YarisDex
1st October 2013, 11:48 AM
<div id="post_message_8698161">
Sesuai judul agan2, ane mau nawarin salah satu sahabat karib ane yg udah nemenin ane 2 thn terakhir dalam suka dan duka (dramatisir) hehe :
MERK : TOYOTA MIDSHIP RUNABOUT SPYDER (MR-S)
TAHUN : 2000
WARNA : PUTIH (ganti warna dr hitam biar lebih fresh dan ga cepet debuan)
DRIVETRAIN : MR (MESIN TENGAH & PENGGERAK RODA BELAKANG)
KODE MESIN : 1ZZ FE (SAMA DENGAN TOYOTA ALTIS, WISH, DAN CELICA US SPEC)
BODYKIT : by MENARA DESIGN (PLAT BESI)
AUDIO : by 3R Sound
VELG : 17" replica rpf (yg difoto pake HRE 17" 9/10.5 tp ane copot krn masih cinta)
PAJAK TAHUNAN : +/- 3,3 Jt'an
Sebenernya sayang bgt mau jual, tp kebetulan ada rencana untuk beli tempat buat usaha jadi mau ga mau ngalah dulu mesti merelakan (lagipula udah kbanyakan mainan ga ada tempat parkirnya) hehe...
FYI untuk temen2 yg berminat sm sohib karib ane ini ane kasih tau aja beberapa kelebihan dan kekurangan'nya
KELEBIHAN :
1. Sohib ane ini punya mesin yg sama ky beberapa varian mobil toyota lain yg beredar di indo, semua sparepart mesin bisa pake punya toyota altis vvti (2004-2006) hanya beda di fuel rail dan injector yg lebih besar sedikit. Jadi menurut ane ini adalah sportcar termurah biaya perawatan'nya dibanding yg lain yg pernah ane pake.
2. Bobot mobil ini cukup ringan -/+ 900kg-1000kg tergantung aksesori yg nempel di mobil.
3. Untuk yg suka drag, tinggal pasang turbo aja.. krn dengan bobot yg udah ringan sohib ane ini ditunjang dengan rasio gigi yg cukup rapet (semi close ratio lah) + penggerak belakang dan mesin belakang jd traksinya lebih baik ketika start.
4. Untuk yg suka drift hampir sama kaya drag mesti instalasi turbo (krn minimum 300hp biar tenaganya ga habis) dan beberapa modifikasi sedikit di sektor suspensi dan distribusi bobot. yg pertama pastinya modifikasi kaki2 depan agar sudut belok bisa lebih lebar, yg kedua krn mobil ini sebagian beratnya terpusat di belakang jd sgt rawan oversteer solusinya dibagian depan ada tempat buat bagasi dan ban serep itu bisa diisi dengan karung pasir minimum 75-100kg untuk menyeimbangkan bobot.
5. Sebagian besar orang ngira sohib ane masih sodara sm om om yg dr jerman/itali, jadinya lumayan banyak atensi dijalan hehe.. alhamdulillah ane ga pernah ribet cari parkir dimall / perkantoran ,kadang2 dsuruh parkir dsamping om om itali / jerman hehe..
6. SURAT SURAT SOHIB ANE SUPER LENGKAP BAIK ITU BPKB, FORM, STNK DAN FAKTUR (banyak mobil yg harga fakturnya dikecilin utk mengecilkan bea masuk/ bahkan tidak ada faktur) ini berimbas mobil tersebut tidak bisa dibeli secara kredit atau tidak ada valuenya di mata finance. sekedar info di beberapa finance harga mobil ane dtaksir antara 285-315jt krn kelengkapan dan keabsahan dokumen'nya tadi.
KEKURANGAN :
1. UNTUK PECINTA AUDIO JANGAN TERPIKIR UNTUK BELI MOBIL INI!!! Hehehe, ini pengalaman pribadi ane gan, mau dijejelin audio puluhan juta ga pernah bisa maksimal di sohib ane ini (padahal pintu udah berapa lapis peredam ane pasang, mungkin skrg udah anti peluru kali saking banyaknya hehe). Mungkin krn softop (kekedapan'nya kurang sempurna) dan ruangan kabin yg kecil jd aga susah nyettingnya. walhasil skrg ane pasangin audio yg biasa2 aja tp lumayan buat ngiringin jalan kepuncak sambil buka atap...
segitu aja dulu agan2 infonya, ane buka penawaran di Rp.290.000.0000 terima langsung balik nama atas nama pembeli (bbn+pajak 7jtan loh, ini bonus buat agan2)
atau kredit via U finance dengan TOTAL DP Rp.151.500.000 angsuran Rp.6.295.000 x 22 bulan (total Rp.289.990.000) sama ajakan mau cash/credit?? untuk yang mau tuker tambah jg boleh....
CP : 0817-993-8570 / pin bb 25701E95
foto : http://www.flickr.com/photos/b355ns/
Sesuai judul agan2, ane mau nawarin salah satu sahabat karib ane yg udah nemenin ane 2 thn terakhir dalam suka dan duka (dramatisir) hehe :
MERK : TOYOTA MIDSHIP RUNABOUT SPYDER (MR-S)
TAHUN : 2000
WARNA : PUTIH (ganti warna dr hitam biar lebih fresh dan ga cepet debuan)
DRIVETRAIN : MR (MESIN TENGAH & PENGGERAK RODA BELAKANG)
KODE MESIN : 1ZZ FE (SAMA DENGAN TOYOTA ALTIS, WISH, DAN CELICA US SPEC)
BODYKIT : by MENARA DESIGN (PLAT BESI)
AUDIO : by 3R Sound
VELG : 17" replica rpf (yg difoto pake HRE 17" 9/10.5 tp ane copot krn masih cinta)
PAJAK TAHUNAN : +/- 3,3 Jt'an
Sebenernya sayang bgt mau jual, tp kebetulan ada rencana untuk beli tempat buat usaha jadi mau ga mau ngalah dulu mesti merelakan (lagipula udah kbanyakan mainan ga ada tempat parkirnya) hehe...
FYI untuk temen2 yg berminat sm sohib karib ane ini ane kasih tau aja beberapa kelebihan dan kekurangan'nya
KELEBIHAN :
1. Sohib ane ini punya mesin yg sama ky beberapa varian mobil toyota lain yg beredar di indo, semua sparepart mesin bisa pake punya toyota altis vvti (2004-2006) hanya beda di fuel rail dan injector yg lebih besar sedikit. Jadi menurut ane ini adalah sportcar termurah biaya perawatan'nya dibanding yg lain yg pernah ane pake.
2. Bobot mobil ini cukup ringan -/+ 900kg-1000kg tergantung aksesori yg nempel di mobil.
3. Untuk yg suka drag, tinggal pasang turbo aja.. krn dengan bobot yg udah ringan sohib ane ini ditunjang dengan rasio gigi yg cukup rapet (semi close ratio lah) + penggerak belakang dan mesin belakang jd traksinya lebih baik ketika start.
4. Untuk yg suka drift hampir sama kaya drag mesti instalasi turbo (krn minimum 300hp biar tenaganya ga habis) dan beberapa modifikasi sedikit di sektor suspensi dan distribusi bobot. yg pertama pastinya modifikasi kaki2 depan agar sudut belok bisa lebih lebar, yg kedua krn mobil ini sebagian beratnya terpusat di belakang jd sgt rawan oversteer solusinya dibagian depan ada tempat buat bagasi dan ban serep itu bisa diisi dengan karung pasir minimum 75-100kg untuk menyeimbangkan bobot.
5. Sebagian besar orang ngira sohib ane masih sodara sm om om yg dr jerman/itali, jadinya lumayan banyak atensi dijalan hehe.. alhamdulillah ane ga pernah ribet cari parkir dimall / perkantoran ,kadang2 dsuruh parkir dsamping om om itali / jerman hehe..
6. SURAT SURAT SOHIB ANE SUPER LENGKAP BAIK ITU BPKB, FORM, STNK DAN FAKTUR (banyak mobil yg harga fakturnya dikecilin utk mengecilkan bea masuk/ bahkan tidak ada faktur) ini berimbas mobil tersebut tidak bisa dibeli secara kredit atau tidak ada valuenya di mata finance. sekedar info di beberapa finance harga mobil ane dtaksir antara 285-315jt krn kelengkapan dan keabsahan dokumen'nya tadi.
KEKURANGAN :
1. UNTUK PECINTA AUDIO JANGAN TERPIKIR UNTUK BELI MOBIL INI!!! Hehehe, ini pengalaman pribadi ane gan, mau dijejelin audio puluhan juta ga pernah bisa maksimal di sohib ane ini (padahal pintu udah berapa lapis peredam ane pasang, mungkin skrg udah anti peluru kali saking banyaknya hehe). Mungkin krn softop (kekedapan'nya kurang sempurna) dan ruangan kabin yg kecil jd aga susah nyettingnya. walhasil skrg ane pasangin audio yg biasa2 aja tp lumayan buat ngiringin jalan kepuncak sambil buka atap...
segitu aja dulu agan2 infonya, ane buka penawaran di Rp.290.000.0000 terima langsung balik nama atas nama pembeli (bbn+pajak 7jtan loh, ini bonus buat agan2)
atau kredit via U finance dengan TOTAL DP Rp.151.500.000 angsuran Rp.6.295.000 x 22 bulan (total Rp.289.990.000) sama ajakan mau cash/credit?? untuk yang mau tuker tambah jg boleh....
CP : 0817-993-8570 / pin bb 25701E95
foto : http://www.flickr.com/photos/b355ns/