Kreasiunik
11th October 2012, 11:32 AM
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Sumatera Selatan
Description :
nih gan langsung aja ane mo jual microwave JMG ga penah di pakai kemarin menang door prize terus di pendem di erem ga penah di pake lama ..,
daripada nganggur mending di jualin ajah
langsung aja deh penampakannya
[/quote]
[/spoiler] for microwave:
http://photoserver.ws/images/uTNU4ddbb5c8cdc15.jpg
for microwave2:
http://photoserver.ws/images/uHAh4ddbb5c8eac26.jpg
for microwave3:
http://photoserver.ws/images/AM744ddbb5c907b91.jpg
for kontak:
Contact 08994407602
[spoiler=open this] for Testimonials:
Originally Posted by aqilasmart
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=411723606#post411723606)
Lapor..Procie dah sampe & lancar jaya gan..
Cuma mo kasih tau agan2 klo ts ini :
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif" Penjual Yang Baik & Benar..!!! "http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Jangan sekali2 ragu unt transaksi..respon cepat,harga murah,barang mantap..ane saksinya neh..
:shakehand: Sekian laporan dr ane gan..senang bisnis ma ente..:shakehand:
Originally Posted by exmud
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=332118252#post332118252)
sold to me
barang sudah diterima dan berfungsi normal
jgn ragu transaksi sama TS, walaupun tanpa rekber http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
melonnya dong ga :ganteng:
Originally Posted by selolayer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=323293918#post323293918)
Mantap gAN...
Buat agan yg 1 ini
:mantap:
RECOMENDED SELL DEH...
^-^V..
MAKASIH YA GAN
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Originally Posted by bhuddy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=319897052#post319897052)
Barang sudah sampai di tangan gan
sudah dicoba berjalan lancar tanpa halangan http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Originally Posted by arvinwhiskas
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=307337486#post307337486)
gan barang dah sampe neh...
bener2 cepat n rapi ngepaknya jd aman ke mobonya...
pokoknya recomended seller dah.....http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
sekalian bantu sundul gan....:sundul:
Originally Posted by yuanzee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=183094011#post183094011)
gan VGA nya dah nyampe.... mantap gan.... bersih.... udah di coba tadi n berfungsi smua.....
thx gan..... senang berbisnis dengan anda... :shakehand:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove:
Originally Posted by mykafka
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=297358962#post297358962)
mau ngasih testimoni untuk agan Valuthy
VGA uda nyampe dengan selamat...uda ane tes...sukses,working well..
agannya baik+ramah...pas ane pesen VGA langsung di kirim...alhasil hanya dalam hitungan 28 jam VGA uda nyampe..padahal dari Palembang
... POKONYA BUAT AGAN YANG SATU INI
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
[quote]
Originally Posted by suyadi162
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=313342810#post313342810)
Mo lapor ne bos,, Mobo Biostar n ram visipro dah ane terima tadi sore,, packing aman n rapi dehh.. udah ane tes,, so far so good...
Dengan ini ane nyataken,, agan Valuthy... RECCOMENDED SELLER dah,, http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
senang bisa bekerja sama dengan temennya agan Valuthy (yang nitip lapak).. n agan Valuthy sendiri tentunya,,,
Bagi2 melonnya dong bos he2...
tq ya bos....:loveindonesia
Harga :
Lokasi Seller : Sumatera Selatan
Description :
nih gan langsung aja ane mo jual microwave JMG ga penah di pakai kemarin menang door prize terus di pendem di erem ga penah di pake lama ..,
daripada nganggur mending di jualin ajah
langsung aja deh penampakannya
[/quote]
[/spoiler] for microwave:
http://photoserver.ws/images/uTNU4ddbb5c8cdc15.jpg
for microwave2:
http://photoserver.ws/images/uHAh4ddbb5c8eac26.jpg
for microwave3:
http://photoserver.ws/images/AM744ddbb5c907b91.jpg
for kontak:
Contact 08994407602
[spoiler=open this] for Testimonials:
Originally Posted by aqilasmart
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=411723606#post411723606)
Lapor..Procie dah sampe & lancar jaya gan..
Cuma mo kasih tau agan2 klo ts ini :
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif" Penjual Yang Baik & Benar..!!! "http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Jangan sekali2 ragu unt transaksi..respon cepat,harga murah,barang mantap..ane saksinya neh..
:shakehand: Sekian laporan dr ane gan..senang bisnis ma ente..:shakehand:
Originally Posted by exmud
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=332118252#post332118252)
sold to me
barang sudah diterima dan berfungsi normal
jgn ragu transaksi sama TS, walaupun tanpa rekber http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
melonnya dong ga :ganteng:
Originally Posted by selolayer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=323293918#post323293918)
Mantap gAN...
Buat agan yg 1 ini
:mantap:
RECOMENDED SELL DEH...
^-^V..
MAKASIH YA GAN
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Originally Posted by bhuddy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=319897052#post319897052)
Barang sudah sampai di tangan gan
sudah dicoba berjalan lancar tanpa halangan http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Originally Posted by arvinwhiskas
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=307337486#post307337486)
gan barang dah sampe neh...
bener2 cepat n rapi ngepaknya jd aman ke mobonya...
pokoknya recomended seller dah.....http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
sekalian bantu sundul gan....:sundul:
Originally Posted by yuanzee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=183094011#post183094011)
gan VGA nya dah nyampe.... mantap gan.... bersih.... udah di coba tadi n berfungsi smua.....
thx gan..... senang berbisnis dengan anda... :shakehand:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove: :ceriwislove:
:ceriwislove:
Originally Posted by mykafka
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=297358962#post297358962)
mau ngasih testimoni untuk agan Valuthy
VGA uda nyampe dengan selamat...uda ane tes...sukses,working well..
agannya baik+ramah...pas ane pesen VGA langsung di kirim...alhasil hanya dalam hitungan 28 jam VGA uda nyampe..padahal dari Palembang
... POKONYA BUAT AGAN YANG SATU INI
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
[quote]
Originally Posted by suyadi162
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=313342810#post313342810)
Mo lapor ne bos,, Mobo Biostar n ram visipro dah ane terima tadi sore,, packing aman n rapi dehh.. udah ane tes,, so far so good...
Dengan ini ane nyataken,, agan Valuthy... RECCOMENDED SELLER dah,, http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
senang bisa bekerja sama dengan temennya agan Valuthy (yang nitip lapak).. n agan Valuthy sendiri tentunya,,,
Bagi2 melonnya dong bos he2...
tq ya bos....:loveindonesia