Interviewer
23rd October 2012, 11:27 PM
LOWONGAN KERJA STAFF TICKETING ZION TRAVEL - HARAPAN INDAH, BEKASI
Perusahaan yang bergerak dibidang ticketing dan travel yang terletak di kawasan Pasar Modern, Harapan Indah � Bekasi.
Deskripsi Pekerjaan :
- Memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan tiket baik kepada pelanggan maupun partner agen perjalanan wisata lain dengan memberikan konsultasi, informasi dan saran.
- Melayani pemesanan tiket, issue tiket elektronik, menerima panggilan telepon, dan layanan lain terkait kebutuhan pelanggan.
- Berinteraksi dengan maskapai penerbangan, agen perjalanan wisata lain termasuk departemen yang berkaitan dengan penerbangan dan perjalanan wisata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
- Menjamin kualitas dan menerapkan peraturan dan ketentuan serta persyaratan yang berlaku dari maskapai dan perusahaan dalam pelayanan dan penjualan.
- Membuat laporan penjualan dan saldo maskapai harian.
Menangani sistem administrasi penjualan.
Kriteria :
- Wanita Max. 26 tahun.
- Min. tamatan SMU/sederajat.
- Mampu mengoperasikan MS Office.
- Mengerti prosedur ticketing dan reservasi online.
- Berpengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama.
- Mampu berbahasa inggris min. pasif.
- Mampu bekerjasama dengan tim dengan pengawasan minimal.
- Berpenampilan menarik, jujur, teliti dan sopan.
- Tidak sedang kuliah.
- Lebih diutamakan yang belum menikah.
Bagi teman-teman yang berminat dan merasa memenuhi kriteria, untuk melamar silahkan langsung menuju TKP (http://kerjayuk.com/job_detail/view_job/44)
</div>
Perusahaan yang bergerak dibidang ticketing dan travel yang terletak di kawasan Pasar Modern, Harapan Indah � Bekasi.
Deskripsi Pekerjaan :
- Memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan tiket baik kepada pelanggan maupun partner agen perjalanan wisata lain dengan memberikan konsultasi, informasi dan saran.
- Melayani pemesanan tiket, issue tiket elektronik, menerima panggilan telepon, dan layanan lain terkait kebutuhan pelanggan.
- Berinteraksi dengan maskapai penerbangan, agen perjalanan wisata lain termasuk departemen yang berkaitan dengan penerbangan dan perjalanan wisata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
- Menjamin kualitas dan menerapkan peraturan dan ketentuan serta persyaratan yang berlaku dari maskapai dan perusahaan dalam pelayanan dan penjualan.
- Membuat laporan penjualan dan saldo maskapai harian.
Menangani sistem administrasi penjualan.
Kriteria :
- Wanita Max. 26 tahun.
- Min. tamatan SMU/sederajat.
- Mampu mengoperasikan MS Office.
- Mengerti prosedur ticketing dan reservasi online.
- Berpengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama.
- Mampu berbahasa inggris min. pasif.
- Mampu bekerjasama dengan tim dengan pengawasan minimal.
- Berpenampilan menarik, jujur, teliti dan sopan.
- Tidak sedang kuliah.
- Lebih diutamakan yang belum menikah.
Bagi teman-teman yang berminat dan merasa memenuhi kriteria, untuk melamar silahkan langsung menuju TKP (http://kerjayuk.com/job_detail/view_job/44)
</div>