Log in

View Full Version : Moge Yamaha YZF-R1 1999 resmi STNK+BPKB plat B


duatak
26th June 2012, 12:45 AM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



sebelum liat gambarnya, pendahuluan dulu :D :D :



- Moge resmi STNK BPKB udah balik nama ke gue. Plat B tanpa angka 4 :D :D. Gue urus sendiri cek fisik ke samsat dll dll dan lolos. kalau suratnya gak bener, gue udah di bui kali ya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/8.gif. ini hasil pemutihan tahun 2002 di Subang.

- Dapat 3 body :

* Body ori + sticker stoner valencia

* Body plastic ( bukan fiber ) 50th racing anniversary edition. under tail

* Body fiber buta tanpa lampu buat race



- Dapat 2 knalpot :

* Knalpot stainless Yoshimura RS3 USA edition

* Knalpot Delkevic carbon free flow ( suara hanya kalah keras sama brocks-nya hayabusa http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/8.gif. bener-bener keras. ngebass di rpm rendah, kayak suara pesawat di rpm tinggi )



- Dapat master rem radial :

* master rem ori gak ada. gak pake. gue gak berani pake soalnya belum radial.

* master rem GSX-R 1000 radial





- Selang rem dapat 2 :

* ori

* Hel performance.



- Dapat 2 foot step :

* ori

* valtermoto adjustable



- Top speed 258 km/jam di sentul. kalo berani narik di trek panjang, mungkin bisa 275 km/jamhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/8.gif resiko di tanggung sendiri :D :D. konsumsi bensin dalam kota 1:14. di sentul 1:11. isi tangki 18 liter. tenaga 150 hp di crankshaft, 132 hp di ban belakang. 0-100 km/jam dalam 2,5 detik. gigi 1 bisa 135 km/jam.



- Kelistrikan dan mesin boleh diadu. semua kabel udah diurut dan yang dianggap kurang baik udah diperbaiki. kiprok udah ganti. voltmeter koso terpasang buat mantau.



- secara berkala, mesin dipanasin di sentul. jadi gigi 6 kepake dan RPM tinggi oke. kalo keseringan di pake harian tanpa pernah narik, biasanya mesin jadi berat nariknya.



- Oli selalu shell advance ultra full synthetic, bensin selalu shell super extra. tiap 2 bulan ganti gak peduli berapa kilometer. km sekarang 30.000 dan terus jalan soalnya gue sering pake.



bonus : brake pad baru 2 set buat depan, 1 set buat belakang, filter oli, air filter K&N, dynojet carb kit terpasang (ori ada). rizoma bar end



oke ini gambarnya :


[/spoiler] for R1 body standar, knalpot yoshimura RS3:




http://farm6.staticflickr.com/5220/5412691111_bcf5c01ef1.jpg








for R1 perbandingan antara body ori dan setelah di sticker di firuduzu, knalpot yoshimura RS3:




http://farm6.staticflickr.com/5131/5464414102_2b8033e619.jpg










for R1 body ori di sticker, fork depan standar, knalpot delkevic:




http://farm6.staticflickr.com/5224/5886056935_3ca26dd6f4.jpg








[spoiler=open this] for R1 body 50th anniversary, fork depan standar, knalpot delkevic:




http://farm7.staticflickr.com/6064/6041232567_2d11819eae.jpg











ini videonya pas race.





kalau mau dengar suara yoshimura pas di R1



posisi motor di bekasi. kondisi prima. gue tangani sendiri nih motor.



bole call ke HP 0819-05-VICTOR ( 0819-05-842867 ) atau pin BB 26DC79F1