP.

kalo udah up kabarin ya pak





ane akuin sebagai orang yang berkerja dan bergerak di bidang jasa Internet service provider

sangat mengharagi respont cliendt apa bila koneksi down.

tapi kita juga minta sedikit pengertiannya.

masalah.a nomer yang anda tlp itu sedang kami kantongin. jadi kami gak bisa angkat karena kami ada di atas tower. jadi kalo gak di angkat. itu bukan kita acuh...tapi kita sedang butuh konsentrasi dan kewaspadaan tingkat dewa.

agar semua lancar.

karena yang kita pakai itu tower triangle








http://cdn-u.kaskus.co.id/63/she1cahp.jpg

ini tower yang memiliki lebar antara 15cm sampe 10 cm

dah di panjat 2 orang





ini lah foto di mana saya dan teman saya pada saat sedang trouble











[/spoiler] for judul :




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/m9zpsgce.jpg

ini foto di ambil di ketinggia 50meter lebih dari tanah








for judul :




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/ibnadlzu.jpg










for judul :




code IMG nyahttp://cdn-u.kaskus.co.id/63/aupnxi9h.jpg

senior ane sedang pointing sedikit









dan foto di bawah ini kejadiannya.. 1 minggu sebelum lebaran gan

1 minggu full manjat tower sampe" buka puasa di tower


for judul :




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/eii5dylu.jpg

bangun tidur udah panjat tower








for judul :




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/jwss2erk.jpg

nuanasa malam di atas tower








for judul :




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/thjba4el.jpg

senior ane (om lukman) sedang memperbaiki RB








for j:




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/tl537wmt.jpg








for :




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/zoofx6kt.jpg

banyak ringan untuk mencapai tempat yang sedang bermasalah..antena wireless yang halang melintang








for judul [spoiler=open this]:




http://cdn-u.kaskus.co.id/63/l2redxky.jpg

bahkan sampe buka puasa di atas tower











bukan hanya naik tower aja gan. tapi kita juga harus panjat rumah untuk mencapai tower. terkadang medan yang sulit bisa nguras tenaga meski kita belum sampe tower. di karenakan harus memanjat sebuah rumah.












semoga orang pengguna jasa layanan ISP dapat memahami



tapi jangan di :cabendan:












thks buat yang ngasih...

membuktikan kalo agan gak pelit akan melon.. dan menghargai kerja keras ane :handshake:








http://cdn-u.kaskus.co.id/64/nvm4cajv.jpg





pilihan









Originally Posted by ichsanelf
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=527516443#post527516443)


klo gw sih bisa sabar gan....

secara gw paham betul yg namanya manjat2 tower itu bahaya ( + gw phobia ketinggian bro :D )



cmn yg bkn kesel client gw tuh rata2, orang2 yg punya tata bahasa yg baik dan benar ( ciee ela kyk guru bhs aja :D )



klo rto langsung dah ngerocos kyk bak sampah....

gw sih biasanya klo ada RTO gitu nunggu sampe 1-4, soalnya yg namanya RTO tim ISP kan pasti selalu memantau ....hehehe....





ni thread jg harus di baca ma client warnet yg cmn ngerti maen, tp nga tau yg benerin tuh internet mempertaruhkan nyawanya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_smile.gif






[quote=ciplex;537354186]Pengalaman Ane itu gan,,, belum kalau client itu gak bisa ngertiin, dikit" telpon, dikit" telpon,,,bikin emosi jg. tapi mau emosi mereka client kita, belum kalau client mengadu sama bos kita, yang katanya orang ini ngatasin masalah lambat lah, kurang cepet lah. padahal kita analisa troble kan jg butuh waktu,,,



untuk manjat tower triangle emang dibtuhkan keberanian gan, betul kata ente untuk mncapai towernya aja kita kadang susah payah,,,sudah kehabisan tenaga duluan sebelum manjat tower,,,

belum lagi kalo towernya kalo uda lama,,,

pernah tu ane patah las"an nya,,,untung aja gak jatuh,,,



ane kerja di ISP cuma tahan 1,2 tahun gan,,,

sebelumnya 6 bulan ane udah gak kuat tapi ane bela"in buat bertahan tapi tu ISP gak nge hargain ane , masak sebulan libur cma 2 hari,,, dapet shift malem trus pula ane,,,

kerja di ISP memang banyak ilmunya tapi juga bikin tubuh kita remuk gan,,asli

ni penglaman ane gan,,,



taro pejwan gan kalo berkenan,.,,








[quote]






Originally Posted by Vsio
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=529348179#post529348179)


Sabar sih sabar, tp tergantung kondisi juga :hammer2: (Misal kumpulin tugas, itu mengganggu :hammer2: , tp kalau jam tidur sih gpp :hammer2:)



Ya, biasanya konsumen gak mw tau mw resiko atau tidak pekerjaannya, soalnya mereka yg penting dah bayar mahal :hammer2:

Apalagi gak dikasih diskon dari ISPnya karena down atau tidak sesuai yg diiklankan maka jadi tambah gak sabar nih :hammer2:










</div>