Log in

View Full Version : [Merged] Masalah Dalam Pemesana E-Tiket


MountainKiller
3rd October 2012, 10:58 AM
Misi, tolong agan2x bantuin ane y~ Please~ :mewek:



Gini~ Ane kan berburu tiket promo citilink anaknya Garuda, ane booking via internet, nah tuh entah kenapa website eror waktu ane mo ngetik bulan lahir, bulan lahir ane gak mau keketik! http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif Dengan sangat terpaksa ane nulis bulan lahir yang gak sama seperti di KTP ---> bulan 12, seharusnya 10. Ane bingung, tp ane pikir lg, k'lo ane reaload, tuh kesempatan ane satu2xnya memperebutkan dari sekian banyak orang bakal hilang, akhirnya bodo amat dengan terpaksa ane harus ngetik bulan yang salah http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif.



Ane khawatir klo check-in nanti ane gak bakal lolos, ato gagal terbang, kira2x k'lo ngetik bulannya salah berpengaruh fatal g sih??? Tp ane pernah denger kabar dr beberapa orang yang ngalamin kesalahan pengisian E-tiket, mereka pernah salah nama, tp lolos2x aja (ane denger k'lo salah nama wajib diganti, tp kok bisa lolos!?)



K'lo ke Call Center bisa diubah gak? Perlu diubah gak??? Call Centernya sibuknya minta ampun, dari maren ane telp gak pernah bisa! Apa ane harus dateng ke counter-nya langsung??? Kira2x tempatnya dimana? Masa mesti ke bandaranya!???



*Ane travel domestik!



Tolong ane agan2x~

</div>