InsentifGede
23rd October 2012, 10:36 PM
http://www.bukopin.co.id/images/LogoBukopin.jpg
Dalam rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:
1. MDP INFORMATION TECHNOLOGY (MDP-IT)
Suatu program pengembangan yang disiapkan oleh perusahaan dalam mempersiapkan kandidat untuk mengisi posisi manajerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif selama 9 bulan yang terdiri atas classroom training, on the job training, dan assignment.
2. ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UMKM)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan � kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.
3. RELATIONSHIP OFFICER MASS BANKING (RO-MB)
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding) mass banking, penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.
4. RELATIONSHIP OFFICER KREDIT KONSUMER (RO-KK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran Kredit Konsumer dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen konsumer bisnis perbankan.
5. STAFF IT (IT)
Bertanggung jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan Teknologi Informasi dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
6. ACCOUNT OFICER KREDIT KOMERSIAL (AOKK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran kredit Komersial dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen korporasi bisnis perbankan.
7. MANAGER CORPORATE SECRETARY (MCS)
Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan di Bagian Komunikasi Perusahaan terkait dengan kegiatan Public Relation, Corporate Social Responsibility/CSR, Internal Communication, Media Relation, dan Protokoler untuk memastikan terjaganya citra positif dan reputasi bank di mata publik dan stakeholder lainnya.
8. STAFF AUDIT CABANG (SAC)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit Unit Kerja/ Divisi Supporting/Operasional kantor cabang untuk memastikan pengelolaan risiko, sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah dijalankan sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua rekomendasi audit serta tindak lanjut perbaikan atas penyimpangan yang terjadi telah ditindak-lanjuti oleh auditee.
9. STAF AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN SENIOR
Bertanggung jawab dalam melakukan monitoring harian atau bulanan terhadap aktivitas perusahaan yang terkait perpajakan untuk memastikan kesesuaiannya dengan kebijakan dan ketentuan perpajakan yang berlaku.
10. STAF ANGGARAN
Bertanggung jawab dalam mengkonsolidasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahunan Bank Bukopin untuk memastikan anggaran tersusun sesuai dengan parameter, serta memantau realisasinya untuk menghasilkan laporan anggaran yang sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia dan memberikan informasi kepada manajemen terkait deviasi / penyimpangan anggaran.
11. SERVICE ASSISSTANT
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kebutuhan administratif dan kegiatan Supervisi serta unit kerjanya (baik yang berhubungan dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung kelancaran kegiatan Divisinya secara efektif dan efisien.
12. STAF PENGEMBANGAN PRODUK KREDIT
Bertanggungjawab dalam melaksanakan aktivitas perencanaan, pengembangan dan implementasi sistem yang berkaitan dengan proses kredit konsumer serta maintenance nasabah maupun kebutuhan lain yang diperlukan unit bisnis untuk proses pengambilan keputusan.
13. STAF PENGEMBANGAN PRODUK DANA
Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasi berbagai kegiatan di Bagian Sistem pengolahan data dan pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan secara informatif dan akurat perihal perkembangan bisnis Konsumer kepada pihak internal maupun eksternal untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan.
14. STAF PENGEMBANGAN PRODUK DERIVATIF
Bertanggung jawab dalam melakukan pengembangan produk (funding/lending) yang baru maupun enrichment produk yang eksis dan pengembangan kebijakan bisnis guna menghasilkan produk konsumer yang menjawab kebutuhan pasar dengan standar layanan dan atribut produk yang menarik.
15. STAF ANALISIS DAN PENGOLAHAN DATA
Bertanggung jawab dalam memberikan evaluasi/opini kelayakan atas pengajuan kredit UKMK berdasarkan modul Internal Credit Risk Rating (ICRR) sebagai alat dalam evaluasi kredit serta melakukan review proses dan dokumentasi/administrasi atas portfolio kredit dalam rangka memastikan pelaksanaan pemberian kredit telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan penerapan Early Warning System (EWS).
16. STAF PENGEMBANGAN PRODUK UKMK
Bertanggung jawab dalam merumuskan dan menyusun: Produk / Kebijakan / Skim / Juklak / Memorandum of Understanding (MOU) / Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka mendukung kegiatan bisnis UKMK.
17. STAF BAGIAN MANAJEMEN RESIKO PASAR
Bertanggungjawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko Pasar untuk memastikan pengelolaan risiko pasar (yang meliputi identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang memiliki risiko pasar dan risiko likuiditas yang signifikan.
18. STAF MANAJEMEN RESIKO KREDIT
Bertanggung jawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko Kredit untuk memastikan pengelolaan risiko kredit (yang meliputi identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang memiliki risiko kredit yang signifikan.
19. STAF SALES MANAGEMENT
Bertanggung jawab dalam mengembangkan berbagai kebijakan/program/sales event/skim mass banking dan prioritas termasuk sosialisasi dan komunikasi kepada aparat marketing dan karyawan Bukopin untuk meningkatkan jumlah account nasabah dan volume penjualan produk mass banking dan prioritas.
20. STAF MARKETING COMMUNICATIONS
Bertanggung jawab dalam melaksanakan program Komunikasi Pemasaran konsumer secara berkesinambungan (berupa aktivitas above the line dan aktivitas below the line terhadap produk baru maupun produk yang sudah eksis) dalam rangka meningkatkan brand image Bank Bukopin sebagai bank yang Sehat, Modern, ber-Teknologi Tinggi dan pemahaman khalayak (nasabah dan non nasabah) atas produk konsumer Bank guna mendukung peningkatan penjualan produk konsumer.
Persyaratan Umum:
Bertanggung jawab.
Memiiliki interpersonal skill yang baik.
Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian.
Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Persyaratan Khusus:
Memiliki penampilan fisik yang menarik. (2, 3-5, 7, 8)
Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris (1, 2, 8, 12, 20)
Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia (1-5, 9)
Memiliki pengalaman, minat dan keinginan untuk mengembangkan karir dalam bidang marketing (2-5, 7)
Memiliki kemampuan analisa yang cukup baik (1, 2, 3, 6, 7, 8, 9, 13, 18, 19)
Memiliki networking yang luas.(2-5, 7, 13, 14)
Mampu bekerja untuk memenuhi target bisnis. (2-5, 7)
Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming (1, 6)
Berpengalaman di bidang industri keuangan / komunikasi perusahaan min 3 tahun (8)
Memahami siklus bisnis dan operasional perbankan serta regulasi terkait (10, 11, 13, 14)
Memahami standar akuntansi dan peraturan perpajakan terkait perbankan (10, 15)
Telah lulus Brevet Pajak A dan B (10, 15)
Memiliki pengetahuan tentang Produk Reksadana, Unit Link, ORI, dan produk investasi lainnya (15)
Drop your CV ke [email protected]
or via apply online disini (http://www.bukopin.co.id/read/118/Karir_Bukopin.html)
ato di UB career Expo 10-11 Juli 2012
@Gd. Samantha Krida Universitas Brawijaya Malang
HTM 20.000
minta :melon: ato :rate5 okey makasih gan :shakehand:
</div>
Dalam rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:
1. MDP INFORMATION TECHNOLOGY (MDP-IT)
Suatu program pengembangan yang disiapkan oleh perusahaan dalam mempersiapkan kandidat untuk mengisi posisi manajerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif selama 9 bulan yang terdiri atas classroom training, on the job training, dan assignment.
2. ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UMKM)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan � kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.
3. RELATIONSHIP OFFICER MASS BANKING (RO-MB)
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding) mass banking, penanganan keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.
4. RELATIONSHIP OFFICER KREDIT KONSUMER (RO-KK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran Kredit Konsumer dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen konsumer bisnis perbankan.
5. STAFF IT (IT)
Bertanggung jawab dalam penanganan terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan Teknologi Informasi dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pengembangan aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
6. ACCOUNT OFICER KREDIT KOMERSIAL (AOKK)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran kredit Komersial dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen korporasi bisnis perbankan.
7. MANAGER CORPORATE SECRETARY (MCS)
Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan di Bagian Komunikasi Perusahaan terkait dengan kegiatan Public Relation, Corporate Social Responsibility/CSR, Internal Communication, Media Relation, dan Protokoler untuk memastikan terjaganya citra positif dan reputasi bank di mata publik dan stakeholder lainnya.
8. STAFF AUDIT CABANG (SAC)
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit Unit Kerja/ Divisi Supporting/Operasional kantor cabang untuk memastikan pengelolaan risiko, sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah dijalankan sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua rekomendasi audit serta tindak lanjut perbaikan atas penyimpangan yang terjadi telah ditindak-lanjuti oleh auditee.
9. STAF AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN SENIOR
Bertanggung jawab dalam melakukan monitoring harian atau bulanan terhadap aktivitas perusahaan yang terkait perpajakan untuk memastikan kesesuaiannya dengan kebijakan dan ketentuan perpajakan yang berlaku.
10. STAF ANGGARAN
Bertanggung jawab dalam mengkonsolidasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahunan Bank Bukopin untuk memastikan anggaran tersusun sesuai dengan parameter, serta memantau realisasinya untuk menghasilkan laporan anggaran yang sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia dan memberikan informasi kepada manajemen terkait deviasi / penyimpangan anggaran.
11. SERVICE ASSISSTANT
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kebutuhan administratif dan kegiatan Supervisi serta unit kerjanya (baik yang berhubungan dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung kelancaran kegiatan Divisinya secara efektif dan efisien.
12. STAF PENGEMBANGAN PRODUK KREDIT
Bertanggungjawab dalam melaksanakan aktivitas perencanaan, pengembangan dan implementasi sistem yang berkaitan dengan proses kredit konsumer serta maintenance nasabah maupun kebutuhan lain yang diperlukan unit bisnis untuk proses pengambilan keputusan.
13. STAF PENGEMBANGAN PRODUK DANA
Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengkoordinasi berbagai kegiatan di Bagian Sistem pengolahan data dan pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan secara informatif dan akurat perihal perkembangan bisnis Konsumer kepada pihak internal maupun eksternal untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan.
14. STAF PENGEMBANGAN PRODUK DERIVATIF
Bertanggung jawab dalam melakukan pengembangan produk (funding/lending) yang baru maupun enrichment produk yang eksis dan pengembangan kebijakan bisnis guna menghasilkan produk konsumer yang menjawab kebutuhan pasar dengan standar layanan dan atribut produk yang menarik.
15. STAF ANALISIS DAN PENGOLAHAN DATA
Bertanggung jawab dalam memberikan evaluasi/opini kelayakan atas pengajuan kredit UKMK berdasarkan modul Internal Credit Risk Rating (ICRR) sebagai alat dalam evaluasi kredit serta melakukan review proses dan dokumentasi/administrasi atas portfolio kredit dalam rangka memastikan pelaksanaan pemberian kredit telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan penerapan Early Warning System (EWS).
16. STAF PENGEMBANGAN PRODUK UKMK
Bertanggung jawab dalam merumuskan dan menyusun: Produk / Kebijakan / Skim / Juklak / Memorandum of Understanding (MOU) / Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka mendukung kegiatan bisnis UKMK.
17. STAF BAGIAN MANAJEMEN RESIKO PASAR
Bertanggungjawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko Pasar untuk memastikan pengelolaan risiko pasar (yang meliputi identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang memiliki risiko pasar dan risiko likuiditas yang signifikan.
18. STAF MANAJEMEN RESIKO KREDIT
Bertanggung jawab dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan di Bagian Manajemen Risiko Kredit untuk memastikan pengelolaan risiko kredit (yang meliputi identifikasi, pengukuran, pemantauan dan pengendalian) oleh Bank Bukopin baik secara umum/menyeluruh maupun secara detil pada aktivitas bisnis/transaksi yang memiliki risiko kredit yang signifikan.
19. STAF SALES MANAGEMENT
Bertanggung jawab dalam mengembangkan berbagai kebijakan/program/sales event/skim mass banking dan prioritas termasuk sosialisasi dan komunikasi kepada aparat marketing dan karyawan Bukopin untuk meningkatkan jumlah account nasabah dan volume penjualan produk mass banking dan prioritas.
20. STAF MARKETING COMMUNICATIONS
Bertanggung jawab dalam melaksanakan program Komunikasi Pemasaran konsumer secara berkesinambungan (berupa aktivitas above the line dan aktivitas below the line terhadap produk baru maupun produk yang sudah eksis) dalam rangka meningkatkan brand image Bank Bukopin sebagai bank yang Sehat, Modern, ber-Teknologi Tinggi dan pemahaman khalayak (nasabah dan non nasabah) atas produk konsumer Bank guna mendukung peningkatan penjualan produk konsumer.
Persyaratan Umum:
Bertanggung jawab.
Memiiliki interpersonal skill yang baik.
Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian.
Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Persyaratan Khusus:
Memiliki penampilan fisik yang menarik. (2, 3-5, 7, 8)
Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris (1, 2, 8, 12, 20)
Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia (1-5, 9)
Memiliki pengalaman, minat dan keinginan untuk mengembangkan karir dalam bidang marketing (2-5, 7)
Memiliki kemampuan analisa yang cukup baik (1, 2, 3, 6, 7, 8, 9, 13, 18, 19)
Memiliki networking yang luas.(2-5, 7, 13, 14)
Mampu bekerja untuk memenuhi target bisnis. (2-5, 7)
Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming (1, 6)
Berpengalaman di bidang industri keuangan / komunikasi perusahaan min 3 tahun (8)
Memahami siklus bisnis dan operasional perbankan serta regulasi terkait (10, 11, 13, 14)
Memahami standar akuntansi dan peraturan perpajakan terkait perbankan (10, 15)
Telah lulus Brevet Pajak A dan B (10, 15)
Memiliki pengetahuan tentang Produk Reksadana, Unit Link, ORI, dan produk investasi lainnya (15)
Drop your CV ke [email protected]
or via apply online disini (http://www.bukopin.co.id/read/118/Karir_Bukopin.html)
ato di UB career Expo 10-11 Juli 2012
@Gd. Samantha Krida Universitas Brawijaya Malang
HTM 20.000
minta :melon: ato :rate5 okey makasih gan :shakehand:
</div>