ps3black
27th May 2012, 11:37 PM
[/quote]
Gan, ane datang lagi nih http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/8.gif jangan bosen yah ketemu sama ane http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif sekarang ane bawa oleh-oleh dari dunia pesawat :D langsung simak aja deh, moga gak repost dan sebagainya :D ditunggu komen, rate dan melon nya :naikkuda:
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_main.jpg
Terbang dapat menjadi salah satu metode transportasi yang lebih aman, tetapi tidak selalu tampak seperti itu, terutama ketika terbang di bandar udara tertentu. Ini adalah 10 tujuan perjalanan udara dengan tantangan kualifikasi pilot, struktur pesawat dan penumpang.
Tioman Island Airport, Tioman Island, Malaysia
Berjaya Air mengoperasikan 2 - dan 4-mesin pesawat turboprop mampu mencapai hampir dari 3254 ft (992m) pada landasan pacu Bandar Udara Tioman Island. Pilot maskapai pertama harus meletakkannya di sebuah pos langsung ke daerah pegunungan, kemudian putar 90 derajat untuk line up landasan. Bila keliru atau overshooting berarti pesawat akan melompat dari tebing curam.
[/spoiler] for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_1a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_1b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_1x.jpg
Princess Juliana International Airport, St. Maarten
Awalnya dibangun sebagai sebuah bandara militer selama Perang Dunia II, Bandar Udara Internasional Putri Juliana hari ini berfungsi sebagai pusat utama untuk tujuan pulau-pulau kecil di Karibia. Take Off dan Landing dari bandara membutuhkan refleks cepat untuk berbelok tajam, agar tidak membanting ke pegunungan dan pemukiman.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_2a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_2b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_2x.jpg
JFK International Airport (Runway 13L), New York, USA
Bandara internasional tersibuk di Amerika Serikat, pada daftar bandar udara di dunia yang paling berbahaya? Percaya, meskipun Bandara JFK Runway 13L adalah salah satu yang disorot di sini. Landasan ini hanya memiliki sedikit ruang untuk kesalahan, pilot hanya memiliki visibilitas lima mil dari pola lingkaran untuk menghindari pesawat yang datang / berangkat dari La Guardia atau Newark.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_3.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_3x.jpg
Toncontin Airport, Tegucigalpa, Honduras
Di daerah Toncontin pernah beberapa kali terjadi kecelakaan. Bandara ini terletak di sebuah lembah 3.294 kaki (1.004 m) di atas permukaan laut, dikelilingi oleh pegunungan.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_4a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_4b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_4x.jpg
Tenzing-Hillary Airport, Lukla, Nepal
Dari buruk menjadi lebih buruk: Tenzing-Hillary di Lukla Airport, Nepal, adalah nama untuk dua pendaki pertama gunung untuk mencapai puncak Gunung Everest. Bandara ini beroperasi pada ketinggian 8.000 kaki (2.438 m) dan tidak memiliki fitur modern, tidak ada kontrol lalu lintas udara - bahkan cahaya, dan listrik sangat kecil.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_5.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_5b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_5x.jpg
Gibraltar Airport, Gibraltar
Bandar Udara Gibralter memiliki landasan pacu sangat pendek, hanya 6.000 kaki (1.828 m). Jika Anda berpikir Rock dan Gibralter tidak banyak lagi, sebagian besar dari Anda benar, landasan terjepit di antara Laut Mediterania dan batu besar yang kokoh dari Gibralter.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_6.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_6b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_6x.jpg
Juancho E. Yrausquin Airport, Saba, Netherlands Antilles
Bandara Juancho E. Yrausquin adalah bandara satu-satunya di Saba, Karibia pulau Saba, pulau terkecil Antillen Belanda. Tanah Saba yang didominasi oleh Gunung pada ketinggian ft 2877 (877 m), membuat titik tertinggi di Belanda. Tempat seperti itu tidak cocok untuk menaruh bandara, tetapi mereka melakukannya juga.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_7.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_7b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_7x.jpg
Madeira Airport, Funchal, Canary Islands
Setelah kecelakaan mengerikan pada tahun 1977 di mana Boeing 727 gagal mendarat, melalui jembatan batu dan berakhir di pantai, sebuah landasan pacu diperpanjang 655 kaki (200 m). Pada tahun 2003 landasan diperpanjang lebih lanjut dengan memperluas ke pantai pada 180 kolom, masing-masing berdiri pada 230 kaki (70 m).
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_8a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_8b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_8x.jpg
Courchevel Airport, Courchevel, France
Liburan ski di Pegunungan Alpen Prancis? Pikirkan lagi ! Bandara Courchevel memiliki landasan pacu sangat singkat: hanya 1.722 kaki (525 m). Dan tak satu pun dari 1.722 kaki (525 m) adalah datar.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_9a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_9b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_9x.jpg
Kai Tak Airport, Hong Kong
Kai Tak, Ibu dari semua Bandar udara yang mengerikan, tetapi telah ditutup. bagaimana tidak, bandara melewati perkotaan yang sangat padat di Hong Kong, hingga pakaian yang dijemur di apartemen dekat bandara terkadang memiliki bau knalpot pesawat.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_10.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_10x.jpg
[spoiler=open this] for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_EP.jpg
Sedikit penghargaan tuk ts WAJIB :
1. comment http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_smile.gif
2. rate http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sundulgans.gif
3. melon http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_melon.gif
4. jangan dicabein http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif
Thread ane yg laen biar ga penasaran DISINI (http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=1350110&starteronly=1)
Sumber : DISINI (http://weburbanist.com/2010/07/11/enjoy-your-fright-the-worlds-10-scariest-airports/)
[quote]
http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100601023635_hth_4c040fc396358.jp g (http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=3932)
</div>
Gan, ane datang lagi nih http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/8.gif jangan bosen yah ketemu sama ane http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif sekarang ane bawa oleh-oleh dari dunia pesawat :D langsung simak aja deh, moga gak repost dan sebagainya :D ditunggu komen, rate dan melon nya :naikkuda:
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_main.jpg
Terbang dapat menjadi salah satu metode transportasi yang lebih aman, tetapi tidak selalu tampak seperti itu, terutama ketika terbang di bandar udara tertentu. Ini adalah 10 tujuan perjalanan udara dengan tantangan kualifikasi pilot, struktur pesawat dan penumpang.
Tioman Island Airport, Tioman Island, Malaysia
Berjaya Air mengoperasikan 2 - dan 4-mesin pesawat turboprop mampu mencapai hampir dari 3254 ft (992m) pada landasan pacu Bandar Udara Tioman Island. Pilot maskapai pertama harus meletakkannya di sebuah pos langsung ke daerah pegunungan, kemudian putar 90 derajat untuk line up landasan. Bila keliru atau overshooting berarti pesawat akan melompat dari tebing curam.
[/spoiler] for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_1a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_1b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_1x.jpg
Princess Juliana International Airport, St. Maarten
Awalnya dibangun sebagai sebuah bandara militer selama Perang Dunia II, Bandar Udara Internasional Putri Juliana hari ini berfungsi sebagai pusat utama untuk tujuan pulau-pulau kecil di Karibia. Take Off dan Landing dari bandara membutuhkan refleks cepat untuk berbelok tajam, agar tidak membanting ke pegunungan dan pemukiman.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_2a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_2b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_2x.jpg
JFK International Airport (Runway 13L), New York, USA
Bandara internasional tersibuk di Amerika Serikat, pada daftar bandar udara di dunia yang paling berbahaya? Percaya, meskipun Bandara JFK Runway 13L adalah salah satu yang disorot di sini. Landasan ini hanya memiliki sedikit ruang untuk kesalahan, pilot hanya memiliki visibilitas lima mil dari pola lingkaran untuk menghindari pesawat yang datang / berangkat dari La Guardia atau Newark.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_3.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_3x.jpg
Toncontin Airport, Tegucigalpa, Honduras
Di daerah Toncontin pernah beberapa kali terjadi kecelakaan. Bandara ini terletak di sebuah lembah 3.294 kaki (1.004 m) di atas permukaan laut, dikelilingi oleh pegunungan.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_4a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_4b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_4x.jpg
Tenzing-Hillary Airport, Lukla, Nepal
Dari buruk menjadi lebih buruk: Tenzing-Hillary di Lukla Airport, Nepal, adalah nama untuk dua pendaki pertama gunung untuk mencapai puncak Gunung Everest. Bandara ini beroperasi pada ketinggian 8.000 kaki (2.438 m) dan tidak memiliki fitur modern, tidak ada kontrol lalu lintas udara - bahkan cahaya, dan listrik sangat kecil.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_5.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_5b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_5x.jpg
Gibraltar Airport, Gibraltar
Bandar Udara Gibralter memiliki landasan pacu sangat pendek, hanya 6.000 kaki (1.828 m). Jika Anda berpikir Rock dan Gibralter tidak banyak lagi, sebagian besar dari Anda benar, landasan terjepit di antara Laut Mediterania dan batu besar yang kokoh dari Gibralter.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_6.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_6b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_6x.jpg
Juancho E. Yrausquin Airport, Saba, Netherlands Antilles
Bandara Juancho E. Yrausquin adalah bandara satu-satunya di Saba, Karibia pulau Saba, pulau terkecil Antillen Belanda. Tanah Saba yang didominasi oleh Gunung pada ketinggian ft 2877 (877 m), membuat titik tertinggi di Belanda. Tempat seperti itu tidak cocok untuk menaruh bandara, tetapi mereka melakukannya juga.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_7.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_7b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_7x.jpg
Madeira Airport, Funchal, Canary Islands
Setelah kecelakaan mengerikan pada tahun 1977 di mana Boeing 727 gagal mendarat, melalui jembatan batu dan berakhir di pantai, sebuah landasan pacu diperpanjang 655 kaki (200 m). Pada tahun 2003 landasan diperpanjang lebih lanjut dengan memperluas ke pantai pada 180 kolom, masing-masing berdiri pada 230 kaki (70 m).
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_8a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_8b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_8x.jpg
Courchevel Airport, Courchevel, France
Liburan ski di Pegunungan Alpen Prancis? Pikirkan lagi ! Bandara Courchevel memiliki landasan pacu sangat singkat: hanya 1.722 kaki (525 m). Dan tak satu pun dari 1.722 kaki (525 m) adalah datar.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_9a.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_9b.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_9x.jpg
Kai Tak Airport, Hong Kong
Kai Tak, Ibu dari semua Bandar udara yang mengerikan, tetapi telah ditutup. bagaimana tidak, bandara melewati perkotaan yang sangat padat di Hong Kong, hingga pakaian yang dijemur di apartemen dekat bandara terkadang memiliki bau knalpot pesawat.
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_10.jpg
for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_10x.jpg
[spoiler=open this] for :
http://weburbanist.com/wp-content/uploads/2010/07/Scary_Airports_EP.jpg
Sedikit penghargaan tuk ts WAJIB :
1. comment http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_smile.gif
2. rate http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sundulgans.gif
3. melon http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_melon.gif
4. jangan dicabein http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif
Thread ane yg laen biar ga penasaran DISINI (http://www.kaskus.co.id/search.php?do=finduser&u=1350110&starteronly=1)
Sumber : DISINI (http://weburbanist.com/2010/07/11/enjoy-your-fright-the-worlds-10-scariest-airports/)
[quote]
http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100601023635_hth_4c040fc396358.jp g (http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=3932)
</div>