processcpu
23rd May 2012, 04:41 AM
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
http://cdn-u.kaskus.us/71/rcegsqf4.jpg
- Butuh sistem telepon yang handal dalam mengatur kebutuhan perusahaan ?
- Ingin mengatur & mengendalikan biaya telepon perusahaan anda ?
- Ingin memantau penggunaan telepon bisnis & non-bisnis untuk seluruh karyawan ?
Datacom Solusindo didirikan tahun 1990 dan memfokuskan diri dalam pengembangan software Call Accounting System yang berintegrasi dengan PABX. Berawal dari versi DOS, hingga kini Datacom Solusindo sudah sampai pada generasi ke enam dari program nya, yang mampu beroperasi dalam berbagai operating system, seperti Windows, Linux, dll
Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun melayani ribuan client baik didalam & luar negeri semakin mematangkan kami dalam memenuhi kebutuhan client.
Hampir sebagian besar perusahaan.,perkantoran.,industri hotel & rumah sakit di Indonesia yang memilih produk kami membuktikan kehandalan & kestabilan dalam melayani client.
http://cdn-u.kaskus.us/71/vm0c9c4d.jpg
- Datacom CallPartner
http://cdn-u.kaskus.us/71/j3yro71o.jpg
Software terbaru kami yang di design untuk kelas Enterprise / Multinational Company, dan efektif digunakan pada perusahaan dengan banyak lokasi, baik antar kota maupun antar negara, dengan data yang terintegrasi.
Selain kemampuan Multi Site, didukung juga dengan banyak kemampuan serba multi lainnya, yakni: Multi Platform, Multi Database, Multi Language, Multi Input dan Multi Output
CallPartner berfungsi untuk mengelola data sambungan telepon dan digunakan sebagai alat bantu yang EFEKTIF untuk:
- Mempertanggungjawabkan biaya pemakaian telepon
- Mengendalikan penyalahgunaan telepon
- Membagi jatah biaya telepon per departemen
- Menagih balik klien dan penyewa
- Melacak pemakaian telepon bermasalah
- Melakukan evaluasi kinerja sistem telepon
Beberapa fitur utama kami :
]1. Monitoring[/U]
Dilengkapi dengan modul khusus untuk melakukan monitoring, dan dimudahkan dengan indikator berupa warna, tulisan, bunyi, bahkan pengiriman informasi jika terjadi masalah/hal yang ingin dipantau melalui alert via email.
Banyak hal akan terpantau secara cepat dan otomatis. Antara lain: data transaksi telepon (mis: data yang diterima,terproses, direject), koneksi dari tiap site (jika ada, mis: berapa yang tersambung, site mana yang putus koneksi / bermasalah, dll), kondisi sistem (mis: Harddisk free), dll
http://cdn-u.kaskus.us/71/vunme3up.jpg
2. Evaluation
Melalui informasi yang didapat dari hasil pantauan, maka dapat dilakukan evaluasi dan perbaikan beberapa sistem terkait,mis: sistem koneksi antar cabang ataupun kondisi network.
Yang lebih penting lagi adalah tersedianya informasi untuk evaluasi efektifitas dan efisiensi pemakaian telepon dengan memanfaatkan beragam jenis laporan, baik berdasarkan struktur organisasi maupun jenis laporan lain yang bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan.
http://cdn-u.kaskus.us/71/djx7y4cs.jpg
3. Controlling
Dari hasil evaluasi, dapat dilakukan fungsi pengawasan / control sebagai usaha preventif sebelum terjadi hal diluar yang diharapkan. Fungsi control dimaksud antara lain dengan menerapkan fitur counter yang mengabarkan jika terjadi pemakaian telepon di luar batas yang ditetapkan baik secara biaya, durasi ataupun jumlah call nya.
Optimalisasi hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan fitur optional PbxSupporter yang dapat membatasi hak penggunaan telepon jika sudah melewati batasan pemakaian yang ditetapkan. Bentuk-bentuk control lainnya adalah memanfaatkan pengiriman informasi melalui email sebagai dasar dilakukannya tindakan.
Topografi fitur Multisite CallPartner :
http://cdn-u.kaskus.us/71/ynw4uvec.jpg
4. Budgeting
Membatasi hak pengguna telepon per Departement maupun per User, baik
dari segi biaya,durasi atau jumlah call sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di perusahaan. Bila pemakaian melebihi budget maka system akan mengabarkan kepada administrator atau PIC yang berwenang melalui email.
5. Web Accessing
Membantu fungsi monitoring secara mandiri, aplikasi dirancang untuk dapat diakses oleh semua user sesuai dengan security Log-in yang diberikan.
User dapat melihat pemakaian telepon pribadinya bahkan hingga ke staff dibawahnya, sesuai dengan struktur organisasi,dengan arti tiap karyawan perusahaan bisa melihat status penggunaan teleponnya secara real time melalui web yang mudah digunakan.
http://cdn-u.kaskus.us/71/nqnnicov.jpg
- Datacom Smart Professional & Enterprise Version
http://cdn-u.kaskus.us/71/em4ewp8h.jpg
Merupakan software untuk mengelola data sambungan telepon yang tersedia dalam 2 versi yakni Professional Version dan Enterprise Version.
Dilengkapi dengan berbagai fitur sesuai versi nya.
Datacom TMS Smart melakukan fungsi Monitoring, Maintaining, Billing dan Reporting di beragam jenis perusahaan dan merupakan Telephone Monitoring System yang sudah terbukti kehandalannya.
Memiliki Fitur-fitur utama yang handal dalam melayani kebutuhan client perusahaan & perkantoran baik skala kecil,menengah,atau perusahaan besar yang multinasional :
1. Monitoring & Maintaining
http://cdn-u.kaskus.us/71/y9gwtcsh.jpg
2. Billing & Reporting
http://cdn-u.kaskus.us/71/hwxgf6bx.jpg
3. Pengembangan Fitur
http://cdn-u.kaskus.us/71/kb6wrslk.jpg
Dengan semua kemampuan dari produk-produk kami diatas.,sudah pasti efisiensi kerja & biaya perusahaan anda bisa lebih teratur.,& anda bisa menjaga investasi anda kedepannya menjadi lebih baik.
Untuk keterangan lebih lanjut, price list, brosur produk, presentasi di perusahaan anda untuk lebih memperjelas, kami akan senang hati melayani anda.. :)
Hubungi Kami :
Rianto
Sales Executive
021 - 9260 4711
Teguh Adi
Sales Executive
0856-9132-2641
atau kunjungi website kami di http://datacomsolusindo.co.id/
http://cdn-u.kaskus.us/71/3evk9cbk.jpg
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
http://cdn-u.kaskus.us/71/rcegsqf4.jpg
- Butuh sistem telepon yang handal dalam mengatur kebutuhan perusahaan ?
- Ingin mengatur & mengendalikan biaya telepon perusahaan anda ?
- Ingin memantau penggunaan telepon bisnis & non-bisnis untuk seluruh karyawan ?
Datacom Solusindo didirikan tahun 1990 dan memfokuskan diri dalam pengembangan software Call Accounting System yang berintegrasi dengan PABX. Berawal dari versi DOS, hingga kini Datacom Solusindo sudah sampai pada generasi ke enam dari program nya, yang mampu beroperasi dalam berbagai operating system, seperti Windows, Linux, dll
Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun melayani ribuan client baik didalam & luar negeri semakin mematangkan kami dalam memenuhi kebutuhan client.
Hampir sebagian besar perusahaan.,perkantoran.,industri hotel & rumah sakit di Indonesia yang memilih produk kami membuktikan kehandalan & kestabilan dalam melayani client.
http://cdn-u.kaskus.us/71/vm0c9c4d.jpg
- Datacom CallPartner
http://cdn-u.kaskus.us/71/j3yro71o.jpg
Software terbaru kami yang di design untuk kelas Enterprise / Multinational Company, dan efektif digunakan pada perusahaan dengan banyak lokasi, baik antar kota maupun antar negara, dengan data yang terintegrasi.
Selain kemampuan Multi Site, didukung juga dengan banyak kemampuan serba multi lainnya, yakni: Multi Platform, Multi Database, Multi Language, Multi Input dan Multi Output
CallPartner berfungsi untuk mengelola data sambungan telepon dan digunakan sebagai alat bantu yang EFEKTIF untuk:
- Mempertanggungjawabkan biaya pemakaian telepon
- Mengendalikan penyalahgunaan telepon
- Membagi jatah biaya telepon per departemen
- Menagih balik klien dan penyewa
- Melacak pemakaian telepon bermasalah
- Melakukan evaluasi kinerja sistem telepon
Beberapa fitur utama kami :
]1. Monitoring[/U]
Dilengkapi dengan modul khusus untuk melakukan monitoring, dan dimudahkan dengan indikator berupa warna, tulisan, bunyi, bahkan pengiriman informasi jika terjadi masalah/hal yang ingin dipantau melalui alert via email.
Banyak hal akan terpantau secara cepat dan otomatis. Antara lain: data transaksi telepon (mis: data yang diterima,terproses, direject), koneksi dari tiap site (jika ada, mis: berapa yang tersambung, site mana yang putus koneksi / bermasalah, dll), kondisi sistem (mis: Harddisk free), dll
http://cdn-u.kaskus.us/71/vunme3up.jpg
2. Evaluation
Melalui informasi yang didapat dari hasil pantauan, maka dapat dilakukan evaluasi dan perbaikan beberapa sistem terkait,mis: sistem koneksi antar cabang ataupun kondisi network.
Yang lebih penting lagi adalah tersedianya informasi untuk evaluasi efektifitas dan efisiensi pemakaian telepon dengan memanfaatkan beragam jenis laporan, baik berdasarkan struktur organisasi maupun jenis laporan lain yang bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan.
http://cdn-u.kaskus.us/71/djx7y4cs.jpg
3. Controlling
Dari hasil evaluasi, dapat dilakukan fungsi pengawasan / control sebagai usaha preventif sebelum terjadi hal diluar yang diharapkan. Fungsi control dimaksud antara lain dengan menerapkan fitur counter yang mengabarkan jika terjadi pemakaian telepon di luar batas yang ditetapkan baik secara biaya, durasi ataupun jumlah call nya.
Optimalisasi hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan fitur optional PbxSupporter yang dapat membatasi hak penggunaan telepon jika sudah melewati batasan pemakaian yang ditetapkan. Bentuk-bentuk control lainnya adalah memanfaatkan pengiriman informasi melalui email sebagai dasar dilakukannya tindakan.
Topografi fitur Multisite CallPartner :
http://cdn-u.kaskus.us/71/ynw4uvec.jpg
4. Budgeting
Membatasi hak pengguna telepon per Departement maupun per User, baik
dari segi biaya,durasi atau jumlah call sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di perusahaan. Bila pemakaian melebihi budget maka system akan mengabarkan kepada administrator atau PIC yang berwenang melalui email.
5. Web Accessing
Membantu fungsi monitoring secara mandiri, aplikasi dirancang untuk dapat diakses oleh semua user sesuai dengan security Log-in yang diberikan.
User dapat melihat pemakaian telepon pribadinya bahkan hingga ke staff dibawahnya, sesuai dengan struktur organisasi,dengan arti tiap karyawan perusahaan bisa melihat status penggunaan teleponnya secara real time melalui web yang mudah digunakan.
http://cdn-u.kaskus.us/71/nqnnicov.jpg
- Datacom Smart Professional & Enterprise Version
http://cdn-u.kaskus.us/71/em4ewp8h.jpg
Merupakan software untuk mengelola data sambungan telepon yang tersedia dalam 2 versi yakni Professional Version dan Enterprise Version.
Dilengkapi dengan berbagai fitur sesuai versi nya.
Datacom TMS Smart melakukan fungsi Monitoring, Maintaining, Billing dan Reporting di beragam jenis perusahaan dan merupakan Telephone Monitoring System yang sudah terbukti kehandalannya.
Memiliki Fitur-fitur utama yang handal dalam melayani kebutuhan client perusahaan & perkantoran baik skala kecil,menengah,atau perusahaan besar yang multinasional :
1. Monitoring & Maintaining
http://cdn-u.kaskus.us/71/y9gwtcsh.jpg
2. Billing & Reporting
http://cdn-u.kaskus.us/71/hwxgf6bx.jpg
3. Pengembangan Fitur
http://cdn-u.kaskus.us/71/kb6wrslk.jpg
Dengan semua kemampuan dari produk-produk kami diatas.,sudah pasti efisiensi kerja & biaya perusahaan anda bisa lebih teratur.,& anda bisa menjaga investasi anda kedepannya menjadi lebih baik.
Untuk keterangan lebih lanjut, price list, brosur produk, presentasi di perusahaan anda untuk lebih memperjelas, kami akan senang hati melayani anda.. :)
Hubungi Kami :
Rianto
Sales Executive
021 - 9260 4711
Teguh Adi
Sales Executive
0856-9132-2641
atau kunjungi website kami di http://datacomsolusindo.co.id/
http://cdn-u.kaskus.us/71/3evk9cbk.jpg