KingMotorz
20th October 2012, 06:39 PM
Berikut email yg saya kirimkan kepada PT.YMKI mengenai keluhan saya:
http://i293.photobucket.com/albums/mm53/db_imoetz/Misc/Kecewa-1.png
[/spoiler][spoiler=open this] for repLy:
http://i293.photobucket.com/albums/mm53/db_imoetz/Misc/Kecewa1-1.png
Menurut agaN2 skalian,
emank nya gw salah yah minta sesuatu yg emank udah jadi hak gw sbg konsumen http://www.laymark.com/i/m/m130.gif (http://www.laymark.com)
Gw bertanya dan me-minta nya baik2 kok sama mekaniknya,berhubung itu hari masih pagi dan lg fresh2 nya gw lg ada mooD pgn ke BERES,
gw maklumin klo emank waktu gw meminta,wktnya udah sore2 gtu,wajar soalnya mekanik kan jga manusia,dia pasti seharian udah capek nanganin banyak motor trus tau2 gw suruh dia setel klep...
tapi ini gw yg pertama,http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/12.gif
itu mekanik jga baru ngerjain kuras radiator (cman copot 1 baut di blok mesin trus isi ulang air radiator) dan cek sistem injeksi melalui FIDT (Fuel Injection Diagnostic Tool) yg cman pencet2 doank,
itu mekanik ga bersihin filter udara krn udah gw ganti pake yg replacement jadi dia ga angkat2 tangki gw,
dia jga ga setel rantai soalnya bbrp mgg yg lalu gw jga baru setel sendiri dirumah...
s0 alasan dia bwat kesel apaan,http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/12.gif
apa krn gw kgk bayar karena masih pake servis gratis ke-4 ??!!
Tenang aja,gw slalu kasih tip kok ke mekanik...
Masa utk sesuatu pekerjaan yg memank harusnya dilakukan,masa hrus gw tulis lg di surat perintah kerja -_-
Jelas2 di buku servis ada tertera kok,utk yg servis ke-4 utk melakukan pengecekan klep (setel jika perlu)
Bukannya gw cman nambahin pekerjaan2 yg ga tertera di buku servis...http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/7.gif
Gw cuman mau share aja dan bukan bermaksud menjatuhkan suatu brand motor atau ATPM atau BERES tertentu,jd tolong jangan salah paham :)
Anggap saja ini sbagai teguran dan kritik yg membangun bagi PT.YMKI utk lebih memperhatikan kwalitas SDMnya, dan melakukan pengawasan kwalitas dan kinerja jga pd dealer2 dan bengkel2 yang ada
Tetap salut bwat CS PT.YMKI yg selalu me-respon email yg gw kirim apapun isinya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/47.gif
</div>
http://i293.photobucket.com/albums/mm53/db_imoetz/Misc/Kecewa-1.png
[/spoiler][spoiler=open this] for repLy:
http://i293.photobucket.com/albums/mm53/db_imoetz/Misc/Kecewa1-1.png
Menurut agaN2 skalian,
emank nya gw salah yah minta sesuatu yg emank udah jadi hak gw sbg konsumen http://www.laymark.com/i/m/m130.gif (http://www.laymark.com)
Gw bertanya dan me-minta nya baik2 kok sama mekaniknya,berhubung itu hari masih pagi dan lg fresh2 nya gw lg ada mooD pgn ke BERES,
gw maklumin klo emank waktu gw meminta,wktnya udah sore2 gtu,wajar soalnya mekanik kan jga manusia,dia pasti seharian udah capek nanganin banyak motor trus tau2 gw suruh dia setel klep...
tapi ini gw yg pertama,http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/12.gif
itu mekanik jga baru ngerjain kuras radiator (cman copot 1 baut di blok mesin trus isi ulang air radiator) dan cek sistem injeksi melalui FIDT (Fuel Injection Diagnostic Tool) yg cman pencet2 doank,
itu mekanik ga bersihin filter udara krn udah gw ganti pake yg replacement jadi dia ga angkat2 tangki gw,
dia jga ga setel rantai soalnya bbrp mgg yg lalu gw jga baru setel sendiri dirumah...
s0 alasan dia bwat kesel apaan,http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/12.gif
apa krn gw kgk bayar karena masih pake servis gratis ke-4 ??!!
Tenang aja,gw slalu kasih tip kok ke mekanik...
Masa utk sesuatu pekerjaan yg memank harusnya dilakukan,masa hrus gw tulis lg di surat perintah kerja -_-
Jelas2 di buku servis ada tertera kok,utk yg servis ke-4 utk melakukan pengecekan klep (setel jika perlu)
Bukannya gw cman nambahin pekerjaan2 yg ga tertera di buku servis...http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/7.gif
Gw cuman mau share aja dan bukan bermaksud menjatuhkan suatu brand motor atau ATPM atau BERES tertentu,jd tolong jangan salah paham :)
Anggap saja ini sbagai teguran dan kritik yg membangun bagi PT.YMKI utk lebih memperhatikan kwalitas SDMnya, dan melakukan pengawasan kwalitas dan kinerja jga pd dealer2 dan bengkel2 yang ada
Tetap salut bwat CS PT.YMKI yg selalu me-respon email yg gw kirim apapun isinya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/47.gif
</div>