pritapritong
24th January 2010, 03:42 PM
http://u.ceriwis.us/img/462724299392524_b564c03f9e_o.jpg
http://farm3.static.flickr.com/2744/4299392524_b564c03f9e_o.jpg
Pengguna kondom XL dan XXL kelihatannya memiliki sedikit masalah. Durex mengetahui permasalahan ini dan memperlihatkannya dalam bentuk iklan (http://www.nyebur.com/iklan-indonesia-yang-paling-kreatif-dan-lucu/) yang sangat kreatif. Lewat iklan ini Durex kemudian mendapatkan popularitas yang besar dan penjualan pun meningkat tajam. Terlihat dalam gambar diatas, seorang Skotlandia mengenakan rok yang panjang untuk mempromosikan kondom XL, sementara untuk kondom XXL digambarkan dengan seorang wanita yang kesulitan menyesuaikan ‘ukuran’ sang pacar.
http://farm5.static.flickr.com/4041/4299392732_ff098d0467_o.jpg
Cocok untuk segala ‘jenis kepala’.
http://farm3.static.flickr.com/2698/4298647141_66be6d4b66_o.jpg
Tidak bergelombang, tidak joss!! Sebuah kampanye iklan untuk kondom bergelombang (ribbed).
http://farm5.static.flickr.com/4017/4298647693_75cb174f7a_o.jpg
Iklan ini dipopulerkan ketika Olimpiade Beijing, China. Pesan yang ingin disampaikan : penggunaan kondom adalah sehat, sama halnya dengan olahraga.
http://farm5.static.flickr.com/4066/4298647871_f44f1809dd_o.jpg
Iklan durex diatas ingin menyampaikan pesan, berapa banyak uang yang dapat ditabung jika seseorang tidak memiliki anak.
http://farm5.static.flickr.com/4033/4298648233_c483caf4db_o.jpg
Iklan kondom Tulipan dengan tengkorak sebagai bintang iklan.
http://farm3.static.flickr.com/2804/4299394276_5625fb7419_o.jpg
Iklan kondom diatas meraih penghargaan bronze award for innovative media. Durex performa : tahan lama bro!!
http://farm3.static.flickr.com/2742/4299394572_ddd042cd73_o.jpg
Di Durex, mereka harus memiliki tim iklan yang sangat kreatif. Jika tidak mereka akan ‘mati’.
http://farm5.static.flickr.com/4037/4299394912_5d0356895a_o.jpg
Bersenang-senang sekarang, anak-anak belakangan.
http://farm3.static.flickr.com/2724/4299395116_476c78a08c_o.jpg
Iklan kondom ini dibuat oleh perusahaan Johnson & Johnson di Brasil. Judulnya berbunyi : “anda tidak akan tahu kapan akan dibutuhkan”.
http://farm3.static.flickr.com/2687/4299395290_799a15ce7c_o.jpg
Jika iklan ini tidak menarik perhatian anda, saya tidak tahu apa lagi yang dapat menarik perhatian anda.
http://farm3.static.flickr.com/2680/4298649433_9c75075d9a_o.jpg
http://farm3.static.flickr.com/2786/4298649627_752a948e64_o.jpg
Mengapa menggunakan iklan cetak yang tradisional jika anda bisa berjalan-jalan menggunakan payung berbentuk kondom dan menarik perhatian. Iklan diatas adalah iklan Jontex Condoms.
http://farm3.static.flickr.com/2744/4299392524_b564c03f9e_o.jpg
Pengguna kondom XL dan XXL kelihatannya memiliki sedikit masalah. Durex mengetahui permasalahan ini dan memperlihatkannya dalam bentuk iklan (http://www.nyebur.com/iklan-indonesia-yang-paling-kreatif-dan-lucu/) yang sangat kreatif. Lewat iklan ini Durex kemudian mendapatkan popularitas yang besar dan penjualan pun meningkat tajam. Terlihat dalam gambar diatas, seorang Skotlandia mengenakan rok yang panjang untuk mempromosikan kondom XL, sementara untuk kondom XXL digambarkan dengan seorang wanita yang kesulitan menyesuaikan ‘ukuran’ sang pacar.
http://farm5.static.flickr.com/4041/4299392732_ff098d0467_o.jpg
Cocok untuk segala ‘jenis kepala’.
http://farm3.static.flickr.com/2698/4298647141_66be6d4b66_o.jpg
Tidak bergelombang, tidak joss!! Sebuah kampanye iklan untuk kondom bergelombang (ribbed).
http://farm5.static.flickr.com/4017/4298647693_75cb174f7a_o.jpg
Iklan ini dipopulerkan ketika Olimpiade Beijing, China. Pesan yang ingin disampaikan : penggunaan kondom adalah sehat, sama halnya dengan olahraga.
http://farm5.static.flickr.com/4066/4298647871_f44f1809dd_o.jpg
Iklan durex diatas ingin menyampaikan pesan, berapa banyak uang yang dapat ditabung jika seseorang tidak memiliki anak.
http://farm5.static.flickr.com/4033/4298648233_c483caf4db_o.jpg
Iklan kondom Tulipan dengan tengkorak sebagai bintang iklan.
http://farm3.static.flickr.com/2804/4299394276_5625fb7419_o.jpg
Iklan kondom diatas meraih penghargaan bronze award for innovative media. Durex performa : tahan lama bro!!
http://farm3.static.flickr.com/2742/4299394572_ddd042cd73_o.jpg
Di Durex, mereka harus memiliki tim iklan yang sangat kreatif. Jika tidak mereka akan ‘mati’.
http://farm5.static.flickr.com/4037/4299394912_5d0356895a_o.jpg
Bersenang-senang sekarang, anak-anak belakangan.
http://farm3.static.flickr.com/2724/4299395116_476c78a08c_o.jpg
Iklan kondom ini dibuat oleh perusahaan Johnson & Johnson di Brasil. Judulnya berbunyi : “anda tidak akan tahu kapan akan dibutuhkan”.
http://farm3.static.flickr.com/2687/4299395290_799a15ce7c_o.jpg
Jika iklan ini tidak menarik perhatian anda, saya tidak tahu apa lagi yang dapat menarik perhatian anda.
http://farm3.static.flickr.com/2680/4298649433_9c75075d9a_o.jpg
http://farm3.static.flickr.com/2786/4298649627_752a948e64_o.jpg
Mengapa menggunakan iklan cetak yang tradisional jika anda bisa berjalan-jalan menggunakan payung berbentuk kondom dan menarik perhatian. Iklan diatas adalah iklan Jontex Condoms.