PDA

View Full Version : Masalah antifraud, CS insta ngambek..(bantuin gih)


GelombangX
25th April 2016, 12:16 PM
ini chat ane sama insta



Quote:Support manager 13

Hello, how may I help you?

Halo, ada yang dapat saya bantu?

20:52

You

saya kemarin komplain ke bagian antifraud bahwa alasan mengapa account saya di disable

dan jawaban mereka adalah

The account was deposited using bonus funds only so it was blocked

permanently. In this case blocking means exclusion from "Bonus for

posting" campaign.

apakah ada aturan baru bahwa harus deposit?

20:54

Support manager 13

Akun yang sudah diblocked permanent tidak dapat dibuka kembali.

Dalam hal ini, anda dapat menghubungi pihak admin forum jika anda ingin mengenatahui detail informasi permasalahan anda.

20:55

You

saya tidak masalah account saya tidak kembali namun saya butuh alasan yang kongkrit

dan kemarin dari cs saya perlu tanya ke bagian antifraud dan demikian jawabannya, lalu artinya apa?

pihak forum juga tidak bertanggungjawab karena ini murni dari antifraud yang melakukannya

dari pehamanan saya bahwa tidak di perbolehkan account yang murni menggunakan uang dari bonus campaign tanpa deposit terlebih dahulu apakah itu benar?

20:58

Support manager 13

Penjelasan dari pihak antifraud department kami sudah jelas bahwa akun anda telah diblokced permanent.

20:59

You

saya tahu, yang saya ingin diskusikan kepada anda sebagai costumer service, adalah kenapa saya di bloked? saya tidak melakukan trading balance

21:00

Support manager 13

Pemblokiran hanya dilakukan oleh pihak antifraud department.

Dan untuk detail permasalahan anda hanya mengacu pada pihak yang terkait.

Jika anda ingin mengetahui detail permasalahan anda, anda dapat menghubungi mereka kembali.

21:01

You

tolong di baca sekali lagi

saya ingin tahu apakah ada aturan bahwa harus deposit dahulu untuk trading aman menggunakan dana dari bonus campaign?

21:03

Support manager 13

Anda dapat mengetahui detail peraturan bonus campaign sebelum anda mengikuti program tersebut.

Akun anda telah diblock oleh pihak antifraud department, hal tersebut hanya bersangkutan oleh pihak terkait.

jadi mohon dipahami.

21:05

You

percuma anda menjadi support kalau saya suruh komplain ke bagian2 lain, dan anda pun tidak memberikan solusi..

21:06

Support manager 13

Mohon anda pahami, kami hanya menjawab genaral issue saja.

Sedangkan permaslahan anda bersangkutan oleh pihak specialist department.

Dan disarankan kepada anda agar anda membaca ketentuan-ketentaun yang kami sediakan sebelum anda bergabung dengan program tersebut.



chatnya di putus gitu aja ama cs,

gimana gan ada solusi? ane tanya apa ada aturan baru buat deposit apa kagak malah jawabnya ngalor ngidul</div></div></div>