Log in

View Full Version : JUAL (Buku) Advertising that Makes Money - Oleh A. Adji Watono (Dwi Sapta / 27)


jeniuser
18th July 2012, 11:21 AM
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :




[/spoiler] for Penampakan:




http://img641.imageshack.us/img641/7634/img7921w.jpg



http://img840.imageshack.us/img840/411/img7922h.jpg









Kondisi : Masih seperti baru (karena tidak pernah dibaca)

Berat : 0.86 kg

Tahun : 2008

Jumlah Halaman : 348

Ukuran : 15 x 23 cm

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Kategori : Bisnis & Keuangan | Pemasaran




for Sinopsis:




My Life, My Way, My Blood .... itulah semangat yang hidup dalam diri Adji Watono dalam menggeluti bisnis advertising agencynya. Buku ini dengan sangat menarik dan inspiratif menuturkan perjalanan Adji dan timnya dalam mendampingi para klien untuk mengembangkan bisnis mereka. Tak heran bila Prijono Sugiarto, Director Astra International, berkomentar, "Saya melihat spirit dan totalitas Adji dalam bekerja di buku ini. Tidak banyak orang seperti dia yang mau menulis jujur dan apa adanya tentang hal-hal yang sudah dia jalankan selama ini."



Anda tidak hanya disuguhi teori mengenai periklanan, tetapi juga bagaimana menerapkan teori-teori itu ke dalam lapangan dan membuahkan hasil yang menggembirakan bagi para klien.



Untuk memudahkan pemahaman dan sekaligus melihat bagaimana tahapan yang dilalui Adji dan timnya dalam mentransformasi Dwi Sapta dari konsep "Advertising that Sells" menuju "Advertising that Makes Money", Adji membagi buku ini ke dalam 12 bab yang mewakili 12 prinsip yang selama ini mereka terapkan, a.l.:

1. Advertising harus menciptakan duit ... dan profit

2. Think Big, Dream Big, dan Action Big

3. Mengalah untuk menang

4. Jangan pernah menyerah, apa pun rintangan yang Anda temui

5. Jangan pernah bilang "tidak". Nothing is impossible

Dll.....



Yang paling khas dalam buku ini adalah bagaimana Adji memasukkan IMC (integrated marketing communication) sebagai alat bantu untuk menyampaikan pesan iklan kepada para konsumen atau publik. Di tengah maraknya konsep IMC, buku ini sangat menarik untuk disimak karena memperlihatkan bagaimana penerapan IMC secara nyata dan mampu memberikan hasil yang positif bagi para pengiklan.








[spoiler=open this] for Pemesanan:




Pemesanan: 0856 9206 9212 (SMS)



Metode Pembayaran

transfer ke rekening Bank BCA ane (konfirmasi setelah transfer dilakukan)



Metode Pengiriman

Pengiriman melalui ekspedisi TIKI, untuk tarif pengiriman bisa di cek di Home (http://www.tiki-online.com/home)

(Pilih kolom Product Inquiry, Ketik �Kota Anda� pada Origin dan �Kota Tujuan� pada Destination, lalu klik Check.)

atau telpon aja hotline numbernya: 021 315 1617



Pengiriman akan dilakukan setelah pembeli melunasi pembayaran.









Thread yg berhubungan:

Disney's Wonderful World of Knowledge [hardcover] Bahasa Inggris, Edisi 1 - 25 (asli, full color & lengkap) (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=10547682)



Disney's Ensiklopediaku yang pertama (Disney's My First Encyclopedia) hardcover, Bahasa Indonesia, Edisi 1 - 24 (asli, full color & lengkap) (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=10548010)



buku latihan piano klasik / classic piano exercises - SCHIRMER'S LIBRARY (untuk pemula) (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=10768392)



:melon:dibookmark dulu (Ctrl+D)