PDA

View Full Version : [HOT] Jadi Mystery Shopper, Makan Gratis + Dapet Duit..mau..???


LowonganYes
23rd October 2012, 10:45 PM
http://www.frontlinefocus.com/images/logomenu_r1_c1.gif




Frontline Focus International




Permisi semua, saya mau menawarkan kerjaan/proyek nih buat kalian yang doyan makan di Restoran Fast Food, ada penawaran menarik untuk menjadi agen Mystery Shopper, sebelumnya saya menjelaskan dulu mengenai Mystery Shopping :




[/quote][quote]





Mystery Shopper adalah adalah alat yang digunakan oleh perusahaan riset pasar untuk mengukur kualitas layanan ritel atau mengumpulkan informasi spesifik tentang produk dan layanan. Mystery Shopper yang berperan sebagai pelanggan biasa melakukan tugas-tugas tertentu, misalnya membeli produk, mengajukan pertanyaan, keluhan, atau berperilaku mendaftar dengan cara tertentu � dan kemudian memberikan laporan rinci atau umpan balik tentang pengalaman mereka.



Mystery Shopper, praktek standar pada awal tahun 1940-an adalah sebagai cara untuk mengukur integritas karyawan. Peralatan yang digunakan untuk belanja misteri rentang penilaian dari kuesioner sederhana untuk menyelesaikan rekaman audio dan video. Banyak perusahaan Mystery Shopper sepenuhnya dikelola melalui Internet, sehingga Mystery Shopper dapat menggunakan Internet untuk mendaftar dan berpartisipasi, menemukan pekerjaan Mystery Shopper dan menerima pembayaran.



Tempat-tempat yang paling umum di mana Mystery Shopper digunakan adalah toko ritel, bioskop, restoran, rantai makanan cepat saji, bank, pompa bensin, dealer mobil, apartemen dan klub-klub kesehatan, serta fasilitas perawatan kesehatan. Di Inggris, Mystery Shopper semakin sering digunakan untuk memberikan umpan balik mengenai layanan pelanggan yang diberikan oleh otoritas lokal dan organisasi nirlaba, seperti asosiasi perumahan dan gereja






[/spoiler][spoiler=open this] for cara kerja:




Ketika sebuah perusahaan klien menyewa sebuah perusahaan yang menyediakan jasa Mystery Shopping, sebuah survei model akan disusun dan berikan untuk mendefinisikan informasi apa saja dan faktor-faktor apa saja yang memerlukan perbaikan dari perusahaan klien yang ingin diukur, sebagai bagian dari proses berbelanja misteri. Ini kemudian disusun menjadi instrumen survei dan tugas yang dialokasikan untuk pembeli terdaftar dengan belanja misteri perusahaan yang bersangkutan.



Rincian dan informasi poin mencatat pembeli biasanya meliputi:



Jumlah karyawan di toko tersebut

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum misteri pembelanja disambut

Nama karyawan

Apakah ada atau tidak salam ramah, idealnya menurut ukuran objektif

Pertanyaan yang diajukan oleh para pembelanja untuk menemukan produk yang diinginkan

Jenis produk yang ditampilkan

Apakah atau bagaimana karyawan berusaha untuk menutup penjualan

Apakah karyawan mengundang para pembelanja untuk datang kembali ke toko

Kebersihan toko toko dan rekan

Kecepatan layanan

Sesuai dengan standar perusahaan yang berkaitan dengan pelayanan, menyimpan penampilan, dan perawatan / presentasi

Para pembeli sering diberikan instruksi atau prosedur untuk melakukan transaksi atau untuk membuat uji terhadap pengetahuan dan keterampilan pelayanan dari karyawan yang lebih ketat atau spesifik ke masalah layanan tertentu (dikenal dengan skenario). Misalnya, misteri pembeli di sebuah restoran mungkin berpura-pura mereka tidak tahan terhadap laktosa, atau toko pakaian misteri pembelanja bisa menanyakan tentang layanan pembungkusan hadiah. Tidak semua belanja misteri skenario termasuk pembelian.

Sementara pengumpulan informasi, pembeli biasanya berbaur ke toko yang dievaluasi sebagai pembeli biasa. Mereka mungkin kadang-kadang diminta untuk mengambil foto atau pengukuran, pembelian kembali, atau menghitung jumlah produk, kursi, orang-orang selama kunjungan. Sebuah timer atau stopwatch mungkin diperlukan. Di beberapa negara, misteri pembelanja juga harus mendapat izin sebagai detektif swasta untuk menjalankan beberapa tugas.



Dari sana, para pembelanja akan menyerahkan data yang dikumpulkan untuk perusahaan belanja Misteri yang bersangkutan. Perusahaan itu kemudian mereview dan menganalisa informasi ini, menyelesaikan statistik kuantitatif atau kualitatif data laporan untuk perusahaan klien. Hal ini memungkinkan pengukuran terhadap kriteria yang ditetapkan sebelumnya.











Klien kami :




http://www.frontlinefocus.com/cmsshopper/assets/images/PHI.jpg http://www.frontlinefocus.com/cmsshopper/assets/images/KFC.jpg http://www.frontlinefocus.com/cmsshopper/assets/images/AWR.jpg



Untuk sementara lokasi yang tersedia untuk project ini antara lain :



Jakarta (closed), Bandung, Bogor, Surabaya, Mojokerto, Papua, Jambi, Batam, Balikpapan, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Purwokerto, Purwakarta,Pekanbaru, Palu, Makassar, Karawang, Gorontalo, Batam, Banjarmasin, Bangka, Abepura (papua)


maaf ya untuk kota selain yang di atas jangan sms dulu


yang pengen ikutan hubungin :



Wulan : 08561446220

Pin BB : 27422fdb

</div>