PDA

View Full Version : JUAL [Cat Food Hi-Disc] Pro Plan Urinary Tract Health

PecintaPets
18th October 2012, 05:26 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :

Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :

Hallo Agan/Sist buat agan yg Hobby pelihara Kucing,

Ane Jual Makanan Sehatnya jdi jgn takut kucingnya kena kencing batu lagi karena kualitas makanan yg rendah.

Namanya Pro Plan,

Netto : 3.18 Kg

Harga : IDR 180.000 ( Harga Asli 230.000 jdi agan irit 50.000) [Hi-Disc]

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/_el_anto_/PROPLANAdultCatUrinaryTractHealth.jpg

bagus buat ginjal kucing dan bagus buat kucing jantan yg susah kencing

ukuran 3,18kg, rasa Ayam, Harga 180.000

Terima COD daerah sunter, kelapa gading, PRJ, Gunung Sahari

utk daerah lain bisa dikirim lewat Tiki/JNE

Telp : 081286053158 / 20e9efdf ~Anto~

Kandungannya :

Crude Protein (Min) 31.0 % Crude Fat (Min) 14.0 % Crude Fiber (Max) 2.0 % Moisture (Max) 10.0 % Linoleic Acid (Min) 1.6 % Calcium (Ca) (Min) 0.7 % Phosphorus (P) (Min) 0.6 % Ash (Max) 6.2 % Magnesium (Max) 0.075 %

Komposisi :

Corn gluten meal, chicken, wheat flour, brewers rice, ground yellow corn, animal fat preserved with mixed-tocopherols (form of Vitamin E), egg product, sodium caseinate, phosphoric acid, calcium carbonate, potassium chloride, animal digest, salt, L-Lysine monohydrochloride, dried whey, choline chloride, dicalcium phosphate, taurine, zinc sulfate, ferrous sulfate, manganese sulfate, Vitamin E supplement, niacin, citric acid, Vitamin A supplement, calcium pantothenate, thiamine mononitrate, copper sulfate, riboflavin supplement, Vitamin B-12 supplement, pyridoxine hydrochloride, folic acid, Vitamin D-3 supplement, calcium iodate, biotin, menadione sodium bisulfite complex (source of Vitamin K activity), sodium selenite.

Q-4625