Log in

View Full Version : JUAL Buku Marketing : The Long Tail, Punk marketing, Bigger isn't Always better


bukugaul
18th July 2012, 12:55 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



Jual Buku Marketing



1. Punk Marketing

Rp 45.000 New Segel plastik


[/quote]






[/spoiler] for pics:




http://s8.postimage.org/ahkeyozid/punkmarketing.jpg







SINOPSIS

Revolusi pemasaran sudah datang! Laermer dan Simmons dengan `kurang ajar` menyoroti perubahan yang menjungkirbalikkan hubungan antara para penjual-produk, jasa, hiburan-dan para pembelinya. Keduanya menunjukkan bahwa, untuk survive dalam bisnis, diperlukan sebuah pendekatan revolusioner yang mereka beri label `Punk Marketing`. Inilah pendekatan yang harus kita semua pahami, karena pemisahan tradisional antara perdagangan, muatan, dan konsumen dengan cepat semakin memudar.Tak pernah membosankan, kadang kontroversial, tapi selalu gila-gilaan, Punk Marketing memberikan manifesto untuk setiap pengusaha yang ingin menarik konsumen-atau untuk konsumen mana pun yang ingin memahami dan menggunakan kekuatan baru mereka.`Punk adalah... Memperkenalkan kekacauan yang terkelola ke tempat kerja untuk membebaskan cara berpikir orang.Meluangkan waktu di luar kantor untuk melakukan suatu hal yang sama sekali berbeda tapi menggairahkan, dan membiarkan pikiran Anda membuat sambungan kreatif untuk menghadapi masalah dengan cara baru.`LAERMER and SIMMONS







2. The Long Tail

Rp 50.000 New segel plastik









for pics:




http://s8.postimage.org/6iwuqq6kl/thelongtail.jpg







SINOPSIS

Ekonomi Baru dalam Kultur dan Bisnis: Bagaimana Pilihan Tak Terbatas Menciptakan Permintaan Tak Terbatas Apa yang terjadi ketika pilihan Anda hampir tak terbatas? Ketika segala sesuatu menjadi tersedia bagi setiap orang? Dan, ketika nilai gabungan jutaan produk yang terjual hanya dalam jumlah kecil menyamai atau bahkan melebihi nilai gabungan produk bestseller? Dalam buku yang menggemparkan ini, Chris Anderson menunjukkan bahwa masa depan dunia bisnis bukan bertumpu pada produk - produk bestseller bagian paling tebal dalam kurva permintaan tradisional melainkan pada produk-produk yang sampai belum lama ini dianggap gagal atau sampah produk - produk di bagian ekor panjang (Long Tail) yang tak ada habisnya, pada kurva yang sama. Sementara dunia kita diubah oleh Internet berikut pilihan hampir tak terbatas yang ditawarkannya kepada konsumen, begitu pula model-model bisnis tradisional mulai diubah sehubungan dengan kebenaran - kebenaran baru yang tersingkap tentang apa yang diharapkan oleh konsumen serta cara yang mereka inginkan untuk mendapatkan semua itu. Dunia buku telah diubah oleh Amazon; bisnis rekaman telah diubah oleh iTunes dan Rhapsody; transformasi serupa tengah berlangsung dan dalam waktu dekat akan dialami oleh setiap bidang yang telah akrab dengan kita. Ke mana pun kita memandang, toko-toko ukuran sedang, produk-produk khusus, dan judul-judul unik segera menjadi sebuah kekuatan yang secara kumulatif sangat dahsyat. Penulis merambah jauh ke dalam model-model ekonomi baru zaman Internet, menunjukkan di mana bisnis akan berkembang, tempat kita bisa menggali setiap peluang besar yang ada: bagi para produsen baru, bagi pasar-pasar baru (e-tailer), serta bagi para juru cicip (tastemaker). Ia menunjukkan bagaimana model ekonomi ekor panjang berlaku bagi semua industri dari bisnis mainan anak hingga periklanan dan hingga bisnis perabotan dapur. Ia menjabarkan aturan-aturan yang perlu dikuasai agar bisa berkiprah dalam ekonomi ekor panjang. Yang jelas, ia memberi kita kesempatan mengintip ke masa depan yang pada hakikatnya telah dimulai dari sekarang. *** "Baca buku brilian yang hadir pada saat yang tepat ini bila kita ingin tahu masa depan bisnis." --Eric Schmidt, CEO Google





3. Bigger isn't Always Better

Rp 45.000 New segel Plastik


[quote]






[spoiler=open this] for pics:




http://s7.postimage.org/3zica91mz/biggerisntalwaysbetter.jpg







SINOPSIS

Anda tentu ingin bisnis Anda tumbuh. Akan tetapi, jangan campur adukkan pertumbuhan dengan ekspansi. Ekspansi memang merupakan salah satu unsur penting (atau hasil sampingan tak terduga dari) kesuksesan bisnis, tetapi perusahaan yang tumbuh terlalu besar, terlalu cepat, atau tidak terkendali akan kesulitan bergerak leluasa.Jadi, apa itu pertumbuhan nyata? Secara sederhana, pertumbuhan adalah kemajuan, dan pertumbuhan dicapai dengan membawa bisnis melampaui batasan yang diciptakan sendiri yang membatasi dan mengekang. Para `penumbuh` yang baik tahu bahwa kesuksesan sejati dicapai dengan imajinasi, bukan serangkaian merger, manipulasi harga saham, atau pembukuan yang pandai. Orang-orang ini memiliki kesamaan karakter yang membantu mereka memupuk pertumbuhan nyata dan berkesinambungan.Lewat kombinasi kisah nyata, penelitian ilmiah yang cermat, dan analisis mendalam, Bigger Isn`t Always Better menunjukkan kepada Anda cara perusahaan Anda dapat bergerak maju dan menang dalam persaingan-tanpa tersandung kaki sendiri.`Tomasko menggabungkan psikologi dan pelajaran pengelolaan serta strategi perusahaan dengan sangat baik. Buku ini penuh dengan kiat jitu dan nasihat penting bagi manajer di segala jenis perusahaan.`-The Washington Post





Temporary SOLD OUT