PDA

View Full Version : Kapal Pembawa Yacht [Dockwise Yacht Transport 685' "Yacht Express"]


jojooukeh
22nd June 2010, 02:40 PM
Menarik loh Dan......:nyahaha:

Sumber : Yacht Forum (http://www.yachtforums.com/forums/yacht-transport-ships-dockwise/8995-special-feature-dockwise-685-yacht-express.html)

Dockwise Yacht Transport 685' "Yacht Express"
The Mothership of Yacht


Melintasi Atlantik pada pelayaran pertamanya; Express Yacht. Terletak di dadanya, yang tampaknya tidak mungkin, chocked - pada barang, yang nomor 18 - satu dan satu-setengah lusin - yacht multi juta dolar. Ini transporter "685'6 baja Dockwise tenun seperti marina seluruh bantalan di atas cakrawala, membawa, tangkas sarden-dikemas busur ke buritan, yacht mewah. Ini adalah waktu yang sangat menarik di kapal pesiar mengangkut, sebuah konsep yang sudah saatnya ...

Ukuran ini sangat dampak transportasi baru kami indra, muncul lebih sebagai kondominium bertingkat tinggi / klub kapal pesiar berlangsung, bukannya berlayar di laut koper penuh dengan puluhan juta dolar dalam yacht tinggi-kesenangan. perjalanan pertamanya menuju keluar dari kantor pusatnya di Ft. Lauderdale, untuk Mediterania. Italia. Kemudian, ia menawarkan jadwal untuk menghubungkan pelabuhan dunia yang paling eksotis. Sekarang, jika Anda ingin yacht Anda dibebaskan dari Port Everglades ke St Thomas, La Paz, Vancouver, Aukland, Brisbane, Papeette, Dubai, Genoa, Toulon, Mallorca, Southampton, atau kembali - Anda nama itu; dekat apapun daya populer di tanah dunia - Anda bisa mengirimkannya dengan Dockwise Yacht Transportasi, DYT. Mungkin cara ideal untuk pergi menjelajah di luar negeri; Yacht Express menghemat waktu, dan mungkin uang, ditambah sebagian murah hati keausan ..

http://u.ceriwis.us/img/200141._yacht_express_bow.jpg

Apa yang sangat berbeda tentang dia? trik nya dia "membungkuk untuk menaklukkan". Sementara angkutan lain menggunakan raksasa (kadang-kadang beresiko) crane untuk mengangkat kapal pesiar besar ke deck mereka, Yacht Express submerges dek supaya mereka mudah mengapung di atas kapal, kemudian naik untuk membiarkan mereka naik tinggi dan kering. Tidak masalah, tidak ada saat-saat cemas selama 150 'yacht mimpi + Anda. Namun, modus transportasi ini tidak untuk menjadi lemah dompet, yang menjelaskan mengapa preponderance besar angkutan yacht dilakukan bagi pemilik yang mungkin membayarnya. pengukuhan perjalanan nya ke Med, biasanya antara dua sampai tiga minggu + pelayaran untuk kapal pesiar pun, tergantung pada kecepatan dan cuaca, dicatat oleh Yacht Express hanya dalam 10 hari pada 18 cruise-nya simpul layanan. Menonton ahli loading pada tenaga kerja mereka - di singkat, beberapa jam - seluruh, aneh, tampaknya operasi scripted oleh Hollywood, adegan-adegan dari ekstravaganza / James Bond Dr.No.

http://u.ceriwis.us/img/711382._yacht_express_side.jpg
Kerajinan ini luar biasa dibangun di Yantai Raffles Shipyard, di Cina, dengan tujuan untuk menyediakan layanan yacht pengiriman tercepat yang pernah melintasi samudra dari Florida dan Mediterania. Sementara DYT mengoperasikan empat maskapai lainnya yacht kapal selam, Yacht Express adalah kapal terbesar dari jenisnya di dunia. DYT adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dockwise, Ltd, Hamilton, Bermuda, dengan kantor operasional tambahan di Italia, Prancis, Martinique, dan Newport, RI Sebuah kemitraan dengan BBC Chartering dan Logistik juga memungkinkan DYT untuk mengelola lift-on/lift- aman layanan dari armada kapal BBC dari 140 kapal kargo di seluruh dunia. Layanan ini untuk klien yang membutuhkan fleksibilitas penjadwalan tambahan atau kemampuan untuk mencapai suatu tujuan biasanya tidak dilayani oleh kapal-kapal DYT semi-submersible.

http://u.ceriwis.us/img/348943._yacht_express_aft.jpg




DYT - Dockwise Yacht Transportasi Presiden, Clemens Van der Werf membimbing kita dalam perjalanan, semua termasuk kadang-kadang sulit, berjalan-mendaki dan sekitar kapal spektakuler ini, yang pada kesempatan ini dimuat 18 kapal pesiar, tetapi memiliki kemampuan untuk menyimpan lebih atau kurang - tergantung pada ukuran, tentu saja - untuk perjalanan luar negeri paling sederhana impian yacht Anda. Dan oh, ya, perjalanan Anda mungkin termasuk bagian untuk sepasang "pembalap" juga, jika Anda ingin mengirim kru Anda, di kabin gratis.
http://u.ceriwis.us/img/369075._yacht_express_aft_zoom.jpg


Sementara kapal pesiar itu membawa adalah licin, gaya, mengkilat fiberglass dan aluminium terpahat, menara baja Express 'membangun tidak diragukan lagi mekanik, kasar, tektonik. Lorong-lorong sempit, tertutup, pintu logam weathertight. Sejumlah penerbangan curam tangga menghubungkan tujuh dek baja tidak-omong kosong bawah ke atas. Dia adalah, kasus-mengeras kekuasaan piramida dibangun mengapung di laut. Sebuah battlewagon industri! Sebagian besar sistem YE adalah terletak di bagian depan kapal dan menempati 13 dek. Aneh mungkin tampaknya, ini juga tempat mesin berada, perumahan kembar Wartsila 12v38-B common-rail diesel yang menyediakan tenaga listrik untuk kembar YE's Azimuth Pod Drive Systems, yang terletak di bagian buritan kapal.

http://u.ceriwis.us/img/533796._yacht_express_bow_zoom.jpg


Cara melakukannya: Pada perintah Kapten, panjang dua kali lapangan sepak bola-slide dek kapal selam bawah laut sebagai garis yacht up, disiapkan dan siap untuk papan. Sebuah segerombolan loader muncul. Ada 28 awak ini raksasa lautan-persimpangan. Cocok di oranye menutup-alls w / seragam putih-helm, orang lain dalam peralatan selam hitam bersenjata dengan berbagai peralatan, senjata rahasia mereka. Sebagai kapal pesiar transit, di bawah kekuasaan, dipandu dalam, satu per satu di antara gerbang tinggi Yacht Express 'kembar, mereka corralled, diantar dan melayang ke slot pra-direncanakan tertentu. Dalam foto ini, tampak di sepanjang utara Ft. Lauderdale's Port Everglades, semua yacht bertebaran sedang menunggu giliran untuk masuk gerbang YE's.

http://u.ceriwis.us/img/405111._bay_channel.jpg


Tim loading coaxes kerajinan masing-masing ke posisi yang jitu, maka "seafastening" prosedur diawali dengan bracing bawah air. Pada saat itu, DYT Loading Master Pascal Minjon memberikan sinyal untuk seluruh kapal akan dibangkitkan dan dalam waktu singkat, muatan kapal pesiar yang brilian, semua 18 dari mereka, chocked dan mantap, bertengger tinggi dan kering, siap untuk naik.

http://u.ceriwis.us/img/633712._yacht_enter.jpg

/QUOTE]Dan di sana Anda memilikinya. The-mengapung di proses secara lengkap dan marina ini trans-Atlantik dapat hang-out tidak ada tanda kekosongan tersebut. Proses loading mungkin tampak sederhana, tapi benar-benar baik diadakan acara yang dimulai minggu sebelum Yacht Express menurunkan dirinya ke modus berlabuh. Ini dimulai dengan penjadwalan, maka pengadaan gambar pada setiap yacht untuk menentukan titik beban, bentuk hull, panjang, balok dan berat badan. Hanya setelah faktor-faktor ini ditentukan DYT dapat menyiapkan blok lunas tepat, kandang kandang loading awal dan akhir yang akan dilas parasit YE's aman. Pada kenyataannya, hari muat mirip dengan hari-hari menjelang pertunjukan perahu, ketika kapal pesiar berkeliaran tentang di daerah penggilingan menunggu izin untuk masuk marina dan mengambil slip mereka yang ditunjuk.

http://u.ceriwis.us/img/346288._yacht_express_submerged.jpg

Setelah dek ditinggikan, yang kering-merapat kapal pesiar menjalani dua prosedur lebih; yang pertama adalah menempatkan diukur tepat berdiri di bawah lambung, tepatnya diblokir untuk mendukung kapal masing-masing, apa pun kondisi, atau kerusakan apapun para dewa mungkin cuaca di pikiran. Setelah lambung benar-benar didukung, kawat yang dilas ke tempatnya, maka sabuk digunakan untuk tali kapal pesiar untuk dek YE's, sehingga menyelesaikan seafastening tersebut. Setiap kapal ini sepenuhnya terpasang, menjadi tambahan dari kapal induk.

http://u.ceriwis.us/img/5099014._stands.jpg

Sebuah Wisata Kapal tersebut: Sundeck mengelilingi dan pemandangan kolam renang dalam 12 'renang, persegi 14'. Melapisi keliling, sebuah perkumpulan yang malas Ming lounge yang nyaman terbungkus handuk oranye DYT's signature. Dan berbicara sekitar satu juta dolar melihat! Di antara mainan di bagasi adalah sepasang Johnsons Palmer baru; 135 '"Naga" dan 150' "Hokulani", yang Feadship 162 '"Pegasus", 130' Westport "Warna saya", Denise Richards 157 baru ' Christensen "Lady Joy", baru-baru ini menjual Calixas 105 'dan selusin kapal lain mulai dari pusat-konsol untuk superyachts.

http://u.ceriwis.us/img/1576216._ye_sun_deck_pool.jpg

Peningkatan pada salah satu lantai atas, sebuah seni-halus dihiasi atrium menawarkan sebuah bar penuh melayani tertutup dengan kotoran kulit empuk. Dibingkai oleh jendela-tinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan laut berikut; itu sebuah observatorium-teras banyak lantai atas marina di bawah ini. Pandangan ini diperkuat oleh foto-up pukulan yang dibuat oleh Onne van der Wal, begitu baik dipahami, mereka bisa seni lukisan museum.

http://u.ceriwis.us/img/4834717._ye_atrium_loungebar.jpg

Memberi arti baru untuk kata "Skylounge", Yacht Express 'Command Bridge adalah 28-meter di atas permukaan air. Itu hampir 100 kaki folks! Seperti yang diharapkan pada sebuah kapal sebesar ini, helm YE adalah canggih pada tingkat yang kondusif untuk operasi trans-samudera. A wrap-array monitor, alat ukur, duduk-nav, radar, dll dihadiri oleh awak berpengalaman DYT itu, banyak veteran penyeberangan.

http://u.ceriwis.us/img/6368418._ye_bridge_center.jpg


Van der Werf menjelaskan bahwa sebelum menjalankan gadis; perusahaan sebelumnya diangkut motor Yacht Express 'lebih dari 9.000 dan kapal berlayar ke berbagai tujuan di seluruh dunia. Sebagai tambahan sebuah, DYT telah bermitra dengan SeaKeepers International Society, dan modular nya, otomatis, SeaKeeper 1000 � laut dan sistem pemantauan meteorologi. Sistem ini mentransmisikan tindakan kritis terhadap kesehatan laut untuk berbagai kepentingan dunia ilmiah.

http://u.ceriwis.us/img/4336819._ye_bridge_side.jpg


Fasilitas terus bermanifestasi sebagai kita memanjat melalui kapal-langit yang tinggi. The Lounge nyaman diatur dengan mudah dan kursi panjang, sofa berlapis, dengan onyx berlapis tabel untuk membaca materi atau permainan papan. Besar jendela banjir siang ke dalam ruangan, dan cakrawala hadir pemandangan laut / dari atas.

http://u.ceriwis.us/img/8333021._ye_lounge.jpg

Tempat latihan kebugaran dapat diakses untuk semua awak dan penumpang tinggal kapal-bentuk. Mekanik sepenuhnya, meskipun sederhana dalam fasilitas ukuran, menawarkan treadmill, sebuah ruang bersama dikemas dengan peralatan cardio-latihan, plus beban bebas, untuk mempertahankan setiap tingkat kebugaran. Karena meja biliar tidak adil baik di laut tinggi, sebuah meja pingpong disediakan untuk membantu groupies Gump melewatkan waktu trans-samudera.

http://u.ceriwis.us/img/8140322._ye_fitness.jpg


[QUOTE]
Mengatur staf untuk konferensi bisnis, serta setelah melihat-jam hiburan, teater 50 kursi menawarkan lapang, kenyamanan empuk. Layar roll-down menyediakan bioskop-bioskop ukuran melihat serta video instruksional untuk pelatihan awak kapal, dan ABK. Ia menawarkan sebuah perpustakaan media yang ekstensif.
http://u.ceriwis.us/img/9139423._ye_theater.jpg


Bersebelahan dengan ruang media, ukuran penuh Yacht Express 'ruang makan mengakomodasi seluruh awak serta tamu, di tempat duduk utilitarian. meja kursi lengan Nyaman dan berbaris-up memberikan suasana ruang makan kuliah, tapi memungkinkan cepat melayani dan bersih-bersih di kapal semua bisnis. lantai keramik dan lampu overhead murah lengkap dekorasi. Ada juga 20-kursi terpisah kru kekacauan bagi mereka bertugas.
http://u.ceriwis.us/img/5459320._ye_dining.jpg

Sebuah contoh dari akomodasi tamu, ganda ini diatur dengan ranjang susun ditambah sepasang kursi santai dan meja tulis. Ini olahraga port melihat tertutup, outlet komunikasi, dan pencahayaan overhead. Sampai dengan 28 tamu bisa menjadi penumpang gelap di YE.
http://u.ceriwis.us/img/7297324._ye_guest_double.jpg

Sebuah dek seluruh didedikasikan untuk mengendalikan mesin YE's, hidrolika & elektronik. Dari sini, dua puluh tangki ballast yang berbeda dapat diisi atau dikosongkan. Ada delapan tangki ballast ke pelabuhan, lain delapan ke kanan dan empat di antaranya. Empat DANFOSS pompa tangki ini, mampu mentransfer approx. 4.800 ton air laut per jam.
http://u.ceriwis.us/img/4265725._engineer_station.jpg



Yacht Express 'raksasa rumah ruang mesin diesel penggerak perusahaan pembangkit listrik: 2x 8700 kW Wartsila 12V38B diesel common rail; juga mampu mengemudi kapal pesiar ini sirkus-megah di laut atau di seluruh dunia pada 18 knot. Sebuah konsep menarik tidak ditampilkan di sini; Yacht Express menyembunyikan sebuah terowongan yang luas yang membentang 550 kaki di bawah dek muatannya. Dengan berjalan headroom, dari mesin / pendorong ruang depan, terowongan memegang semua kapal komponen kawat listrik, untuk pemeliharaan yang cermat dan lengkap.
http://u.ceriwis.us/img/5963726._engine_room.jpg

So now, even yachtsmen and women who may not have the range to reach anywhere on the planet on their own, can travel worldwide; tour all those far-away-places-with-strange-sounding names. Yacht Express� different approach can take you there. On a regular schedule. With your yacht... and mind at ease.
<end>

Specifications:

LOA: 685� 6�
Beam: 105� 64"
Depth: 19� 03�
Draft: 10�3�
Draft Submerged: 45�9�
Weight: 11,000 tons
Speed: 18 knots
Crew: 26
Guests: 26
Class: DNV, 1A1, General Cargo Carrier, RP, E0, DKG+, PWDK, Naut (OC)

For sailing schedules, contact:

Dockwise Transport, LLC.
1535 SE 17th St.
Ft. Lauderdale, FL 33316 USA
954-525-8707
www.yacht-transport.com (http://www.yacht-transport.com/)
http://u.ceriwis.us/img/98096yesplash.jpg
Sementara ini dulu ndan, masih ada lagi yang ane mo tambahin, Mohon maaf karena hasil translatenya banyak yang ngaco (pake gugel translator sih, males translate ndiri, hehehe)
jangan lupa rate sama ijo2 nya ya ndan...
Mudah2an bermanfaat.

darkvader
22nd June 2010, 03:08 PM
mantaps ndan........

r1yd
22nd June 2010, 03:10 PM
etdah kapal bawa kapal :gg:

nice pict ndan,,,
kalo bisa yg di spoiler pict.a ya,,bukan tulisannya :gg:

cek cp kalo gtu :mantap:

wafermocca
22nd June 2010, 03:25 PM
wiiihhh,,,mau dunk ane yatchnya,,,,kereeennn,,,banyak beneerr,,

jojooukeh
22nd June 2010, 03:56 PM
etdah kapal bawa kapal :gg:

nice pict ndan,,,
kalo bisa yg di spoiler pict.a ya,,bukan tulisannya :gg:

cek cp kalo gtu :mantep:


Makasih ndan, nanti ane rapihin lagi,soalnya nyambi sambil kerja nih ndan....

Bobo
22nd June 2010, 04:32 PM
wadoh bole juga ndan :lari2:

pengen naik kapal laut, tapi ane takut tenggelem :deff:
ndeso mode = on

boss
22nd June 2010, 09:44 PM
wiiihhh,,,mau dunk ane yatchnya,,,,kereeennn,,,banyak beneerr,,
ane juga mau ndan!

anta19
22nd June 2010, 10:12 PM
mavb ane cm liat pic doank :gomen: bgs ndan

Mr000
23rd June 2010, 04:24 PM
kapal yang sgt bsar ndan

bignana
1st July 2010, 06:01 PM
hebat gan...perjuangan lu gak sia2...
ati2 ketauan PHI di SP lu...wekekekeke:shake::mantap::faint:

jojooukeh
1st July 2010, 06:06 PM
hebat gan...perjuangan lu gak sia2...
ati2 ketauan PHI di SP lu...wekekekeke:shake::mantap::faint:

Wah2 ada big nana disini, wkwkwk
Akhirnya ada yang mampir kemari, dah lama ga ada tamu... :gg: :gomen:

junk
1st July 2010, 08:11 PM
keren banget ndan,keren2

KyO
1st July 2010, 09:44 PM
set dah kapal ngangkut kapal asli bru lihat ane :kocak:

coba ada videonya, ane pgn liat cara dia ngangkut+nurunin kapal lain

canggih juga ni kapal :gg: