panda1554
17th September 2012, 03:28 PM
Kondisi Barang : New
Harga :
Lokasi Seller : Sulawesi Selatan
Description :
Gan Ane mau jual tas eksport yang ane baru beli. Ane Beli Seharga Rp 339.000. Mau Jual Karena lagi butuh duit banget. :hope:
Ane Jual cuma Rp300.000, Jika agan-agan berminat
Yang berminat silahkan PM atau Kirim SMS ke 085299359832.
Thanks
Nih Picnya gan
[/spoiler] for Picture:
http://img687.imageshack.us/img687/6029/img0006trk.jpg
http://img339.imageshack.us/img339/9103/img0005ji.jpg
http://img401.imageshack.us/img401/4816/img0004xs.jpg
[spoiler=open this] for Testimoni :
[/quote]
Originally Posted by punkmahmud
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=321923963#post321923963)
Gan ane yang td order 25$ lewat SMS XXXXX1005.
jadi gini tadi kan SMS Banking nya lagi Error jd blum bisa ngirim uang,
tapi agan yang satu ini mo buru-buru ada kuliah. 25$ dikirim duluan, mana ada Penjual yang berani kaya dia.
memang agan yang satu ini betul-betul baek hati dan dapat dipercaya dah pokok nya
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
jadi buat agan-agan yang laen yang mo beli balance PP sama orang yg satu ini wajib ga usah kawatir
uang nya pasti aku kirim gan tenang saja. terimakasih atas kepercayaan anda
Originally Posted by jimmyborlan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=325951330#post325951330)
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
cepet banget transaksinya
mana baik banget, ga ada minimum order...
thanks gan!!
Originally Posted by sralovemyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=326059365#post326059365)
saldo dah msk pay-pal ane gan..
thanks ya gan...
buat para ceriwisser, jangan ragu sama agan in
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Originally Posted by panji.nugraha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=367047791#post367047791)
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
mantab2 gan proses cepat dan memuaskan
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://i54.tinypic.com/2myufe0.jpg
sory gan tadi ane mau ngambil lagi cuman besok aja deh sekalian... nanti ane kabarin ya
[quote]
Originally Posted by panji.nugraha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=368305465#post368305465)
wah...wah...wah..wah...:maho
emang agan yang satu ini muanteb dah
kemaren ane order $30
dan tadi $20....
eh ga taunya ada kejutran dapet bonusnya $0.05
:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:ilov eindonesia:loveindonesia
:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e:
RECOMMENDED SELLER:kiss:
Harga :
Lokasi Seller : Sulawesi Selatan
Description :
Gan Ane mau jual tas eksport yang ane baru beli. Ane Beli Seharga Rp 339.000. Mau Jual Karena lagi butuh duit banget. :hope:
Ane Jual cuma Rp300.000, Jika agan-agan berminat
Yang berminat silahkan PM atau Kirim SMS ke 085299359832.
Thanks
Nih Picnya gan
[/spoiler] for Picture:
http://img687.imageshack.us/img687/6029/img0006trk.jpg
http://img339.imageshack.us/img339/9103/img0005ji.jpg
http://img401.imageshack.us/img401/4816/img0004xs.jpg
[spoiler=open this] for Testimoni :
[/quote]
Originally Posted by punkmahmud
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=321923963#post321923963)
Gan ane yang td order 25$ lewat SMS XXXXX1005.
jadi gini tadi kan SMS Banking nya lagi Error jd blum bisa ngirim uang,
tapi agan yang satu ini mo buru-buru ada kuliah. 25$ dikirim duluan, mana ada Penjual yang berani kaya dia.
memang agan yang satu ini betul-betul baek hati dan dapat dipercaya dah pokok nya
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
jadi buat agan-agan yang laen yang mo beli balance PP sama orang yg satu ini wajib ga usah kawatir
uang nya pasti aku kirim gan tenang saja. terimakasih atas kepercayaan anda
Originally Posted by jimmyborlan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=325951330#post325951330)
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
cepet banget transaksinya
mana baik banget, ga ada minimum order...
thanks gan!!
Originally Posted by sralovemyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=326059365#post326059365)
saldo dah msk pay-pal ane gan..
thanks ya gan...
buat para ceriwisser, jangan ragu sama agan in
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Originally Posted by panji.nugraha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=367047791#post367047791)
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
mantab2 gan proses cepat dan memuaskan
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://i54.tinypic.com/2myufe0.jpg
sory gan tadi ane mau ngambil lagi cuman besok aja deh sekalian... nanti ane kabarin ya
[quote]
Originally Posted by panji.nugraha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.org/showthread.php?p=368305465#post368305465)
wah...wah...wah..wah...:maho
emang agan yang satu ini muanteb dah
kemaren ane order $30
dan tadi $20....
eh ga taunya ada kejutran dapet bonusnya $0.05
:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:ilov eindonesia:loveindonesia
:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e:
RECOMMENDED SELLER:kiss: