PDA

View Full Version : CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi RI Dealine 29/07/2012


LowonganYes
23rd October 2012, 10:41 PM
http://20500.d1098701.mydomainwebhost.com/home/images/stories/bppt.jpg



Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi

Tahun 2012


Persyaratan Administrasi Umum

Warga Negara Indonesia.

Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan sesuatu tindakan pidana kejahatan dengan dibuktikan oleh Surat

Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau tidak hormat sebagai pegawai swasta.

Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil/TNI dan Polri.

Bersedia ditempatkan pada unit-unit kerja di lingkungan BPPT dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara Republik Indonesia.

Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna).



Persyaratan Khusus

Usia maksimal 30 tahun terhitung tanggal 30 September 2012

Nilai Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (skala 4)



Persyaratan Administrasi Khusus :

1. Bagi pelamar yang telah melakukan registrasi dari portal www.bppt.go.id (http://www.bppt.go.id) dan oleh sistem komputer dinyatakan telah memenuhi syarat, akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak/print-out. Form Registrasi yang telah dicetak tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama berkas surat lamaran. Paling lambat registrasi dilakukan pada tanggal 29 Juli 2012, pk. 12.00 WIB.

2. Adapun berkas surat lamaran yang harus dikirimkan adalah sebagai berikut:

a. Cetakan nomor registrasi pelamar.

b. Surat lamaran agar ditulis tangan dengan tinta berwarna biru.

c. Daftar riwayat hidup, dilingkapi dengan alamat pelamar secara lengkap

dan jelas dengan mencantumkan kota dan kode pos, no.telepon/handphone dan alamat email.

d. Fotokopi Ijazah terakhir yang telah dilegalisir (cap, tanda tangan asli oleh Dekan, Direktur atau Ditjen Dikti, Kemdiknas bagi lulusan

perguruan tinggi luar negeri). Surat Keterangan kelulusan dinyatakan

tidak berlaku.

e. Fotokopi Transkip Nilai/IPK yang telah dilegalisir oleh Dekan, Direktur

atau Ditjen Dikti, Kementerian Pendidikan Nasional bagi lulusan

perguruan tinggi luar negeri.

f. Fotokopi Akte Kelahiran.

g. Fotokopi KTP yang masih berlaku.

h. Fotokopi keterangan sehat rohani dan jasmani serta tidak buta warna

dari Dokter Puskesmas/ RSUD/RSUP/RSCM.

i. Fotokopi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih

berlaku. (Bila pelamar telah memiliki berkas ini agar dilampirkan,

namun berkas ini menjadi wajib dimiliki pelamar untuk diberikan kepada

BPPT, pada saat pemberkasan usulan CPNS)

j. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.

k. Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir/skripsi.

l. Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja bagi yang pernah/sedang

bekerja.

m. Cantumkan nomor registrasi lamaran sesuai dengan jurusan bidang

pendidikan pada pojok kiri atas amplop lamaran.

3. Berkas lamaran paling lambat diterima oleh Panitia Seleksi CPNS BPPT tertanggal 29 Juli 2012 di Gedung BPPT - I, Lantai 6, pk. 18.00 WIB.



Catatan :

a. Surat lamaran beserta kelengkapannya disusun rapi sesuai urutannya (lihat

point C) dalam map :

1. Warna Kuning untuk Diploma IV (D IV)

2. Warna Hijau untuk S1



Map tersebut lalu dimasukan ke dalam amplop coklat tertutup dan ditujukan

kepada :



Tim Pengadaan CPNS BPPT TA. 2012

Gedung 1 BPPT Lantai 6

Jl. MH Thamrin No. 8

JAKARTA PUSAT - 10340


Pelaksanaan Ujian/Tes Tertulis :

1. Waktu pelaksanaan Ujian/Tes Tertulis pada Sabtu, 8 September 2012 :

a. Tes Kompetensi Dasar : pk.07.30 � 10.30 WIB

b. Tes Kompetensi Bidang/Psikologi (Lanjutan) : pk.11.00 � 17.00 WIB



2. Tempat Ujian/Tes : Ruang Auditorium BPPT, Gd.2 BPPT Lt. 3,

Jl. MH Thamrin No. 8 � Jakarta Pusat

3. Peserta yang dinyatakan lulus ujian/tes tertulis kompetensi dasar, akan diseleksi kembali melalui tes kompetensi bidang / job test melalui wawancara dengan Kepala Unit Kerja.

4. Peserta agar melakukan survey tempat tes sehari sebelumnya.

5. Peserta yang terlambat 15 menit dengan alasan apapun tidak dapat mengikuti Ujian/Tes Tertulis dan dinyatakan gugur.

6. Jadwal pengumuman Ujian/Tes Tertulis dan juga pengumuman lainnya akan disampaikan pada naskah pengumuman selanjutnya.



jika agan2 berminat download more infox disini>>> (http://lowongan.bppt.go.id/informasi_detil_pub.php?id=1)



jangan lupa ya gan

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5



sudilah juga berbagi

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan:

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan:

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan:

</div>