Leprechaun12
18th October 2012, 09:56 AM
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
http://www.audiomobilmurah.com/images/arowana_ii.jpg
http://i227.photobucket.com/albums/dd222/handyarianto/13.jpg
SOLUSI UNTUK BROTHERS PEHOBBY KELAS ADVANTAGE YANG INGIN MAIN ALIRAN ANALOG TAPI DAPET GREAT CENTRE SOUND STAGING...
SUARA NYENTRE DI TENGAH DASHBOARD YANG MUSICAL LUWES, PENUH EMOSI, MENGAYUN PUN DIDAPAT SEMPURNA...
Ini harga barunya = DI ATAS Rp 20 JUTA ,-
Saya Punya Second, Normal Working, Ada box Kayu, Mulus, Minta = Rp 7,9 jt
Hub = 0811258551
ABYSS AROWANA II juga punya kemampuan feature analog center imaging dari dua posisi tempat duduk (driver and passanger)
Super Hi-End Analog 4 Way Crossover with Phase ShiftABYSS AROWANA II Featuring ANALOG DEVICE OPAMP
the world first Analog Center Imaging brought to you by ABYSS...
Cara Penyetelan System 3 Ways Component Set:
1. Tentukan terlebih dahulu potongan frekuensi untuk mid-range dan tweeter, (biasanya pada angka 4kHz dan pada angka 400Hz untuk full-range/mid-range dan 1 kHz untuk dome)
2. Samakan level suara kiri dan kanan untuk mid-range dan tweeter.
3. Potongan frequency mid-bass adalah saling overlap untuk channel kanan dan underlap untuk channel kiri (misalkan cut frekuensi untuk kanan di 100 Hz dan dikiri 600 Hz).
4. Pergunakanlah lagu dengan center channel yang kuat, lagu dari WAC dapat di pakai untuk mencari potongan frekuensi dari low-pass midbass.
5. Putarlah perlahan-lahan ke atas dari potongan frekuensi arowana untuk channel kiri keatas, sehingga suara mulai bergeser dari kiri ke tengah.
6. Apabila potongan frekwensi dari mid-bass kanan berbeda jauh dengan potongan frekuensi dari mid-bass kiri akan tetapi suara sudah berada di tengah panggung, turunkan level suara dari mid-range dan tweeter kiri, sehingga suara kembali pada arah kiri dari speaker.
7. Usahakan terus sampai mendapatkan suara penyanyi yang berada di tengah panggung.
8. Suara tengah panggung yang benar akan didapat apabila suara penyanyi dapat terdengar berupa bulatan kecil. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk proses �trial and error�.
Penempatan Speaker Untuk 3 Ways Component Sets
1. Penempatan sudut tweeter kanan dan kiri diarahkan ke 20cm dibawah kaki dari spion tengah.
2. Penempatan sudut mid-range kanan diarahkan ke hidung pengemudi dan sudut mid-range kiri diarahkan ke kaca kanan pengemudi seperti pada gambar diatas.
3. Penempatan mid-bass tidak diharuskan untuk berada diluar pintu. Akan tetapi, mid-bass akan berfungsi secara baik apabila berada diluar pintu. Pengarahan sudut mid-bass tidak diharuskan untuk on-axis. Sangat disarankan untuk mencoba mengubah sudut mid-bass sesuai dengan kebutuhan.
Cara Penyetelan System 2 Ways Component Set
1. Pergunakanlah kanal low dan high.
2. Tentukan terlebih dahulu potongan frekuensi untuk mid dan tweeter, (biasanya pada angka 4kHz dan pada angka 400Hz untuk full-range/mid-range dan 1 kHz untuk dome)
3. Samakan level untuk kiri dan kanan untuk mid dan tweeter.
4. Potongan frequency midbass ialah saling overlap untuk channel kanan dan underlap untuk channel kiri (misalkan cut frekuensi untuk kanan di 100 Hz dan dikiri 600 Hz).
5. Pergunakanlah lagu dengan center channel yang kuat, lagu dari IASCA, EMMA dan WAC dapat di pakai untuk mencari potongan frekuensi dari low-pass midbass.
6. Putarlah perlahan-lahan ke atas dari potongan frekuensi arowana untuk channel kiri keatas, sehingga suara mulai bergeser dari kiri ke tengah.
7. Apabila potongan frekwensi dari midbass masih jauh dengan potongan frek dari midbass kiri, tetapi suara sudah ketengah, turunkan level suara dari midrange dan tweeter kiri, sehingga suara kembali ke arah kiri dari speaker.
8. Usahakan terus sampai mendapatkan suara penyanyi yang berada di tengah panggung.
9. Suara tengah panggung yang benar akan didapat apabila suara penyanyi dapat terdengar berupa bulatan kecil. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk proses �trial and error�.
Penempatan Speaker Untuk 2 Ways Component Sets
1. Penempatan sudut tweeter kanan dan kiri diarahkan ke 20cm dibawah kaki dari spion tengah.
2. Penempatan mid-bass tidak diharuskan untuk berada diluar pintu. Akan tetapi, mid-bass akan berfungsi secara baik apabila berada diluar pintu. Pengarahan sudut mid-bass tidak diharuskan untuk on-axis. Sangat disarankan untuk mencoba mengubah sudut mid-bass sesuai dengan kebutuhan.
Dengan Abyss AROWANA, bukan hanya memberikan solusi analog center imaging kepada SQ Analog lover tetapi juga memberikan solusi analog center imaging dari dua posisi tempat duduk (driver and passanger)
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
http://www.audiomobilmurah.com/images/arowana_ii.jpg
http://i227.photobucket.com/albums/dd222/handyarianto/13.jpg
SOLUSI UNTUK BROTHERS PEHOBBY KELAS ADVANTAGE YANG INGIN MAIN ALIRAN ANALOG TAPI DAPET GREAT CENTRE SOUND STAGING...
SUARA NYENTRE DI TENGAH DASHBOARD YANG MUSICAL LUWES, PENUH EMOSI, MENGAYUN PUN DIDAPAT SEMPURNA...
Ini harga barunya = DI ATAS Rp 20 JUTA ,-
Saya Punya Second, Normal Working, Ada box Kayu, Mulus, Minta = Rp 7,9 jt
Hub = 0811258551
ABYSS AROWANA II juga punya kemampuan feature analog center imaging dari dua posisi tempat duduk (driver and passanger)
Super Hi-End Analog 4 Way Crossover with Phase ShiftABYSS AROWANA II Featuring ANALOG DEVICE OPAMP
the world first Analog Center Imaging brought to you by ABYSS...
Cara Penyetelan System 3 Ways Component Set:
1. Tentukan terlebih dahulu potongan frekuensi untuk mid-range dan tweeter, (biasanya pada angka 4kHz dan pada angka 400Hz untuk full-range/mid-range dan 1 kHz untuk dome)
2. Samakan level suara kiri dan kanan untuk mid-range dan tweeter.
3. Potongan frequency mid-bass adalah saling overlap untuk channel kanan dan underlap untuk channel kiri (misalkan cut frekuensi untuk kanan di 100 Hz dan dikiri 600 Hz).
4. Pergunakanlah lagu dengan center channel yang kuat, lagu dari WAC dapat di pakai untuk mencari potongan frekuensi dari low-pass midbass.
5. Putarlah perlahan-lahan ke atas dari potongan frekuensi arowana untuk channel kiri keatas, sehingga suara mulai bergeser dari kiri ke tengah.
6. Apabila potongan frekwensi dari mid-bass kanan berbeda jauh dengan potongan frekuensi dari mid-bass kiri akan tetapi suara sudah berada di tengah panggung, turunkan level suara dari mid-range dan tweeter kiri, sehingga suara kembali pada arah kiri dari speaker.
7. Usahakan terus sampai mendapatkan suara penyanyi yang berada di tengah panggung.
8. Suara tengah panggung yang benar akan didapat apabila suara penyanyi dapat terdengar berupa bulatan kecil. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk proses �trial and error�.
Penempatan Speaker Untuk 3 Ways Component Sets
1. Penempatan sudut tweeter kanan dan kiri diarahkan ke 20cm dibawah kaki dari spion tengah.
2. Penempatan sudut mid-range kanan diarahkan ke hidung pengemudi dan sudut mid-range kiri diarahkan ke kaca kanan pengemudi seperti pada gambar diatas.
3. Penempatan mid-bass tidak diharuskan untuk berada diluar pintu. Akan tetapi, mid-bass akan berfungsi secara baik apabila berada diluar pintu. Pengarahan sudut mid-bass tidak diharuskan untuk on-axis. Sangat disarankan untuk mencoba mengubah sudut mid-bass sesuai dengan kebutuhan.
Cara Penyetelan System 2 Ways Component Set
1. Pergunakanlah kanal low dan high.
2. Tentukan terlebih dahulu potongan frekuensi untuk mid dan tweeter, (biasanya pada angka 4kHz dan pada angka 400Hz untuk full-range/mid-range dan 1 kHz untuk dome)
3. Samakan level untuk kiri dan kanan untuk mid dan tweeter.
4. Potongan frequency midbass ialah saling overlap untuk channel kanan dan underlap untuk channel kiri (misalkan cut frekuensi untuk kanan di 100 Hz dan dikiri 600 Hz).
5. Pergunakanlah lagu dengan center channel yang kuat, lagu dari IASCA, EMMA dan WAC dapat di pakai untuk mencari potongan frekuensi dari low-pass midbass.
6. Putarlah perlahan-lahan ke atas dari potongan frekuensi arowana untuk channel kiri keatas, sehingga suara mulai bergeser dari kiri ke tengah.
7. Apabila potongan frekwensi dari midbass masih jauh dengan potongan frek dari midbass kiri, tetapi suara sudah ketengah, turunkan level suara dari midrange dan tweeter kiri, sehingga suara kembali ke arah kiri dari speaker.
8. Usahakan terus sampai mendapatkan suara penyanyi yang berada di tengah panggung.
9. Suara tengah panggung yang benar akan didapat apabila suara penyanyi dapat terdengar berupa bulatan kecil. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk proses �trial and error�.
Penempatan Speaker Untuk 2 Ways Component Sets
1. Penempatan sudut tweeter kanan dan kiri diarahkan ke 20cm dibawah kaki dari spion tengah.
2. Penempatan mid-bass tidak diharuskan untuk berada diluar pintu. Akan tetapi, mid-bass akan berfungsi secara baik apabila berada diluar pintu. Pengarahan sudut mid-bass tidak diharuskan untuk on-axis. Sangat disarankan untuk mencoba mengubah sudut mid-bass sesuai dengan kebutuhan.
Dengan Abyss AROWANA, bukan hanya memberikan solusi analog center imaging kepada SQ Analog lover tetapi juga memberikan solusi analog center imaging dari dua posisi tempat duduk (driver and passanger)