Log in

View Full Version : [PREVIEW] Halo Reach (X360 Only)


AntiCheat
27th November 2012, 09:56 AM
http://thegameologist.files.wordpress.com/2010/02/halo-reach.jpg



[/quote]





Halo: Reach adalah first-person shooter video game yang akan datang di bulan September tahun ini yg masih ber-setting di Halo Universe dan menjadi prequel langsung ke Halo: Combat Evolved, dikembangkan oleh Bungie, LLC. Hal itu disampaikan oleh Joe Staten selama di Microsoft Media Briefing di E3 2009 di Los Angeles, California; Reach ditetapkan untuk rilis pada tanggal 14 September 2010 di Amerika Utara dan Eropa, dengan rilis di Jepang dib hari kemudiannya












Setting



Halo: Reach terjadi di akhir 2552, saat invasi Covenant terhadap koloni Manusia di Reach, yang juga berfungsi sebagai pusat militer utama UNSC. Permainan akan berfokus ke Noble Tim, sebuah tin yang terdiri dari enam-orang khusus operasi unit Spartan-II dan komando Spartan-III. Pemain memerankan peran anggota tim terbaru, Spartan-B312 atau "Noble Six" dan akan mempertahankan Reach dari kejatuhan utamanya di tangan Covenant. Selama Campaign, para pemain akan mengunjungi berbagai locales di dan di atas planet Reach, termasuk pelopor instalasi sipil di daerah pedesaan dan UNSC Bases berteknologi tinggi , serta segmen bertempur di ruang angkasa dalam Sabre Fighter.



Gameplay



Halo: Reach akan ada banyak fitur tambahan baru ke Halo Sandbox, sementara masih mempertahankan inti gameplay. Sistem Health akan mirip dengan Halo: Combat Evolved dan Halo 3: ODST, dan energy shield pemain akan mengisi ulang lebih lambat dari dalam Halo 3. HUD akan menyoroti fitur lingkungan dan tampilan informasi tentang mereka, dan Motion Sensor akan menampilkan tiga-dimensi. Halo: Reach juga memperkenalkan sistem equipment yang dikenal sebagai "Armor Abbilities". equipment tersebut sekarang akan dapat dipilih kembali saat re-spawn dan mereka akan dapat digunakan kembali, dengan waktu cool-down-time saat menggunakannya. Sebuah sistem assassination baru juga akan tampil, di mana saat kita menekan tombol melee akan memicu animasi assassination yg konteks-sensitif dengan view third person, tetapi tidak menggantikan old-instant-kill di game-game Halo sebelumnya.

Pemilihan senjata telah menjadi lebih efisien dari yang dari Halo 3, sehingga setiap senjata memiliki peran tertentu. Jumlah jenis granat yang berbeda juga telah dikurangi dari yang dari Halo 3, dan flare dan Spike granades tidak akan kembali. Tidak akan ada lagi dual-wielding Halo: Reach, mengikuti jalan yang sama seperti Halo 3: ODST.

Pemain akan dapat mempersonalisasikan armour karakter mereka, dan penampilan akan konsisten di seluruh campaign dan multiplayer. Reach juga mencakup kemampuan untuk memilih jenis kelamin karakter Anda, dengan laki-laki dan perempuan masing-masing memiliki model karakter yang terpisah. Seperti dalam Halo 3, armour permutation tidak akan mempengaruhi gameplay. Sementara sisa dari Noble Team akan menemani pemain untuk sebagian besar permainan, Halo: Reach tidak akan menampilkan apapun seperti tactical squad mechanic. seperti Thel 'Vadam dalam Halo 3, sisa pasukan akan berjuang bersama pemain, tapi tidak akan memerlukan bantuan apapun. Level akan lebih terbuka dan teleportasi di co-op akan jauh lebih ketat.

Seperti yang terlihat di trailer E3 2010 untuk bagian kecil dari campaign Halo: Reach di level Long Night of Solace, dogfights dalam ruang angkasa merupakan elemen yang ditambahkan ke permainan. Pertempuran ruang angkasa dalam Reach akan hanya akan itu saja dan menjadi yang pertama dalam kisah itu.



Design



Bungie telah mengambil arah desain baru dengan Halo: Reach, bertujuan untuk suasana yang lebih serius . Dalam banyak hal, desain karakter, khususnya Sangheili dan personil Manusia, mengingatkan kembali ke Halo: Combat Evolved. Model bagi musuh-musuh dan sekutu sangat membanggakan dengan tingkat yang luar biasa dari detail baru dalam bentuk resolusi yang lebih tinggi tekstur dan poligon lebih. Musuh dan sekutu-sekutunya akan memiliki fitur yang lebih individual untuk menunjukkan peringkat dan menyediakan lebih banyak variasi visual. Covenant akan berbicara dalam bahasa mereka sendiri, dan merasa lebih asing dan mengancam pada umumnya.

Sampai sekarang, Bungie telah menyatakan bahwa Theme Halo tidak akan tersedia dalam permainan, tapi mungkin ada beberapa bayangan tema Halo



Engine



Efek grafis telah meningkat secara drastis, memungkinkan sistem efek atmosfer baru dan pencahayaan yang lebih dinamis untuk bayangan dramatis dan bergerak sumber cahaya di interior. Hujan dan efek fogging juga akan ditingkatkan. Halo: Reach juga dilengkapi sistem animasi baru, yang dengan lancar memadukan gerakan antara berdiri, berjalan dan berlari serta melompat, melempar granat dan menembak. Sistem animasi wajah telah sepenuhnya dirubah, termasuk menangkap gerakan. Senjata efek akan diperkuat untuk lebih kuat dan mendalam daripada sebelumnya, memberikan efek nada lebih serius. Senjata manusia akan terdengar lebih kuat dan memancarkan asap dan hujan bunga api. baut Plasma sekarang akan membakar material sebagaimana mereka memukul, dan ledakan akan melemparkan awan kotoran dan puing-puing di sekitar.

Halo: Reach akan dapat mendukung hingga 40 karakter AI aktif dan 20 kendaraan di layar sekaligus, dua kali lebih banyak dibandingkan dengan Halo 3. Selain itu, pertempuran yang jauh antara karakter AI akan mengikuti perilaku model otomatis, yang dikonversi ke dalam perilaku scripted sebagai pemain semakin dekat, dan akhirnya dalam AI penuh.



Multiplayer



Mode Multiplayer dalam Halo: Reach akan menampilkan berbagai jenis permainan yang akrab dari game sebelumnya, serta yang benar-benar baru seperti Stockpile, Invasi dan HeadHunter. Modus baku tembak co-op akan kembali dari Halo 3: ODST, dengan opsi kustomisasi lebih dari sebelumnya. Banyak merek fitur multiplayer baru seperti "The Arena" juga diperkenalkan.






[quote]





Perkembangan Teknologi di Halo: Reach


Teknologi terus berkembang, yah, itu lah yang masih terus berjalan sejak ilmuwan-ilmuwan masa lampau menemukan berbagai gebrakan di bidang teknologi.



Halo adalah salah satu game FPS yang paling di minati oleh Xbox dan PC gamers, karena menyuguhkan suatu inovasi dalam multiplayer gaming serta konsep yang tidak kalah serunya.



Mulai dari Halo: Combat Evolved, Halo 2, Halo 3, Halo 3 ODST, serta yang sedang dalam tahap pengembangan: Halo Reach. Hampir semua game ini menjanjikan pengalaman yang cukup "wah" bila di bandingkan dengan game-game yang mengambil konsep futuristik dan peperangan alien vs manusia yang lain.



Dari awal, tim Bungie benar-benar bertujuan untuk menaikkan tingkatan dan membangun permainan yang menjanjikan dalam seri Halo, berkembang dan berevolusi seiring waktu sehingga setiap elemen terhitung dan selalu berubah menjadi sesuatu yang baru. Halo series telah melahirkan sejumlah elemen "sandbox" yang pastinya akan muncul kembali di Halo Reach, dengan visual yang lebih bening tentunya.





Gambar di bawah ini menunjukkan Assault Rifle seperti pertama kali muncul di Halo: Combat Evolved kemudian di Halo 3 dan akhirnya menjadi sesuatu yang baru di Halo Reach. Singkatnya, resolusi tekstur telah di gandakan dan angka setiap polygon yang ada telah meningkat 4x lipat di setiap seri, dan sebenarnya, setiap AR yang ada di Halo Reach mengandung 4x lebih banyak polygon di banding setiap AR yang ada di Halo 3:


[/spoiler] for Assault Rifle Revolution:




http://www.bungie.net/images/News/Inline10/reach_comparisons/Assault_Rifle_Comparisons_sm.jpg








Hal ini juga diterapkan pada salah satu vehicle paling ikonik di Halo Series, yaitu Warthog:


for Warthog Revolution:




http://www.bungie.net/images/News/Inline10/reach_comparisons/Warthog_Comparisons_sm.jpg








Masih ingat dengan bangsa alien Grunt? ya, mereka adalah musuh yang paling sering muncul di setiap game halo, tapi bukan berarti yang paling jelek dan tidak penting juga! perhatikan peningkatan setiap aspek tekstur satu mahluk alien ini:


for Grunt Revolution:




http://www.bungie.net/images/News/Inline10/reach_comparisons/Grunt_Comparisons_sm.jpg








Untuk kubu villains, tidak hanya Grunt yang mengalami perubahan, namun bangsa Elites juga mengalaminya, bangsa ini dikenal sebagai salah satu musuh yang susah di lawan serta salah satu teman yang berguna di pertempuran, karena mereka ikut membantu bangsa manusia untuk memusnahkan the Covenant pada Halo 3


for Elites Revolution:




http://www.bungie.net/images/News/Inline10/reach_comparisons/Elite_Comparisons_sm.jpg







The Marines yang menjadi allies dalam setiap game Halo tentu saja mengalami pengembangan juga:


[spoiler=open this] for Marines Revolution:




http://www.bungie.net/images/News/Inline10/reach_comparisons/Marine_Comparisons_sm.jpg














</div>