toyotaowner
15th June 2012, 09:41 AM
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
PROMO SUZUKI PAKET RAMADHAN
Dapatkan penawaran tebaik dari kami mulai dari potongan harga cash, potongan DP, Hadiah Laptop/Black Berry dan masih banyak penawaran menarik lainnya..
Berikut Produk Suzuki Yang Kami Tawarkan :
[/spoiler] for Karimun Estillo:
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/pzcywway.jpg 130.500.000
Dalam sebuah guyon para journalist, Karimun Estilo disebut sebagai Kijang Innova yang terlalu lama berendam di air, sehingga body-nya mengecil. Meski kecil, Karimun baru ini telah disokong tenaga yang besar, yaitu menggunakan mesin 1100 cc 16 valve injection dan microprocessor 32 bit yang mampu mengolah tenaga mencapai 65 ps.
Keamanan mobil ini juga dikedepankan. TESS Body (Total Effective Strength Structure), disc brake dan high mount stop lamp adalah beberapa fitur keamanan terdepan yang dimiliki Karimun Estilo ini.
Dapatkan Paket Kredit Ramadhan:
Total Dp 10 juta atau angsuran 2 juta-an
for Suzuki APV Arena:
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/cnrz3brb.jpg
Interior
APV lega bisa muat 8 orang, mesin cukup mantap kuat dan lincah. Untuk yang hobi Modifikasi bisa dlakukan dan sudah ada APV Clubnya. Ada kartu diskon buat service di Bengkel Resmi Suzuki.
Suku Cadang
Suku cadang Suzuki lebih terjangkau dan mudah didapat, karena bengkelnya sudah tersebar dimana2.
Suku Cadang
Harga reseller nya pasti bagus karena APV adalah mobil niaga yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, bahkan penjualannya pun terus meningkat.
Harga
APV Luxury R17 MT & AT: 175.000.000 & 186.500.000
APV Luxury R15 MT & AT: 171.500.000 & 182.500.000
APV SGX Arena MT & AT: 162.000.000 & 173.000.000
APV GX Arena MT & AT: 157.000.000 & 168.000.000
APV GL Arena : 145.000.000
APV GE Power Steering : 135.000.000
Dapatkan Promo Dp 20 jt-an Atau Angsuran 2 jt-an
[spoiler=open this] for Suzuki Splash:
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/axu8q68k.jpg146.000.000
REVIEW KENDARAAN
Interior Mobil.
Kesan interior mobil ini secara umum baik dan minimalis. Ruangnya lega didalam. Penumpang depan nyaman, belakang agak sempitPandangan mengemudi enak, tinggi. Interior dashboard di dominasi plastik.
Kelebihan:
1. Letak persneling yg menyatu sama konsol tengah bukan hanya modis tapi juga gampang diraih sehingga memudahkan pengemudian.
2. Injekan kopling enteng (sebelum membeli saya pernah meragukan hal ini).
3. Jok depannya nyaman.
Kesan Dalam Pengendaraan.
Tarikan sangat enteng, jadi enak banget bawanya. Sangat responsif.Nyalip pake gigi 3 mudah sekali (jalanan tanjakan Lawang - Malang). Suara mesin halus (sampai pernah lupa di gigi 2 RPM nya ke 4000 baru nyadar).
Kelebihan:
1. Tarikan enteng, responsif, gigi 3 nyalip ditanjakan oke dan sama sekali nggak kedodoran. Power berlimpah. Lincah banget.
2. Penglihatan pengemudi jelas, tdk terhalang, karena mobil ini relatif tinggi.
3. AC dingin, diposisi 1 Thermostat 2/3 mengeluarkan asap. (perjalanan hujan sore hari).4. Untuk dalam kota, dengan pengemudian biasa, terasa lincah. (Ini perlu saya tulis karena di point 1 adalah untuk pengendaraan di luar kota). Mungkin karena faktor mesin "K series" nya (saya google dgn kata kunci "K series engine").
Konsumsi Bensin
Saya menghitung konsumsi bensin dgn cara:
Isi bensin Full Tank sampai tumpah sedikit lalu digunakan berkendara. Setelah selesai menempuh jarak tertentu, mobil diisi lagi Full Tank sampai tumpah sedikit. Lalu bagi jarak pengendaraan dengan pengisian bensinnya.
Contoh: Isi bensin Full Tank, berkendara 100 km, isi bensin Full Tank 10 liter, maka konsumsi bensin 1liter dapat menempuh jarak 10 km.Biar simpelnya saya tulis 1 liter:10 km.
Surabaya-Malang. Cuaca hujan. Kondisi jalan mendatar 45,5 km, tanjakan 53 km dan variasi 19,9 km. Macet 1 jam 30 menit. Penumpang 2 orang. Stop n go 3 kali. Konsumsi bensin di dapat 1 liter:14,8 km.
Lawang-Surabaya. Cuaca cerah. Kondisi jalan 38,7 km turunan, 45,5 km mendatar. Macet 1 jam setengah lebih. Penumpang 2 orang. Konsumsi bensin 1 liter: 17,7 km.
Mobil dipakai sehari2 selama 3 hari sejauh 65 km dan di pakai ke gresik tol bolak balik +- 50 km. Penumpang 3 orang. Konsumsi bensin 1 liter:13,1 km.
Mobil dipakai 100% di dalam kota sejauh 96,3 km selama 3 hari (Tanpa perlakuan khusus menjaga kecepatan/RPM dll, AC ON terus karena Surabaya panas boo!). Pengendaraan Stop n Go. Konsumsi bensin 1 liter:13,3 km.
Perjalanan Surabaya-Lawang (Malang). Cuaca cerah dan Full AC. Penumpang 2 orang. Rute Tol perak-Exit Tol Sidoarjo (karena tol Porong ditutup) lalu ke Krembung-Mojosari-Lawang. Kondisi jalan ke arah Lawang tanjakan, arus lalulintas cenderung lancar. Kecepatan 60-80 km/jam. RPM antara 2500-3000. Stop n Go 2X. Kebanyakan pake gigi 3 dan 4. Jarak 107,8 km. Konsumsi BBM (isi di SPBU jln Wahidin Lawang) 1 liter: 21,3 km (nggak salah tulis). Lama perjalanan 2,5 jam.
Perjalanan pulang lewat Malang. Penumpang 2 orang. Cuaca cerah kecuali separo perjalanan di Tol hujan lebat. Full AC (kecuali 5 menit saya matikan karena kedinginan, posisi AC 1 Suhu 3/4 ). Rute Bedali-Malang (jalan tanjakan), Malang-Tol Porong (jalan turunan), Tol Porong-Exit Tol Perak. Arus lalulintas lancar. Kecepatan 60-90 km/jam. RPM 2000-3000. Di Tol gigi 4 dan 5. Stop n Go 2 X. Jarak tempuh 114,7 km. Konsumsi BBM (isi bensin di SPBU Jl Rajawali Surabaya) 1 liter: 26,9 km (nggak salah tulis). Dalam perjalanan pulang ini saya memang agak halus mainin gasnya, mungkin itu sebabnya jarak tempuh per liter bensinnya tinggi, selain juga faktor jalannya turunan antara Malang-Tol Porong.
Perjalanan kota sejauh 125,8 km dalam rentang waktu 2 hari (Stop n Go). Konsumsi BBM 1 liter: 12,285 km. Pernah 2 X konsumsi bensinnya 1 liter dapet 10 km lebih sedikit (dalam kota dan rentang waktu lebih dari 1 hari), cuma sayang nggak saya catat, jadi nggak pasti apa yg mungkin jadi penyebabnya
Perjalanan kota (muaceeet sekali pas sore di Waru Jl Ahmad Yani) dan perjalanan tol Perak - exit Bandara Juanda pp (Nggak ke catet jaraknya) sejauh 143,9 km. Konsumsi BBM 1 liter: 13,43 km.
REVIEW 1000 km pertama
Kelebihan:
1. Lincah, akselerasi spontan. (Selain saya, adik saya juga seorang driver (harian) mengatakan hal yg sama). Hal ini membuat mudah untuk manuver2 pada saat macet.
2. Irit. Ya ini relatif, karenanya perlu dilakukan testi dari teman2 lain yg pake Splash.
3. Bentuknya modis. Kalau di jalan banyak yg ngeliatin mobil ini.
4. Ruangan di dalam lega.
5. Mesin suaranya halus. Kadang lupa di gigi 2 sampai RPM 3000.
6. Kuat tanjakan. Arah ke Malang kadang kalau jalan nggak macet nyalip pake gigi 4 ok2 aja.
UNTUK INFORMASI, PEMESANAN DAN TEST DRIVE HUBUNGI:
> 021-90584125
> 021-68842825
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
PROMO SUZUKI PAKET RAMADHAN
Dapatkan penawaran tebaik dari kami mulai dari potongan harga cash, potongan DP, Hadiah Laptop/Black Berry dan masih banyak penawaran menarik lainnya..
Berikut Produk Suzuki Yang Kami Tawarkan :
[/spoiler] for Karimun Estillo:
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/pzcywway.jpg 130.500.000
Dalam sebuah guyon para journalist, Karimun Estilo disebut sebagai Kijang Innova yang terlalu lama berendam di air, sehingga body-nya mengecil. Meski kecil, Karimun baru ini telah disokong tenaga yang besar, yaitu menggunakan mesin 1100 cc 16 valve injection dan microprocessor 32 bit yang mampu mengolah tenaga mencapai 65 ps.
Keamanan mobil ini juga dikedepankan. TESS Body (Total Effective Strength Structure), disc brake dan high mount stop lamp adalah beberapa fitur keamanan terdepan yang dimiliki Karimun Estilo ini.
Dapatkan Paket Kredit Ramadhan:
Total Dp 10 juta atau angsuran 2 juta-an
for Suzuki APV Arena:
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/cnrz3brb.jpg
Interior
APV lega bisa muat 8 orang, mesin cukup mantap kuat dan lincah. Untuk yang hobi Modifikasi bisa dlakukan dan sudah ada APV Clubnya. Ada kartu diskon buat service di Bengkel Resmi Suzuki.
Suku Cadang
Suku cadang Suzuki lebih terjangkau dan mudah didapat, karena bengkelnya sudah tersebar dimana2.
Suku Cadang
Harga reseller nya pasti bagus karena APV adalah mobil niaga yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, bahkan penjualannya pun terus meningkat.
Harga
APV Luxury R17 MT & AT: 175.000.000 & 186.500.000
APV Luxury R15 MT & AT: 171.500.000 & 182.500.000
APV SGX Arena MT & AT: 162.000.000 & 173.000.000
APV GX Arena MT & AT: 157.000.000 & 168.000.000
APV GL Arena : 145.000.000
APV GE Power Steering : 135.000.000
Dapatkan Promo Dp 20 jt-an Atau Angsuran 2 jt-an
[spoiler=open this] for Suzuki Splash:
http://cdn-u.kaskus.co.id/53/axu8q68k.jpg146.000.000
REVIEW KENDARAAN
Interior Mobil.
Kesan interior mobil ini secara umum baik dan minimalis. Ruangnya lega didalam. Penumpang depan nyaman, belakang agak sempitPandangan mengemudi enak, tinggi. Interior dashboard di dominasi plastik.
Kelebihan:
1. Letak persneling yg menyatu sama konsol tengah bukan hanya modis tapi juga gampang diraih sehingga memudahkan pengemudian.
2. Injekan kopling enteng (sebelum membeli saya pernah meragukan hal ini).
3. Jok depannya nyaman.
Kesan Dalam Pengendaraan.
Tarikan sangat enteng, jadi enak banget bawanya. Sangat responsif.Nyalip pake gigi 3 mudah sekali (jalanan tanjakan Lawang - Malang). Suara mesin halus (sampai pernah lupa di gigi 2 RPM nya ke 4000 baru nyadar).
Kelebihan:
1. Tarikan enteng, responsif, gigi 3 nyalip ditanjakan oke dan sama sekali nggak kedodoran. Power berlimpah. Lincah banget.
2. Penglihatan pengemudi jelas, tdk terhalang, karena mobil ini relatif tinggi.
3. AC dingin, diposisi 1 Thermostat 2/3 mengeluarkan asap. (perjalanan hujan sore hari).4. Untuk dalam kota, dengan pengemudian biasa, terasa lincah. (Ini perlu saya tulis karena di point 1 adalah untuk pengendaraan di luar kota). Mungkin karena faktor mesin "K series" nya (saya google dgn kata kunci "K series engine").
Konsumsi Bensin
Saya menghitung konsumsi bensin dgn cara:
Isi bensin Full Tank sampai tumpah sedikit lalu digunakan berkendara. Setelah selesai menempuh jarak tertentu, mobil diisi lagi Full Tank sampai tumpah sedikit. Lalu bagi jarak pengendaraan dengan pengisian bensinnya.
Contoh: Isi bensin Full Tank, berkendara 100 km, isi bensin Full Tank 10 liter, maka konsumsi bensin 1liter dapat menempuh jarak 10 km.Biar simpelnya saya tulis 1 liter:10 km.
Surabaya-Malang. Cuaca hujan. Kondisi jalan mendatar 45,5 km, tanjakan 53 km dan variasi 19,9 km. Macet 1 jam 30 menit. Penumpang 2 orang. Stop n go 3 kali. Konsumsi bensin di dapat 1 liter:14,8 km.
Lawang-Surabaya. Cuaca cerah. Kondisi jalan 38,7 km turunan, 45,5 km mendatar. Macet 1 jam setengah lebih. Penumpang 2 orang. Konsumsi bensin 1 liter: 17,7 km.
Mobil dipakai sehari2 selama 3 hari sejauh 65 km dan di pakai ke gresik tol bolak balik +- 50 km. Penumpang 3 orang. Konsumsi bensin 1 liter:13,1 km.
Mobil dipakai 100% di dalam kota sejauh 96,3 km selama 3 hari (Tanpa perlakuan khusus menjaga kecepatan/RPM dll, AC ON terus karena Surabaya panas boo!). Pengendaraan Stop n Go. Konsumsi bensin 1 liter:13,3 km.
Perjalanan Surabaya-Lawang (Malang). Cuaca cerah dan Full AC. Penumpang 2 orang. Rute Tol perak-Exit Tol Sidoarjo (karena tol Porong ditutup) lalu ke Krembung-Mojosari-Lawang. Kondisi jalan ke arah Lawang tanjakan, arus lalulintas cenderung lancar. Kecepatan 60-80 km/jam. RPM antara 2500-3000. Stop n Go 2X. Kebanyakan pake gigi 3 dan 4. Jarak 107,8 km. Konsumsi BBM (isi di SPBU jln Wahidin Lawang) 1 liter: 21,3 km (nggak salah tulis). Lama perjalanan 2,5 jam.
Perjalanan pulang lewat Malang. Penumpang 2 orang. Cuaca cerah kecuali separo perjalanan di Tol hujan lebat. Full AC (kecuali 5 menit saya matikan karena kedinginan, posisi AC 1 Suhu 3/4 ). Rute Bedali-Malang (jalan tanjakan), Malang-Tol Porong (jalan turunan), Tol Porong-Exit Tol Perak. Arus lalulintas lancar. Kecepatan 60-90 km/jam. RPM 2000-3000. Di Tol gigi 4 dan 5. Stop n Go 2 X. Jarak tempuh 114,7 km. Konsumsi BBM (isi bensin di SPBU Jl Rajawali Surabaya) 1 liter: 26,9 km (nggak salah tulis). Dalam perjalanan pulang ini saya memang agak halus mainin gasnya, mungkin itu sebabnya jarak tempuh per liter bensinnya tinggi, selain juga faktor jalannya turunan antara Malang-Tol Porong.
Perjalanan kota sejauh 125,8 km dalam rentang waktu 2 hari (Stop n Go). Konsumsi BBM 1 liter: 12,285 km. Pernah 2 X konsumsi bensinnya 1 liter dapet 10 km lebih sedikit (dalam kota dan rentang waktu lebih dari 1 hari), cuma sayang nggak saya catat, jadi nggak pasti apa yg mungkin jadi penyebabnya
Perjalanan kota (muaceeet sekali pas sore di Waru Jl Ahmad Yani) dan perjalanan tol Perak - exit Bandara Juanda pp (Nggak ke catet jaraknya) sejauh 143,9 km. Konsumsi BBM 1 liter: 13,43 km.
REVIEW 1000 km pertama
Kelebihan:
1. Lincah, akselerasi spontan. (Selain saya, adik saya juga seorang driver (harian) mengatakan hal yg sama). Hal ini membuat mudah untuk manuver2 pada saat macet.
2. Irit. Ya ini relatif, karenanya perlu dilakukan testi dari teman2 lain yg pake Splash.
3. Bentuknya modis. Kalau di jalan banyak yg ngeliatin mobil ini.
4. Ruangan di dalam lega.
5. Mesin suaranya halus. Kadang lupa di gigi 2 sampai RPM 3000.
6. Kuat tanjakan. Arah ke Malang kadang kalau jalan nggak macet nyalip pake gigi 4 ok2 aja.
UNTUK INFORMASI, PEMESANAN DAN TEST DRIVE HUBUNGI:
> 021-90584125
> 021-68842825