ZahranManna
30th March 2014, 11:17 AM
Buku : PERILAKU KONSUMEN � Leon Schiffman, Leslie Lazar Kanuk
Synopsis : Dalam edisi baru ini, kami mendefinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, kami berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen � mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen � dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.
Kami juga melengkapi buku ini dengan contoh-contoh dari �dunia nyata� supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.
http://excellentindonesia.com/wp-content/uploads/2014/03/IMG_20140304_111456-232x300.jpg
http://excellentindonesia.com/wp-content/uploads/2014/03/IMG_20140304_111504-156x300.jpg
Anda Bisa Dapatkan Buku ini Sekarang Juga Di Toko Online Kami,
Untuk Info Dan Pemesanan Silahkan Hubungi 0812 8763 5330 � 0812 8763 5331
PIN BB : 23007196 *(Layanan Blackberry Messenger)
Twitter : @Excel_Bookstore (https://twitter.com/Excel_Bookstore)
WhatsApp : 081287635330
YM : [email protected]
Untuk Lebih Lengkapnya Kunjungi Webstore Online Kami www.ExcellentIndonesia.com
Kami Melayani Grosir Dan Ritel Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Sekarang Anda Tinggal Pesan Dan Buku Langsung Kami Kirim Ke Alamat Anda...
*)Khusus Untuk Layanan Blackberry Messenger (BBM) Anda Bisa memesan Buku dengan Judul,Pengarang serta Penerbit yang Anda cari yang tidak Anda temukan dipasaran,tidak dijual,atau tidak diterbitkan lagi�..dengan cara :
-Invite PIN Kami,
-setelah di confirm, silahkan anda PING!! Dan message �CS BOOKSTORE�
-kami akan mengarahkan ke Grup kami, (diconfirm)
-silahkah pesan buku yang anda cari�TRIMS
Synopsis : Dalam edisi baru ini, kami mendefinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, kami berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen � mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen � dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.
Kami juga melengkapi buku ini dengan contoh-contoh dari �dunia nyata� supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.
http://excellentindonesia.com/wp-content/uploads/2014/03/IMG_20140304_111456-232x300.jpg
http://excellentindonesia.com/wp-content/uploads/2014/03/IMG_20140304_111504-156x300.jpg
Anda Bisa Dapatkan Buku ini Sekarang Juga Di Toko Online Kami,
Untuk Info Dan Pemesanan Silahkan Hubungi 0812 8763 5330 � 0812 8763 5331
PIN BB : 23007196 *(Layanan Blackberry Messenger)
Twitter : @Excel_Bookstore (https://twitter.com/Excel_Bookstore)
WhatsApp : 081287635330
YM : [email protected]
Untuk Lebih Lengkapnya Kunjungi Webstore Online Kami www.ExcellentIndonesia.com
Kami Melayani Grosir Dan Ritel Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Sekarang Anda Tinggal Pesan Dan Buku Langsung Kami Kirim Ke Alamat Anda...
*)Khusus Untuk Layanan Blackberry Messenger (BBM) Anda Bisa memesan Buku dengan Judul,Pengarang serta Penerbit yang Anda cari yang tidak Anda temukan dipasaran,tidak dijual,atau tidak diterbitkan lagi�..dengan cara :
-Invite PIN Kami,
-setelah di confirm, silahkan anda PING!! Dan message �CS BOOKSTORE�
-kami akan mengarahkan ke Grup kami, (diconfirm)
-silahkah pesan buku yang anda cari�TRIMS