legendsong
28th May 2012, 06:23 AM
Research In Motion Ltd 2,71% RIM mungkin telah kehilangan dominasinya di pasar smartphone global, tetapi pesan instan pelayanannya masih sangat populer di seluruh dunia.
Keraguan mengelilingi pesan instan layanan RIM sebagai seluruh dunia penjualan BlackBerry goyah dan RIM melembutkan upaya untuk memanfaatkan alat pesan, Will Connors laporan digit.
Sekarang bahkan yang sesuai kuat mengancam untuk melemahkan sebagai seluruh dunia penjualan BlackBerry goyah dan RIM melembutkan upaya untuk memanfaatkan alat pesan.
Remaja masih menganut BlackBerry Messenger, atau BBM, untuk cepat dan bebas pesan instan, dan mudah digunakan kontaknya daftar teman. Keamanan profesional-polisi, petugas pemadam kebakaran dan ambulans-driver harus datang untuk mengandalkan itu sebagai salah satu bentuk yang paling diandalkan dari komunikasi elektronik. Ada lebih dari 55 juta pengguna BBM hari ini, naik lebih dari sepuluh kali lipat dari 5,3 juta pengguna pada Januari 2009, menurut RIM.
Dalam rentang waktu yang sama, pangsa RIM di pasar smartphone AS telah menurun dari lebih dari 50% menjadi kurang dari 10%,
Pada saat yang sama, tiga hari RIM jaringan pemadaman di musim gugur yang lalu sebagian besar dunia telah mengguncang keyakinan dalam kehandalan BBM itu. Layanan ini juga menghadapi sejumlah pesaing baru, seperti Apple iMessage dan alat pesan populer pihak ketiga seperti WhatsApp Messenger, yang dapat digunakan dari perangkat yang paling.
Setiap dorongan lebih besar dengan RIM untuk BBM leverage, bagaimanapun, adalah mengambil kembali kursi untuk fokus Chief Executive Thorsten Heins pada mendorong keluar sistem baru perusahaan telepon dan operasi akhir tahun ini, menurut orang-orang akrab dengan situasi. Juru bicara RIM mengatakan perusahaan tetap difokuskan pada, dan berkomitmen untuk, BBM dan "bersemangat untuk membawa kemampuan baru" untuk basis pengguna.
Itu adalah perubahan besar dari hanya beberapa bulan lalu, ketika eksekutif RIM senior berebut untuk mencari cara untuk memanfaatkan popularitas layanan BBM, orang-orang mengatakan.
Para eksekutif datang dengan strategi BBM tertentu yang bertujuan untuk membuka jaringan milik RIM untuk spidol smartphone lainnya dan operator dan BBM lisensi sebagai layanan yang dapat digunakan pada berbagai perangkat termasuk iPhone dan ponsel Android, menurut orang-orang ini. Proyek ini secara tidak resmi disebut "SMS 2.0" dalam perusahaan, orang-orang mengatakan.
Sementara beberapa dalam perusahaan khawatir bahwa BBM lisensi dengan pesaing akan semakin mengurangi insentif untuk membeli BlackBerry, yang lain melihat proyek ini sebagai sopir merek-pengakuan yang akan membantu perusahaan tetap relevan sampai garis berikutnya ponsel diluncurkan.
RIM mengakuisisi perusahaan yang tumbuh cepat pesan berbasis di New York disebut LiveProfile akhir tahun lalu sebagai bagian dari strategi ini, menurut orang-orang dengan pengetahuan dari kesepakatan. Transaksi kecil tidak diungkapkan kepada publik. LiveProfile eksekutif tidak menanggapi permintaan untuk komentar.
55 JUTA user BlackBerry sedunia!
RIM juga melaporkan pada saat ini, user BlackBerry secara sedunia mencapai 55 juta user dibanding hanya 5.3 juta user pada tahun 2009. (Hampir 10 kali lipat)
http://s.kaskus.id/images/2012/05/26/4119628_20120526043234.jpg
http://s.kaskus.id/images/2012/05/26/4119628_20120526043701.jpg
Love what i do, we love blackberry! & windows 7 ^)
sumber: http://www.berryindo.com/bbm-tidak-a...phone-lainnya/ (http://www.berryindo.com/bbm-tidak-akan-tersedia-di-smartphone-lainnya/)
:shakehand::shakehand::shakehand::shakehand::nosar ahttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gif http://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gif:melon::melon::melon::melon::melon::thum b uphttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/47.gifthumbup:sundul::sundul::sundul::shakehand::s hake hand2:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5
</div>
Keraguan mengelilingi pesan instan layanan RIM sebagai seluruh dunia penjualan BlackBerry goyah dan RIM melembutkan upaya untuk memanfaatkan alat pesan, Will Connors laporan digit.
Sekarang bahkan yang sesuai kuat mengancam untuk melemahkan sebagai seluruh dunia penjualan BlackBerry goyah dan RIM melembutkan upaya untuk memanfaatkan alat pesan.
Remaja masih menganut BlackBerry Messenger, atau BBM, untuk cepat dan bebas pesan instan, dan mudah digunakan kontaknya daftar teman. Keamanan profesional-polisi, petugas pemadam kebakaran dan ambulans-driver harus datang untuk mengandalkan itu sebagai salah satu bentuk yang paling diandalkan dari komunikasi elektronik. Ada lebih dari 55 juta pengguna BBM hari ini, naik lebih dari sepuluh kali lipat dari 5,3 juta pengguna pada Januari 2009, menurut RIM.
Dalam rentang waktu yang sama, pangsa RIM di pasar smartphone AS telah menurun dari lebih dari 50% menjadi kurang dari 10%,
Pada saat yang sama, tiga hari RIM jaringan pemadaman di musim gugur yang lalu sebagian besar dunia telah mengguncang keyakinan dalam kehandalan BBM itu. Layanan ini juga menghadapi sejumlah pesaing baru, seperti Apple iMessage dan alat pesan populer pihak ketiga seperti WhatsApp Messenger, yang dapat digunakan dari perangkat yang paling.
Setiap dorongan lebih besar dengan RIM untuk BBM leverage, bagaimanapun, adalah mengambil kembali kursi untuk fokus Chief Executive Thorsten Heins pada mendorong keluar sistem baru perusahaan telepon dan operasi akhir tahun ini, menurut orang-orang akrab dengan situasi. Juru bicara RIM mengatakan perusahaan tetap difokuskan pada, dan berkomitmen untuk, BBM dan "bersemangat untuk membawa kemampuan baru" untuk basis pengguna.
Itu adalah perubahan besar dari hanya beberapa bulan lalu, ketika eksekutif RIM senior berebut untuk mencari cara untuk memanfaatkan popularitas layanan BBM, orang-orang mengatakan.
Para eksekutif datang dengan strategi BBM tertentu yang bertujuan untuk membuka jaringan milik RIM untuk spidol smartphone lainnya dan operator dan BBM lisensi sebagai layanan yang dapat digunakan pada berbagai perangkat termasuk iPhone dan ponsel Android, menurut orang-orang ini. Proyek ini secara tidak resmi disebut "SMS 2.0" dalam perusahaan, orang-orang mengatakan.
Sementara beberapa dalam perusahaan khawatir bahwa BBM lisensi dengan pesaing akan semakin mengurangi insentif untuk membeli BlackBerry, yang lain melihat proyek ini sebagai sopir merek-pengakuan yang akan membantu perusahaan tetap relevan sampai garis berikutnya ponsel diluncurkan.
RIM mengakuisisi perusahaan yang tumbuh cepat pesan berbasis di New York disebut LiveProfile akhir tahun lalu sebagai bagian dari strategi ini, menurut orang-orang dengan pengetahuan dari kesepakatan. Transaksi kecil tidak diungkapkan kepada publik. LiveProfile eksekutif tidak menanggapi permintaan untuk komentar.
55 JUTA user BlackBerry sedunia!
RIM juga melaporkan pada saat ini, user BlackBerry secara sedunia mencapai 55 juta user dibanding hanya 5.3 juta user pada tahun 2009. (Hampir 10 kali lipat)
http://s.kaskus.id/images/2012/05/26/4119628_20120526043234.jpg
http://s.kaskus.id/images/2012/05/26/4119628_20120526043701.jpg
Love what i do, we love blackberry! & windows 7 ^)
sumber: http://www.berryindo.com/bbm-tidak-a...phone-lainnya/ (http://www.berryindo.com/bbm-tidak-akan-tersedia-di-smartphone-lainnya/)
:shakehand::shakehand::shakehand::shakehand::nosar ahttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gif http://ceri.ws/smilies/nosara.gifhttp://ceri.ws/smilies/nosara.gif:melon::melon::melon::melon::melon::thum b uphttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/47.gifthumbup:sundul::sundul::sundul::shakehand::s hake hand2:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5
</div>