PaluGada
23rd October 2012, 10:51 PM
CALL CENTER
Responsibilities:
� Menerima dan memberikan arahan solusi terhadap keluhan pelanggan
� Memberikan jawaban yang terbaik terhadap pertanyaan dari pelanggan
� Lakukan tindak lanjut layanan kepada pelanggan
� Memberikan layanan dukungan dimana pelanggan menerima jawaban tentang pertanyaan mengenai berbagai hal
Requirements:
� Wanita / Pria, maksimal usia 30 tahun
� Pendidikan minimal Diploma dari berbagai jurusan dengan IPK 2.50.
� Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai call center minimal 3 bulan
� Dapat berkomunikasi dengan baik, mempunyai personaliti yang baik, mampu untuk menangani complaint, bertanggung jawab, mempunyai inisiatif,motivasi kerja yang tinggi dan memiliki kemampuan berempati.
� Dapat bekerja menggunakan komputer (Ms. Office)
Kirimkan lamaran sekarang juga, CV dan Photo terbaru via email ke:
[email protected]
atau SMS Nama, Umur, Pendidikan, Pengalaman, Kota dan No Handphone ke :
6021 0698 / 9220 9277
Vina
</div>
Responsibilities:
� Menerima dan memberikan arahan solusi terhadap keluhan pelanggan
� Memberikan jawaban yang terbaik terhadap pertanyaan dari pelanggan
� Lakukan tindak lanjut layanan kepada pelanggan
� Memberikan layanan dukungan dimana pelanggan menerima jawaban tentang pertanyaan mengenai berbagai hal
Requirements:
� Wanita / Pria, maksimal usia 30 tahun
� Pendidikan minimal Diploma dari berbagai jurusan dengan IPK 2.50.
� Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai call center minimal 3 bulan
� Dapat berkomunikasi dengan baik, mempunyai personaliti yang baik, mampu untuk menangani complaint, bertanggung jawab, mempunyai inisiatif,motivasi kerja yang tinggi dan memiliki kemampuan berempati.
� Dapat bekerja menggunakan komputer (Ms. Office)
Kirimkan lamaran sekarang juga, CV dan Photo terbaru via email ke:
[email protected]
atau SMS Nama, Umur, Pendidikan, Pengalaman, Kota dan No Handphone ke :
6021 0698 / 9220 9277
Vina
</div>