Gusnan
13th June 2015, 07:00 AM
http://ad.beritasatumedia.com/b1-ads/www/delivery/lg.php?bannerid=0&campaignid=0&zoneid=59&loc=http%3A%2F%2Fwww.beritasatu.com%2Fkuliner%2F28 2017-semakin-stres-orang-semakin-butuh-kopi.html&referer=http%3A%2F%2Fwww.beritasatu.com%2Fdestinas i%2F282073-objek-wisata-pantai-sawarna-mendunia.html&cb=a291ad45e4
http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/1434100729.jpg
Suasana di Maxx Coffee
Tangerang - Hal yang mendasari Maxx Coffee dari Lippo Group bersaing di sektor minuman berkafein ini adalah karena diprediksi akan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kopi.
"Yang saya lihat bisnis mobil sedang sedikit lesu, begitu juga bisnis retail dan bisnis lainnya, jadi ya semakin stres orang, dia akan lebih butuh kopi," ujar Head of Marketing, Geoffry Samuel seraya tertawa pada pembukaan Maxx Coffee di Lippo Village Karawaci, Tangerang, Jumat (12/6).
Namun, kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil tentu diharapkan tidak akan berlangsung lama. Maxx Coffee pada dasarnya memiliki idealisme untuk mengeksplor berbagai varian kopi dari Indonesia san juga menyajikan kopi berkualitas.
"Kita investasi pada mesin kopi yang canggih merek Black Eagle. Ibarat mobil, mesin ini adalah Roll Royce," imbuh Geoffry.
Dilanjutkannya, bila coffee shop lain banyak menggunakan mesin yang otomatis untuk menggiling biji kopi menjadi minuman, sedangkan Maxx Coffee memilih mesin yang semi otomatis untuk menghasilkan cita rasa yang tinggi.
"Dalam proses menggiling kopi kita semi manual karena tingkat kehalusan bubuk kopi juga mempengaruhi rasa," terangnya.
Maxx Coffee yang kini telah membuka sembilan gerai dan akan segera membuka gerai di Berita Satu Plaza, Lippo Plaza Kuningan, Tomang Raya, Pluit Village, St Moritz Puri Indah, Pulau Buton, Sun Plaza Medan dan diberbagai kota lain menargetkan total akan membuka 80 gerai hingga akhir tahun ini.
Investasi satu gerai pun berkisar kurang dari Rp 5 miliar.
http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/1434100729.jpg
Suasana di Maxx Coffee
Tangerang - Hal yang mendasari Maxx Coffee dari Lippo Group bersaing di sektor minuman berkafein ini adalah karena diprediksi akan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kopi.
"Yang saya lihat bisnis mobil sedang sedikit lesu, begitu juga bisnis retail dan bisnis lainnya, jadi ya semakin stres orang, dia akan lebih butuh kopi," ujar Head of Marketing, Geoffry Samuel seraya tertawa pada pembukaan Maxx Coffee di Lippo Village Karawaci, Tangerang, Jumat (12/6).
Namun, kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil tentu diharapkan tidak akan berlangsung lama. Maxx Coffee pada dasarnya memiliki idealisme untuk mengeksplor berbagai varian kopi dari Indonesia san juga menyajikan kopi berkualitas.
"Kita investasi pada mesin kopi yang canggih merek Black Eagle. Ibarat mobil, mesin ini adalah Roll Royce," imbuh Geoffry.
Dilanjutkannya, bila coffee shop lain banyak menggunakan mesin yang otomatis untuk menggiling biji kopi menjadi minuman, sedangkan Maxx Coffee memilih mesin yang semi otomatis untuk menghasilkan cita rasa yang tinggi.
"Dalam proses menggiling kopi kita semi manual karena tingkat kehalusan bubuk kopi juga mempengaruhi rasa," terangnya.
Maxx Coffee yang kini telah membuka sembilan gerai dan akan segera membuka gerai di Berita Satu Plaza, Lippo Plaza Kuningan, Tomang Raya, Pluit Village, St Moritz Puri Indah, Pulau Buton, Sun Plaza Medan dan diberbagai kota lain menargetkan total akan membuka 80 gerai hingga akhir tahun ini.
Investasi satu gerai pun berkisar kurang dari Rp 5 miliar.