PDA

View Full Version : JUAL Jual Tas Laptop Eksport X28B0002H0C0


panda1554
17th September 2012, 03:28 PM
Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : Sulawesi Selatan


Description :



Gan Ane mau jual tas eksport yang ane baru beli. Ane Beli Seharga Rp 339.000. Mau Jual Karena lagi butuh duit banget. :hope:

Ane Jual cuma Rp300.000, Jika agan-agan berminat





Yang berminat silahkan PM atau Kirim SMS ke 085299359832.



Thanks



Nih Picnya gan


[/spoiler] for Picture:






http://img687.imageshack.us/img687/6029/img0006trk.jpg

http://img339.imageshack.us/img339/9103/img0005ji.jpg

http://img401.imageshack.us/img401/4816/img0004xs.jpg












[spoiler=open this] for Testimoni :







[/quote]






Originally Posted by punkmahmud
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=321923963#post321923963)


Gan ane yang td order 25$ lewat SMS XXXXX1005.

jadi gini tadi kan SMS Banking nya lagi Error jd blum bisa ngirim uang,

tapi agan yang satu ini mo buru-buru ada kuliah. 25$ dikirim duluan, mana ada Penjual yang berani kaya dia.



memang agan yang satu ini betul-betul baek hati dan dapat dipercaya dah pokok nya

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



jadi buat agan-agan yang laen yang mo beli balance PP sama orang yg satu ini wajib ga usah kawatir



uang nya pasti aku kirim gan tenang saja. terimakasih atas kepercayaan anda














Originally Posted by jimmyborlan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=325951330#post325951330)


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

cepet banget transaksinya

mana baik banget, ga ada minimum order...

thanks gan!!














Originally Posted by sralovemyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=326059365#post326059365)


saldo dah msk pay-pal ane gan..

thanks ya gan...

buat para ceriwisser, jangan ragu sama agan in

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif














Originally Posted by panji.nugraha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=367047791#post367047791)


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



mantab2 gan proses cepat dan memuaskan



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://i54.tinypic.com/2myufe0.jpg



sory gan tadi ane mau ngambil lagi cuman besok aja deh sekalian... nanti ane kabarin ya







[quote]






Originally Posted by panji.nugraha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=368305465#post368305465)


wah...wah...wah..wah...:maho



emang agan yang satu ini muanteb dah



kemaren ane order $30



dan tadi $20....





eh ga taunya ada kejutran dapet bonusnya $0.05



:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:ilov eindonesia:loveindonesia



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e:



RECOMMENDED SELLER:kiss: