logite
15th October 2010, 01:23 PM
ok langsung simak ndan.....
Yamaha Mio Soul 2008 ubahan Budi "Big" Rahmanto ..
sebagai pemenang dalam kompetisi Yamaha Cuzztomatic di bandung
Pada skutik ini, sang modifikator senior menawarkan konsep baru. Velg
belakang ekstra lebar tanpa memundurkan sumbu roda. Selama ini,
modifikator lain acap terpatok pada konsep bahwa mesin harus mundur
dengan velg ukuran besar.
Kok, bisa tanpa memundurkan sumbu roda? Di sini Big coba menggeser
posisi mesin ke kiri sampai 8 cm. Pergeseran ini membuat pegangan mesin
standar (engine mounting) tidak terpakai. Gantinya, "Dibuat pegangan baru
dengan bentuk dan ukuran mengikuti model aslinya," ungkap pria yang
mangkal di Jalan H Mugeni No 1, Pisangan, Jakarta Timur, ini.
Bentuk dan konstruksi rangka juga sudah berubah total, dampak dari mesin
yang digeser. Jika masih pakai yang asli, kata Big, maka karburator akan
mentok. Karena itu, tulang sebelah kiri dirancang ulang.
Big sangat jeli menggunakan bodi custom yang menyerupai Fino. Desain
seperti ini, katanya, sangat cocok dengan tema hot rod. Hanya, lampu
utama depan mirip dengan model klasik dari kompetitor. Makanya, ketika
kontes, lampu Honda Scoopy juga ikut diletakkan di sebelah motor untuk
mempertegas bedanya.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/12/1829229620X310.jpeg
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/12/1831297620X310.jpg
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/12/1832401620X310.jpg
sorry bila ternyata repost..
kasih thank's yah ndan........:hipnotis:
sumber..... (http://otomotif.kompas.com/)
Yamaha Mio Soul 2008 ubahan Budi "Big" Rahmanto ..
sebagai pemenang dalam kompetisi Yamaha Cuzztomatic di bandung
Pada skutik ini, sang modifikator senior menawarkan konsep baru. Velg
belakang ekstra lebar tanpa memundurkan sumbu roda. Selama ini,
modifikator lain acap terpatok pada konsep bahwa mesin harus mundur
dengan velg ukuran besar.
Kok, bisa tanpa memundurkan sumbu roda? Di sini Big coba menggeser
posisi mesin ke kiri sampai 8 cm. Pergeseran ini membuat pegangan mesin
standar (engine mounting) tidak terpakai. Gantinya, "Dibuat pegangan baru
dengan bentuk dan ukuran mengikuti model aslinya," ungkap pria yang
mangkal di Jalan H Mugeni No 1, Pisangan, Jakarta Timur, ini.
Bentuk dan konstruksi rangka juga sudah berubah total, dampak dari mesin
yang digeser. Jika masih pakai yang asli, kata Big, maka karburator akan
mentok. Karena itu, tulang sebelah kiri dirancang ulang.
Big sangat jeli menggunakan bodi custom yang menyerupai Fino. Desain
seperti ini, katanya, sangat cocok dengan tema hot rod. Hanya, lampu
utama depan mirip dengan model klasik dari kompetitor. Makanya, ketika
kontes, lampu Honda Scoopy juga ikut diletakkan di sebelah motor untuk
mempertegas bedanya.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/12/1829229620X310.jpeg
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/12/1831297620X310.jpg
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/10/12/1832401620X310.jpg
sorry bila ternyata repost..
kasih thank's yah ndan........:hipnotis:
sumber..... (http://otomotif.kompas.com/)