lumpiabasah
27th May 2012, 07:29 PM
sedikit cerita hari ini saat pembayaran listrik di daerah purworejo jawa tengah
karena hari ini bank cuti bersama dan kebanyakan kantor juga cuti maka saya tidak bisa membayar listrk perusahaan dan koperasi saya melalui bank seperti biasanya,.,.,., karena yang saya pegang saat ini hanya uang cash maka dengan pasti saya menuju ke sebuah mobil pembayaran listrik online yg resmi milik PLN tapi apa yang terjadi,,.,.,.,
setelah mengantri lumyan lama dan cemas karena waktu untuk shalat jumat hampir tiba kini giliran sayalah yg dilayani oleh petugas pembayaran listrik online yang ada di depan kantor PLN yang hari ini tutup karena cuti bersama setelah meyerahkan rekening pertama operator terdiam dan kemudian meminta no rek listrik yang ke 2,.,.,tak lama operator tersebut berbisik2 kepada rekannya entah apa yang mereka bicarakan,.,. setelah itu sangoperator degan wajah tanpa dosannya mengatakan bahwa saldo tidak mencukupi untuk membayar ke2 no rekening listrik dengan total 12,200.00 jt yang sediannya akan saya bayar sebelum saya mendapatkan denda karena terlambat bayar.,.,.terus saya harus bagaimana pak tanya saya kepada operator tsb jawabbnaya sungguh menggelikan silakan "bapak bayar hari senin saja sekalian dendannya" nah lhoooo kalo gini sapa yang salah PLN yang g punya modal kok saya yg suruh bayar denda ...
klo ga kuat modal buka ppob jgn pake embel2 PLN dong ,malu kalo ada negara sebelah denger ...bayar 12juta ajah g ada saldonya..,.,.
demikian sedikit cerita dari saya dan saya anjurkan kepada agan2 semua jgn bayar listrik di PPOB yg katannya milik PLN itu silakan ke bank saja yg g kehabisan saldo saat harus membayar tagihan rek.
</div>
karena hari ini bank cuti bersama dan kebanyakan kantor juga cuti maka saya tidak bisa membayar listrk perusahaan dan koperasi saya melalui bank seperti biasanya,.,.,., karena yang saya pegang saat ini hanya uang cash maka dengan pasti saya menuju ke sebuah mobil pembayaran listrik online yg resmi milik PLN tapi apa yang terjadi,,.,.,.,
setelah mengantri lumyan lama dan cemas karena waktu untuk shalat jumat hampir tiba kini giliran sayalah yg dilayani oleh petugas pembayaran listrik online yang ada di depan kantor PLN yang hari ini tutup karena cuti bersama setelah meyerahkan rekening pertama operator terdiam dan kemudian meminta no rek listrik yang ke 2,.,.,tak lama operator tersebut berbisik2 kepada rekannya entah apa yang mereka bicarakan,.,. setelah itu sangoperator degan wajah tanpa dosannya mengatakan bahwa saldo tidak mencukupi untuk membayar ke2 no rekening listrik dengan total 12,200.00 jt yang sediannya akan saya bayar sebelum saya mendapatkan denda karena terlambat bayar.,.,.terus saya harus bagaimana pak tanya saya kepada operator tsb jawabbnaya sungguh menggelikan silakan "bapak bayar hari senin saja sekalian dendannya" nah lhoooo kalo gini sapa yang salah PLN yang g punya modal kok saya yg suruh bayar denda ...
klo ga kuat modal buka ppob jgn pake embel2 PLN dong ,malu kalo ada negara sebelah denger ...bayar 12juta ajah g ada saldonya..,.,.
demikian sedikit cerita dari saya dan saya anjurkan kepada agan2 semua jgn bayar listrik di PPOB yg katannya milik PLN itu silakan ke bank saja yg g kehabisan saldo saat harus membayar tagihan rek.
</div>