PDA

View Full Version : JUAL == Xigmatek Archilles S1284w CPU Cooler 2nd==


KernelBoost
22nd October 2012, 12:18 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Numpang jualan lagi yah kaskus..

Bagi agan2 yg cari cooler procie,ane punya Xigmatek Archilles S1284w

Support socket: LGA 775,1156,1366,AM2,AM2+,AM3,AM3+,Single Fan 12cm warna orange..

D penampakan ada 2 fan,ane modif ndiri :hammer2:

Pembelian 4 bln lalu,kelengkapan fullset,kecuali pasta dah abis :D

Maknyuus bgt dah pokokx,perform ajib..



foto wktu d rig kmrn gan,blm smpt foto2: :hammer2:

http://img705.imageshack.us/img705/9683/dscf0220g.jpg



Yg bawah dr web gan:

http://img337.imageshack.us/img337/9466/xigmaachilless1284w.jpg





Harga SOLD ajah deh,tawar yg masuk akal..

Lokasi Malang Jatim

Ane prefer COD an aja,biar bisa liat langsung barangx..

Tapi kalo ada yg ngajak kirim2an y monggo,ongkir d tanggung buyer http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

Maaf ane gk terima rekber dulu,ribet gan..

Kalo ragu mending gk usah beli :D



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_melon.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_melon.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_melon.gif




[/spoiler][spoiler=open this] for Yg pernah beli d ane:





[/quote]






Originally Posted by cahyaoky
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=559589867#post559589867)


Sold to Me ..





Thx buat agan Phenom atas Pelayanannya yang ramah ...

n udah mau bela belain dateng COD meski hujan ..



POKOKNYA MANGSTAB DEH



RECOMMEND SELLER...



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/iloveindonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/iloveindonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/iloveindonesias.gif







[quote]






Originally Posted by mr.kocok
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=574621493#post574621493)


barang dah nyampe gan, ternyata laptop ane ga ada firewirenya.http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif:listen music:

Tapi ga apa2 dech kali aja nanti kepake ....



untuk pelayanan ane recomendedkan agan dech jadi http://ceri.ws/smilies/topseller.gif