peletolean
25th May 2012, 03:58 PM
Sekarang salah satu seniman telah berusaha untuk menyoroti hal ini terang-terangan penggunaan branding perusahaan dengan melakukan secara harfiah itu.
Dengan menggunakan beberapa tipuan digital, Dietrich Wegner telah meliput bayi di kebanyakan tato, dari perusahaan seperti Lego, Gap, Apple dan Sony, untuk mengubahnya menjadi billboard merangkak kecil.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/24/article-2149505-13467786000005DC-677_634x945.jpg
see more pic...http://117.102.252.34/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3369
:shutup:
Dengan menggunakan beberapa tipuan digital, Dietrich Wegner telah meliput bayi di kebanyakan tato, dari perusahaan seperti Lego, Gap, Apple dan Sony, untuk mengubahnya menjadi billboard merangkak kecil.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/24/article-2149505-13467786000005DC-677_634x945.jpg
see more pic...http://117.102.252.34/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3369
:shutup: