NoNgebut
17th October 2013, 12:04 PM
<div id="post_message_4845308">
Kira-kira Budget 50jt dapet mobil apaan ya? pengen yang hemat bahan bakar dan hemat perawatannya juga... Maunya jenis Sedan atau City-car..
Ada saran atau ada yang mau menawarkan? http://www.ceriwis.com/images/smilies/smile.gif
:cool: Thx sebelumnya...
Kira-kira Budget 50jt dapet mobil apaan ya? pengen yang hemat bahan bakar dan hemat perawatannya juga... Maunya jenis Sedan atau City-car..
Ada saran atau ada yang mau menawarkan? http://www.ceriwis.com/images/smilies/smile.gif
:cool: Thx sebelumnya...