Workaholicz
23rd October 2012, 11:06 PM
Lowongan Kerja Administrasi Kantor (http://carigawe.com/LowKer/1205000183/Lowongan-Kerja-Admin---HR-di--Seluruh-DKI-Jakarta-/Lowongan-Kerja-ADMINISTRASI-KANTOR)
Perusahaan yang bergerak dlm bidang Suplier elektronik berdiri sejak tahun 2002,akan membuka cabang baru.
ADMINISTRASI KANTOR
Requirements:
- Pendidikan SMA/Sederajat (Baru Ujian Nasional boleh melamar)
- Pria & wanita, maksimal 45 thn
- Pengalaman tidak diutamakan
- Komunikatif
- FAmiliar menggunakan microsoft office
Job Description:
- Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai, untuk memastikan ketersediaan ruangan kerja dan peralatan kantor bagi setiap pekerja sesuai dengan jenis pekerjaan dan jabatan.
- Melaksanakan aktifitas renovasi gedung kantor/kerja, untuk memastikan semua gedung kantor selalu siap operasional.
- Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan.
- Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan.
- Membuat perkiraan biaya tahunan yang berkaitan dengan kegiatan office administration, sebagai rekomendasi pembuatan anggaran departemen General Affair.
- Melaksanankan akan adanya kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, peralatan kebersihan dan keamanan kantor serta layanan photocopy dan penjilidan.
- Mengawasi pelaksanaan kebersihan dan kenyamanan ruang kantor dan keamanan kantor.
</div>
Perusahaan yang bergerak dlm bidang Suplier elektronik berdiri sejak tahun 2002,akan membuka cabang baru.
ADMINISTRASI KANTOR
Requirements:
- Pendidikan SMA/Sederajat (Baru Ujian Nasional boleh melamar)
- Pria & wanita, maksimal 45 thn
- Pengalaman tidak diutamakan
- Komunikatif
- FAmiliar menggunakan microsoft office
Job Description:
- Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai, untuk memastikan ketersediaan ruangan kerja dan peralatan kantor bagi setiap pekerja sesuai dengan jenis pekerjaan dan jabatan.
- Melaksanakan aktifitas renovasi gedung kantor/kerja, untuk memastikan semua gedung kantor selalu siap operasional.
- Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan.
- Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan.
- Membuat perkiraan biaya tahunan yang berkaitan dengan kegiatan office administration, sebagai rekomendasi pembuatan anggaran departemen General Affair.
- Melaksanankan akan adanya kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, peralatan kebersihan dan keamanan kantor serta layanan photocopy dan penjilidan.
- Mengawasi pelaksanaan kebersihan dan kenyamanan ruang kantor dan keamanan kantor.
</div>