DodoLLipeT
3rd August 2011, 05:51 PM
http://i.okezone.com/content/2011/08/03/52/487718/jkRLqK2t7O.jpg
JAKARTA - BMW Group Indonesia melaporkan pembukuan penjualan sebanyak 318 unit BMW dan 50 unit MINI, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.
"Untuk brand BMW, penjualan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3 dengan 126 unit, diikuti oleh Seri 5 dengan 80 unit, X1 dengan 45 unit, X5 dengan 25 unit, X3 dengan 23 unit, dan selebihnya terdiri dari 1M Coupe, Seri 7, Seri 7 Convertible, X6, BMW Gran Turismo dan Z4," terang Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia Rabu (3/8/2011).
Sementara itu, untuk MINI, terdiri dari 20 unit MINI Cooper S, 16 unit Cooper S Cabrio, 9 unit MINI John Cooper Works dan selebihnya terdiri dari MINI Cooper dan MINI Coup�. Menambah keberhasilan penjualan tersebut, BMW Group Indonesia juga meraih Best Stand Award IIMS ke-19 berdasarkan pilihan pengunjung.
"Walaupun penjualan bukan merupakan tujuan utama partisipasi kami di IIMS 2011, kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap model-model BMW dan juga model-model dari brand ikonik MINI yang baru pertama kali kami tampilkan di hadapan publik. Kami juga sangat gembira dengan apresiasi yang tinggi dari pengunjung terhadap konsep dan desain stand yang kami tampilkan di IIMS 2011 ini,� ungkap Ramesh.
Selama semester pertama 2011, penjualan BMW menunjukkan angka pertumbuhan positif sebesar 29 persen, dengan total 717 unit. Angka ini didorong oleh penjualan Seri 3 sebesar 27 persen, Seri 5 39 persen, serta SAV 34 persen. BMW juga berhasil meraih segmen share dari kompetitornya di segmen mobil premium dengan meraih peningkatan dari 20 persen menjadi 27,1 persen dalam periode tersebut.
JAKARTA - BMW Group Indonesia melaporkan pembukuan penjualan sebanyak 318 unit BMW dan 50 unit MINI, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.
"Untuk brand BMW, penjualan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3 dengan 126 unit, diikuti oleh Seri 5 dengan 80 unit, X1 dengan 45 unit, X5 dengan 25 unit, X3 dengan 23 unit, dan selebihnya terdiri dari 1M Coupe, Seri 7, Seri 7 Convertible, X6, BMW Gran Turismo dan Z4," terang Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia Rabu (3/8/2011).
Sementara itu, untuk MINI, terdiri dari 20 unit MINI Cooper S, 16 unit Cooper S Cabrio, 9 unit MINI John Cooper Works dan selebihnya terdiri dari MINI Cooper dan MINI Coup�. Menambah keberhasilan penjualan tersebut, BMW Group Indonesia juga meraih Best Stand Award IIMS ke-19 berdasarkan pilihan pengunjung.
"Walaupun penjualan bukan merupakan tujuan utama partisipasi kami di IIMS 2011, kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap model-model BMW dan juga model-model dari brand ikonik MINI yang baru pertama kali kami tampilkan di hadapan publik. Kami juga sangat gembira dengan apresiasi yang tinggi dari pengunjung terhadap konsep dan desain stand yang kami tampilkan di IIMS 2011 ini,� ungkap Ramesh.
Selama semester pertama 2011, penjualan BMW menunjukkan angka pertumbuhan positif sebesar 29 persen, dengan total 717 unit. Angka ini didorong oleh penjualan Seri 3 sebesar 27 persen, Seri 5 39 persen, serta SAV 34 persen. BMW juga berhasil meraih segmen share dari kompetitornya di segmen mobil premium dengan meraih peningkatan dari 20 persen menjadi 27,1 persen dalam periode tersebut.