GajiGede
24th October 2012, 10:01 AM
IT Helpdesk Support
Jakarta Selatan
Responsibilities:
Menjaga kapasitas sumber daya IT agar senantiasa mampu memenuhi kebutuhan layanan IT.
Melakukan perawatan terhadap aset dan layanan IT.
Melakukan implementasi infrastruktur dan layanan IT.
Melakukan software updates untuk menjaga stabilitas layanan IT.
Melakukan troubleshooting (penyelesaian masalah) yang berkaitan dengan IT.
Requirements:
Pendidikan D3 atau S1 dari jurusan Teknik Informatika, atau Sistem Informasi, atau Ilmu Komputer, atau Teknik Elektro.
Usia tidak lebih dari 27 tahun.
Memahami PC & Server (arsitektur, topologi & teknologi)
Memahami networking dan TCP/IP
Memahami server operating system
Memahami Troubleshooting
Memahami berbagai aplikasi dasar seperti database & programming
Dapat bekerjasama dalam satu tim
Bagi yang berminat dapat menghubungi saya dengan alamat email: [email protected]
</div>
Jakarta Selatan
Responsibilities:
Menjaga kapasitas sumber daya IT agar senantiasa mampu memenuhi kebutuhan layanan IT.
Melakukan perawatan terhadap aset dan layanan IT.
Melakukan implementasi infrastruktur dan layanan IT.
Melakukan software updates untuk menjaga stabilitas layanan IT.
Melakukan troubleshooting (penyelesaian masalah) yang berkaitan dengan IT.
Requirements:
Pendidikan D3 atau S1 dari jurusan Teknik Informatika, atau Sistem Informasi, atau Ilmu Komputer, atau Teknik Elektro.
Usia tidak lebih dari 27 tahun.
Memahami PC & Server (arsitektur, topologi & teknologi)
Memahami networking dan TCP/IP
Memahami server operating system
Memahami Troubleshooting
Memahami berbagai aplikasi dasar seperti database & programming
Dapat bekerjasama dalam satu tim
Bagi yang berminat dapat menghubungi saya dengan alamat email: [email protected]
</div>