SortAscending
20th October 2012, 04:49 PM
[/spoiler] for Ditujukan Kepada:
Yth. Owner, Moderator, Pengurus, all owner New Car @ Kaskus Community.
for RISET:
==Tanpa Responden Riset apapun Tidak Berarti apa-apa==
Perkenankan kami bermaksud mengadakan Riset Otomotif kepada all owner @ Kaskus Community.
Riset ini diselenggarakan oleh JD POWER dan Taylor Nelson Sofres (TNS).
for JD POWER:
http://www.jdpower.com/
for Taylor Nelson Sofres (TNS):
www.tns-global.com
for KENALAN DULU:
Untuk itu perkenankan ane ingin memperkenalkan diri:
NAMA : Pieter M.
Pekerjaan : Surveyor/Interviewer.
Alamat Kantor : Taylor Nelson Sofres (TNS)
Jl. Sisingamangaraja No: 15 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120
:shakehand:
for Program Riset Kepuasan Konsumen:
Maksud survey ini untuk mengukur tingkat kepuasan yang sudah didapatkan mulai mengenai pengalaman pembelian mobil baru, pengiriman dari dealer, pengurusan administrasi (periode pembelian start Desember 2011 s/d April 2012 ended), nanti akan running hingga juli-agustus 2012.
Demikian kami mohon partisipasi yang baik dalam komunitas ini, kami berusaha semaksimal mungkin mendapatkan quota untuk komunitas @kasus, sehingga ini juga kesempatan untuk memberi saran dan suara agan-agan didengar oleh dealer & pabrikan.
Metode yang kami lakukan tatap muka dengan responden yang masuk kriteria panel yang sudah ditentukan, waktu tatap muka tidak mengikat (kami datang sistem jemput bola) tetap mengacu kepada norma standar tanya jawab yang sudah tersusun dalam questioner, dan tidak mengganggu waktu berharga agan-agan/ti sekalian.
[spoiler=open this] for Panel Mobil Baru:
TOYOTA (Camry,Innova, Rush, Altis, Vios, Fortuner, Yaris)
, FORD (Escape, Everest), HYUNDAI (Avega, Grand Avega, i10, i20, Tucson), DAIHATSU (Sirion, Grand Max Minivan, Luxio, Terios) SUZUKI (Karimun Estilo, Swift, SX4, Splash, APV, Carry Minivan, Grand Vitara), HONDA (Civic, Jazz), KIA (Rio, Picanto, Sportage), NISSAN (March, Juke, Grand Livina, New Livina, Serena, X-Trail), Chevrolet (Kalos, Cruze, Spark, Captiva), ISUZU (Isuzu Panther Minivan)
, MAZDA (M2, M8, M CX-7, M CX-5)
Survey Kepuasan Pelanggan CSI 2012 untuk Jakarta dsk.
Jika kendaraan agan/ti masuk dalam panel ini, kami sangat berterimakasih untuk berpartisipasi.
Survey ini tidak wajib, namun akan lebih baik ada rasa terpanggil dari hati dan kepedulian agan-agan/ti terhadap kemajuan dunia otomotif di negara kita, dan brand kebanggaan. Ada souvenir yang akan kami berikan atas ketulusan agan-agan/ti mengikuti survey ini :ganteng:Indonesiahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/iloveindonesias.gif
Untuk Mengikuti survey ini dapat menghubungi email ataupun no telepon dibawah ini (tidak ada questioner secara online).http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif
Atas perhatian & kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Semoga semakin sukses semua komunitas Kaskus Community dalam mempererat tali silahturahmi dan kebaikan.:melon:
Salam Otomotif dan Hormat kami,
Pieter M.
a/n JD POWER & TNS Indonesia.
email: [email protected]
Mobile: 0813 11 222 164 (Call/sms).
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bookmark-kecil.gif
==Tanpa Responden Riset apapun Tidak Berarti apa-apa==
</div>
Yth. Owner, Moderator, Pengurus, all owner New Car @ Kaskus Community.
for RISET:
==Tanpa Responden Riset apapun Tidak Berarti apa-apa==
Perkenankan kami bermaksud mengadakan Riset Otomotif kepada all owner @ Kaskus Community.
Riset ini diselenggarakan oleh JD POWER dan Taylor Nelson Sofres (TNS).
for JD POWER:
http://www.jdpower.com/
for Taylor Nelson Sofres (TNS):
www.tns-global.com
for KENALAN DULU:
Untuk itu perkenankan ane ingin memperkenalkan diri:
NAMA : Pieter M.
Pekerjaan : Surveyor/Interviewer.
Alamat Kantor : Taylor Nelson Sofres (TNS)
Jl. Sisingamangaraja No: 15 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120
:shakehand:
for Program Riset Kepuasan Konsumen:
Maksud survey ini untuk mengukur tingkat kepuasan yang sudah didapatkan mulai mengenai pengalaman pembelian mobil baru, pengiriman dari dealer, pengurusan administrasi (periode pembelian start Desember 2011 s/d April 2012 ended), nanti akan running hingga juli-agustus 2012.
Demikian kami mohon partisipasi yang baik dalam komunitas ini, kami berusaha semaksimal mungkin mendapatkan quota untuk komunitas @kasus, sehingga ini juga kesempatan untuk memberi saran dan suara agan-agan didengar oleh dealer & pabrikan.
Metode yang kami lakukan tatap muka dengan responden yang masuk kriteria panel yang sudah ditentukan, waktu tatap muka tidak mengikat (kami datang sistem jemput bola) tetap mengacu kepada norma standar tanya jawab yang sudah tersusun dalam questioner, dan tidak mengganggu waktu berharga agan-agan/ti sekalian.
[spoiler=open this] for Panel Mobil Baru:
TOYOTA (Camry,Innova, Rush, Altis, Vios, Fortuner, Yaris)
, FORD (Escape, Everest), HYUNDAI (Avega, Grand Avega, i10, i20, Tucson), DAIHATSU (Sirion, Grand Max Minivan, Luxio, Terios) SUZUKI (Karimun Estilo, Swift, SX4, Splash, APV, Carry Minivan, Grand Vitara), HONDA (Civic, Jazz), KIA (Rio, Picanto, Sportage), NISSAN (March, Juke, Grand Livina, New Livina, Serena, X-Trail), Chevrolet (Kalos, Cruze, Spark, Captiva), ISUZU (Isuzu Panther Minivan)
, MAZDA (M2, M8, M CX-7, M CX-5)
Survey Kepuasan Pelanggan CSI 2012 untuk Jakarta dsk.
Jika kendaraan agan/ti masuk dalam panel ini, kami sangat berterimakasih untuk berpartisipasi.
Survey ini tidak wajib, namun akan lebih baik ada rasa terpanggil dari hati dan kepedulian agan-agan/ti terhadap kemajuan dunia otomotif di negara kita, dan brand kebanggaan. Ada souvenir yang akan kami berikan atas ketulusan agan-agan/ti mengikuti survey ini :ganteng:Indonesiahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/iloveindonesias.gif
Untuk Mengikuti survey ini dapat menghubungi email ataupun no telepon dibawah ini (tidak ada questioner secara online).http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif
Atas perhatian & kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Semoga semakin sukses semua komunitas Kaskus Community dalam mempererat tali silahturahmi dan kebaikan.:melon:
Salam Otomotif dan Hormat kami,
Pieter M.
a/n JD POWER & TNS Indonesia.
email: [email protected]
Mobile: 0813 11 222 164 (Call/sms).
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bookmark-kecil.gif
==Tanpa Responden Riset apapun Tidak Berarti apa-apa==
</div>