acerbaru
8th June 2012, 12:35 PM
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
http://farm3.static.flickr.com/2503/4406142288_977f9e9474_o.gif
IKLAN SEBELUMNYA
Service APAD, MP4/MP5 PMP Player
http://ceriwis.us/showthread.php?t=6843624
Silahkan akses : www.dftech.web.id (http://www.dftech.web.id)
[/quote]
Laptop anda mengalami problem...???
Sudah dibawa ke service center biaya mahal...???
Jangan ambil pusing, kami adalah orang yang tepat untuk menangani masalah seputar komputer anda. Teknisi kami telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidangnya. Peralatan yang memadai dan spare part yang mencukupi adalah andalan kami. Masalah biaya yang dibawah rata2 merupakan kekuatan kami.
Kejujuran dan kepuasan pelanggan adalah motto kami.
http://img690.imageshack.us/img690/6287/img00038201201161112.jpg
http://img507.imageshack.us/img507/9627/petan.jpg
perbesar peta (http://img576.imageshack.us/img576/7834/petawg.jpg)
TERIMA SERVICE
LAPTOP/NOTEBOOK, NETBOOK, TABLET DAN GADGET SEGALA KERUSAKAN
*
GANTI SPAREPART
BATTERY | LCD | ADAPTOR | KEYBOARD | DLL
JASA REBALL/REFLOW
VGA | CPU | IC | DLL
JINSTALASI JARINGAN
CISCO | MIKROTIK | HUAWEI | DLL
REPARASI MIKROTIK
RB750G | rb450| Rb433| DLL
* tergantung kondisi kerusakan
Buat Agan-agan yang tertarik, segera Hubungi :
DFTECH (www[.]dftech[.]web[.]id)
(021) 90615776 - (021) 93218050
atau Agan-agan juga dapat langsung mendatangi toko kami di :
Toko DFTECH
House of Technology
( NOTEBOOK - TABLET - ACCESSORIES - SERVICE)
Jl. Kelapa dua wetan no. 29 Ciracas Jakarta Timur
Telp. (021) 90615776 - 021-93218050 email: [email protected]
SUPPORT
YM:
http://opi.yahoo.com/online?u=techdf&m=g&t=14 (ymsgr:sendIM?techdf)
Fey : 021-90615776 (tablet pc/notebook)
YM:
http://opi.yahoo.com/online?u=fey_jr&m=g&t=14 (ymsgr:sendIM?fey_jr)
Fey : 021-93218050 (tablet pc/notebook)
[quote]
RULES
� dibawah ini adalah FORMAT SERVICE : (tolong ditempel stiker dibelakang device juga) khusus untuk luar kota
bagi yg ga bisa buka, bisa isi:
Nama:
Alamat:
id kaskus:
no hp:
Barang services:
Tipe kerusakan :
lalu kirim via PM atau email ke [email protected]
Update rule baru :
1. Berdasarkan pengalaman malam ini untuk request pemesanan/pergantian spare mengharuskan user untuk mengirimkan barang terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan, karena kerusakan misalnya touchscreen belum tentu digitizer tetapi pin LCD (seperti kasus Window G89 yang ternyata tembus pinnya akibat lubang reset yang ditekan salah).
2. Untuk barang yang akan direquest mohon agar menempelkan stiker dibelakang device tersebut dengan form format kerusakan seperti nama, alamat, tipe, kelengkapan dan kerusakan. lihat gambar seperti dibawah ini :
[/spoiler][spoiler=open this] for stiker benar:
http://cdn-u.kaskus.co.id/50/wmatkbul.jpg
http://cdn-u.kaskus.co.id/50/ll0q4s07.jpg
3. silahkan informasikan ke YM atau sms ke saya untuk pengiriman.
4. saya akan memberikan informasi kerusakan dan harga jika sparepart ditemukan jika tidak ada ya jadi bangke dah :)
5. jika tidak sepakat, maka transfer jasa kirim via jne.
6. jika sepakat, proses pemesanan sparepart ke china
7. proses pengerjaan
8. kirim ke customer
9. selama masa ini, customer bisa menanyakan status barang.
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
http://farm3.static.flickr.com/2503/4406142288_977f9e9474_o.gif
IKLAN SEBELUMNYA
Service APAD, MP4/MP5 PMP Player
http://ceriwis.us/showthread.php?t=6843624
Silahkan akses : www.dftech.web.id (http://www.dftech.web.id)
[/quote]
Laptop anda mengalami problem...???
Sudah dibawa ke service center biaya mahal...???
Jangan ambil pusing, kami adalah orang yang tepat untuk menangani masalah seputar komputer anda. Teknisi kami telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidangnya. Peralatan yang memadai dan spare part yang mencukupi adalah andalan kami. Masalah biaya yang dibawah rata2 merupakan kekuatan kami.
Kejujuran dan kepuasan pelanggan adalah motto kami.
http://img690.imageshack.us/img690/6287/img00038201201161112.jpg
http://img507.imageshack.us/img507/9627/petan.jpg
perbesar peta (http://img576.imageshack.us/img576/7834/petawg.jpg)
TERIMA SERVICE
LAPTOP/NOTEBOOK, NETBOOK, TABLET DAN GADGET SEGALA KERUSAKAN
*
GANTI SPAREPART
BATTERY | LCD | ADAPTOR | KEYBOARD | DLL
JASA REBALL/REFLOW
VGA | CPU | IC | DLL
JINSTALASI JARINGAN
CISCO | MIKROTIK | HUAWEI | DLL
REPARASI MIKROTIK
RB750G | rb450| Rb433| DLL
* tergantung kondisi kerusakan
Buat Agan-agan yang tertarik, segera Hubungi :
DFTECH (www[.]dftech[.]web[.]id)
(021) 90615776 - (021) 93218050
atau Agan-agan juga dapat langsung mendatangi toko kami di :
Toko DFTECH
House of Technology
( NOTEBOOK - TABLET - ACCESSORIES - SERVICE)
Jl. Kelapa dua wetan no. 29 Ciracas Jakarta Timur
Telp. (021) 90615776 - 021-93218050 email: [email protected]
SUPPORT
YM:
http://opi.yahoo.com/online?u=techdf&m=g&t=14 (ymsgr:sendIM?techdf)
Fey : 021-90615776 (tablet pc/notebook)
YM:
http://opi.yahoo.com/online?u=fey_jr&m=g&t=14 (ymsgr:sendIM?fey_jr)
Fey : 021-93218050 (tablet pc/notebook)
[quote]
RULES
� dibawah ini adalah FORMAT SERVICE : (tolong ditempel stiker dibelakang device juga) khusus untuk luar kota
bagi yg ga bisa buka, bisa isi:
Nama:
Alamat:
id kaskus:
no hp:
Barang services:
Tipe kerusakan :
lalu kirim via PM atau email ke [email protected]
Update rule baru :
1. Berdasarkan pengalaman malam ini untuk request pemesanan/pergantian spare mengharuskan user untuk mengirimkan barang terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan, karena kerusakan misalnya touchscreen belum tentu digitizer tetapi pin LCD (seperti kasus Window G89 yang ternyata tembus pinnya akibat lubang reset yang ditekan salah).
2. Untuk barang yang akan direquest mohon agar menempelkan stiker dibelakang device tersebut dengan form format kerusakan seperti nama, alamat, tipe, kelengkapan dan kerusakan. lihat gambar seperti dibawah ini :
[/spoiler][spoiler=open this] for stiker benar:
http://cdn-u.kaskus.co.id/50/wmatkbul.jpg
http://cdn-u.kaskus.co.id/50/ll0q4s07.jpg
3. silahkan informasikan ke YM atau sms ke saya untuk pengiriman.
4. saya akan memberikan informasi kerusakan dan harga jika sparepart ditemukan jika tidak ada ya jadi bangke dah :)
5. jika tidak sepakat, maka transfer jasa kirim via jne.
6. jika sepakat, proses pemesanan sparepart ke china
7. proses pengerjaan
8. kirim ke customer
9. selama masa ini, customer bisa menanyakan status barang.