PDA

View Full Version : Provider Kembali Berulah


demokrat
27th May 2012, 02:51 PM
Selamat malam agan ceriwiser yang terhormat, Ane mau berbagi keluh kesah tentang operator yang sewenang-wenang dengan "program" yang mereka jalankan.



Gini ceritanya Gan, slogan provider itu adalah "Selalu Memberi Lebih"


Monggo disimak Gan




[/quote][quote]






[/spoiler][spoiler=open this] for Kisahnya:




Ane baru mengalami pencurian pulsa dengan modus baru.

Ya, modus lain yang mengatas namakan program baru yang dijalankan dan program lama yang menurut Ane lebih menyamankan pelanggan itu dihapus.



Di provider itu ada layanan paket internetan mingguan yang bisa didapatkan dengan cara daftar ke *123*2#, lalu pilih kuota mingguan dengan layanan Rp 6.500 kuota yang didapat pelanggan sebesar 100Mb, dan kuota unlimited seminggu itu bisa didapatkan dengan membayar Rp 24.500



Nah, sekarang "layanan itu dirubah", layanan yang sebelumnya itu kalo kuota atau waktu sudah berakhir, pelanggan akan dapat menikmati lagi dengan mendaftarkan cara yang sama.



Perubahan layanan itu menjadi "terdaftar secara otomatis" apabila pulsa di atas Rp 6.500



Kenapa Ane ribut?

Pake logika, layanan itu akan sangat merugikan pelanggan apabila:
Pelanggan lupa batas waktu dari layanan tersebut,
Pelanggan yang memiliki sedikit pulsa lebih di atas Rp 6.500 akan merasa sangat dirugikan apabila ada keperluan mendadak yang lebih penting dari "terdaftar secara otomatisnya" layanan tersebut.


Itu dua hal yang menurut Ane sangat merugikan pelanggan provider tersebut. Modus pencurian pulsa kembali berjalan, dengan cara baru yang mungkin banyak pelanggannya lupa akan "layanan" baru yang mereka jalankan.



Ini pengalaman Ane tentang provider yang Ane pake. Ga menutup kemungkinan provider lain akan mencari cara baru yang lebih jitu untuk mencuri pulsa pelanggan.



Belum lama kasus pencurian pulsa diusut, kali ini muncul cara baru.



Mungkin di antara ceriwiser ada yang punya pengalaman yang sama?



Bisa dibayangin berapa keuntungan yang mereka curi dengan "layanan baru" yang mereka terapkan pada provider mereka.











Kalo ada yang punya pengalaman yang sama, share di sini. Ane bingung kalo cerita sama mereka yang mungkin "belum" memiliki pengalaman yang sama.

Ane berpikiran Kaskus tempat yang tepat buat mencurahkan kejadian Ane, karena Ane pikir akan ada beberapa dari ceriwiser yang mau berbagi dan mungkin memberikan solusi yang bisa sama-sama dijalankan.



Terima kasih atas perhatian yang ceriwiser berikan.


</div>