ArieRugi
6th November 2012, 09:49 AM
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
***Selamat Datang di AudioStyle***
http://i1095.photobucket.com/albums/i474/lookindesign/AudioStyleLogo.jpg
Kami Menjual Beberapa Brand Earphone, Headphone, dan Audio Home, yang di jamin kualitas suaranya.
Dan beberapa Brand tersebut adalah SoundMAGIC, Zuumreed, Cambridge dan Fatman.
Mari Saya perkenalkan satu per satu product yang saya jual..
Semoga bermanfaat..
[/spoiler] for Sound Magic:
for About Sound Magic]SoundMAGIC didirikan oleh Tony Wu pada bulan September, 2005. Kami fokus pada pengembangan & manufaktur elektronik berkualitas tinggi produk-akustik. Hanya dalam beberapa tahun, mulai dari merek tidak diketahui, saat ini produk kami diakui dan diterima oleh sebagian besar konsumen. Kami membangun jaringan penjualan kami semakin dan penjualan produk kami di seluruh dunia. SoundMAGIC diperluas dengan cepat pada skala global, kami membuat sebuah legenda merek Cina kecil.[/][="The soul of SoundMAGIC:
Hampir semua produk SoundMAGIC adalah desain oleh CEO kami, Tony Xu. Produk evolusi kita mencerminkan karakternya, mengikut brilian, berdasarkan Konstitusi diri sendiri. Dia memberikan jiwa untuk SoundMAGIC, setiap produk akan menjadi produk klasik.
for SoundMAGIC's Mission:
untuk Memberikan kinerja tinggi-harga produk rasio untuk konsumen, untuk menyediakan produk saing tinggi untuk pelanggan kami.
for SoundMAGIC's Ambition:
untuk membentuk lebar dunia yang terkenal merek, SoundMAGIC
for Corporate Culture:
Berjuang keras, mengeksploitasi dan inovasi, menghormati komitmen. mempromosikan orang hanya untuk kemampuan mereka
for Brand expanding:
Tony Xu adalah desainer untuk produk kami, ia juga adalah perencana merek. ia menganut garis merek SoundMAGIC dengan sikapnya yang sangat ketat dan dedikasi.
for Lighthouse effect:
Pada awalnya, tidak ada yang tahu SoundMAGIC, sangat sulit untuk memperluas merek. Tony membuat arah untuk merek berkembang, kita mematuhi membuat produk berkualitas tinggi. Ketika konsumen seperti produk kita, dia akan berbagi dengan yang lain & memperluas pengalaman. itu seperti efek mercusuar. ketika cahaya mercusuar di malam hari, akan mengembang dari satu titik tunggal untuk langkah demi langkah maka kita akan melihat hasilnya. Sekarang ini ternyata menjadi cara yang tepat.
for To make quick money is not suitable for building brand:
ketika semakin banyak orang tahu SoundMAGIC. Banyak pelanggan meminta kami untuk membuat OEM untuk mereka. Tapi Tony menolak, karena kita tidak hanya membuat uang cepat, kami menempa merek ..
for Active Promotion, Strong-Strong combination:
Kadang-kadang beberapa pelanggan ingin menggunakan OEM untuk membangun merek mereka sendiri, karena mereka memiliki jaringan penjualan yang kuat di pasar lokal mereka. Tony akan membujuk mereka untuk menjadi distributor kami tapi tidak hanya OEM. Untuk membangun merek, harus memiliki jiwa dari dalam, harus memiliki kontinuitas produk baru, dll, seperti rencana jangka panjang untuk membangun merek, terus menerus produk baru, dll. Hanya mendapatkan keberhasilan pada satu produk, bukan berarti keberhasilan merek.
Dalam rangka untuk menempa merek kami, SoundMAGIC, kita akan meletakkan semua upaya kami pada perencanaan merek kami & produk, mengembangkan produk baru terus menerus. Seperti yang kita tahu hanya orang-orang lebih & lebih menerima produk, merek dapat menjadi sukses di pasar. Setelah diskusi & rekomendasi Tony, beberapa pelanggan menjadi distributor kami, yang merupakan cara untuk bas yang kuat-kuat kombinasi, dan akhirnya mendapatkan situasi menang-menang.
for Stick to our commitment, responsible for consumers:
ada tidak ada seri yang unik untuk setiap produk kami. Kita bisa Melacak setelah & siapa kita menjual produk ke. Ketika konsumen membutuhkan layanan purna jual, kita dapat melacak & meminta pelanggan kita untuk melakukan tanggung jawab mereka. Itu akan menjadi dasar bagi kita untuk membangun hubungan kepercayaan jangka panjang konsumen & pelanggan kami di seluruh dunia.
[spoiler=open this] for Product Category:
In-Ear Headphone
E10
PL21
PL11
PL12
PL10
PL20
PL18
PL18s
PL13
Sport Headphone:
E30
PL30
PL50
EH10
EH11(NEW)
Portable Headphone:
P 30 (NEW)
P 40 (COMING)
Full Size Headphone:
DJ100 (NEW)
HP100 (COMING)
In-Ear Headset:
MP 21
MP 11 (COMING)
ME 10 (COMING)
MH 11 (COMING)
Wireless headphone:
WP10 (NEW)
Portable Amplifier:
A 10
A 20 (COMING)
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
***Selamat Datang di AudioStyle***
http://i1095.photobucket.com/albums/i474/lookindesign/AudioStyleLogo.jpg
Kami Menjual Beberapa Brand Earphone, Headphone, dan Audio Home, yang di jamin kualitas suaranya.
Dan beberapa Brand tersebut adalah SoundMAGIC, Zuumreed, Cambridge dan Fatman.
Mari Saya perkenalkan satu per satu product yang saya jual..
Semoga bermanfaat..
[/spoiler] for Sound Magic:
for About Sound Magic]SoundMAGIC didirikan oleh Tony Wu pada bulan September, 2005. Kami fokus pada pengembangan & manufaktur elektronik berkualitas tinggi produk-akustik. Hanya dalam beberapa tahun, mulai dari merek tidak diketahui, saat ini produk kami diakui dan diterima oleh sebagian besar konsumen. Kami membangun jaringan penjualan kami semakin dan penjualan produk kami di seluruh dunia. SoundMAGIC diperluas dengan cepat pada skala global, kami membuat sebuah legenda merek Cina kecil.[/][="The soul of SoundMAGIC:
Hampir semua produk SoundMAGIC adalah desain oleh CEO kami, Tony Xu. Produk evolusi kita mencerminkan karakternya, mengikut brilian, berdasarkan Konstitusi diri sendiri. Dia memberikan jiwa untuk SoundMAGIC, setiap produk akan menjadi produk klasik.
for SoundMAGIC's Mission:
untuk Memberikan kinerja tinggi-harga produk rasio untuk konsumen, untuk menyediakan produk saing tinggi untuk pelanggan kami.
for SoundMAGIC's Ambition:
untuk membentuk lebar dunia yang terkenal merek, SoundMAGIC
for Corporate Culture:
Berjuang keras, mengeksploitasi dan inovasi, menghormati komitmen. mempromosikan orang hanya untuk kemampuan mereka
for Brand expanding:
Tony Xu adalah desainer untuk produk kami, ia juga adalah perencana merek. ia menganut garis merek SoundMAGIC dengan sikapnya yang sangat ketat dan dedikasi.
for Lighthouse effect:
Pada awalnya, tidak ada yang tahu SoundMAGIC, sangat sulit untuk memperluas merek. Tony membuat arah untuk merek berkembang, kita mematuhi membuat produk berkualitas tinggi. Ketika konsumen seperti produk kita, dia akan berbagi dengan yang lain & memperluas pengalaman. itu seperti efek mercusuar. ketika cahaya mercusuar di malam hari, akan mengembang dari satu titik tunggal untuk langkah demi langkah maka kita akan melihat hasilnya. Sekarang ini ternyata menjadi cara yang tepat.
for To make quick money is not suitable for building brand:
ketika semakin banyak orang tahu SoundMAGIC. Banyak pelanggan meminta kami untuk membuat OEM untuk mereka. Tapi Tony menolak, karena kita tidak hanya membuat uang cepat, kami menempa merek ..
for Active Promotion, Strong-Strong combination:
Kadang-kadang beberapa pelanggan ingin menggunakan OEM untuk membangun merek mereka sendiri, karena mereka memiliki jaringan penjualan yang kuat di pasar lokal mereka. Tony akan membujuk mereka untuk menjadi distributor kami tapi tidak hanya OEM. Untuk membangun merek, harus memiliki jiwa dari dalam, harus memiliki kontinuitas produk baru, dll, seperti rencana jangka panjang untuk membangun merek, terus menerus produk baru, dll. Hanya mendapatkan keberhasilan pada satu produk, bukan berarti keberhasilan merek.
Dalam rangka untuk menempa merek kami, SoundMAGIC, kita akan meletakkan semua upaya kami pada perencanaan merek kami & produk, mengembangkan produk baru terus menerus. Seperti yang kita tahu hanya orang-orang lebih & lebih menerima produk, merek dapat menjadi sukses di pasar. Setelah diskusi & rekomendasi Tony, beberapa pelanggan menjadi distributor kami, yang merupakan cara untuk bas yang kuat-kuat kombinasi, dan akhirnya mendapatkan situasi menang-menang.
for Stick to our commitment, responsible for consumers:
ada tidak ada seri yang unik untuk setiap produk kami. Kita bisa Melacak setelah & siapa kita menjual produk ke. Ketika konsumen membutuhkan layanan purna jual, kita dapat melacak & meminta pelanggan kita untuk melakukan tanggung jawab mereka. Itu akan menjadi dasar bagi kita untuk membangun hubungan kepercayaan jangka panjang konsumen & pelanggan kami di seluruh dunia.
[spoiler=open this] for Product Category:
In-Ear Headphone
E10
PL21
PL11
PL12
PL10
PL20
PL18
PL18s
PL13
Sport Headphone:
E30
PL30
PL50
EH10
EH11(NEW)
Portable Headphone:
P 30 (NEW)
P 40 (COMING)
Full Size Headphone:
DJ100 (NEW)
HP100 (COMING)
In-Ear Headset:
MP 21
MP 11 (COMING)
ME 10 (COMING)
MH 11 (COMING)
Wireless headphone:
WP10 (NEW)
Portable Amplifier:
A 10
A 20 (COMING)