ps3black
27th May 2012, 07:28 PM
sebelumnya ane mohon maaf mimin n momod juga kpd ceriwiser sekalian. bukan maksud ane buat menjelek2an nama Butik Dukomsel di Bandung, tapi ane udah keburu emosi dluan soal service mereka. mohon maaf juga klo ane salah kamar.
jadi bgini ceritanya :
Ane beli hp merk Dell Streak tgl 17 maret 2012. pas ane beli, ane tanya ke karyawan nya gini,
ane : mbak, ini garansi nya TAM yah? berapa tahun?(soalnya ada kartu garansi TAM di dlm kotaknya gan,, buat meyakinkan aja, makanya ane tanya gtu)
karyawan : oh, itu garansi toko selama setahun.
d stu ane agak bingung, pdhl d stu ada kartu garansi TAM. tp ane ga trlalu mikirin, krna ane ga bakal di aneh2in tuh hp. ya udh akhirnya deal.
singkat cerita udah sebulan ane pake, n ga pernah yg namanya jatoh ato kepentok ato gmn soalnya ane pake case kulit. 3 minggu pertama ane pake msh asik2 aja. seminggu terakhir sebelum genap sebulan, ane bru nyadar klo d sudut kanan bawah layar (posisi portrait) ada dead pixel berbentuk segitiga gtu. ane bru nyadar krna d posisi itu ketutup ama pinggiran case nya. ya udah, tgl 18 april 2012 kmaren ane pergi ke dukomsel bwat claim itu..
ane pergi k lt.3 (klo ga salah) yg ada cafe nya gtu, trus ane ngmng k karyawan di situ mw claim garansi. trus ane di oper ke belakang tmpt ngisi aplikasi (wtf!! apa nyambung nya coba claim garansi ama isi aplikasi?) ane nurut aja. d stu hp ane di lihat2 n dy mnt bon pembelian. ane ksh tuh bon nya,, eh, ama tuh org d stu d oper lg ke depan trus d serahin sm karyawan yg melayani ane wkt beli tuh hp. ane inget sih org nya (cwe gan, lumayan cakep.. makanya ane inget..hehe). trus ngbrol ini itu ane jelasin klo ane ga pernah yg aneh2 wkt tuh pake hp nya..salah satu karyawan yg lain blg klo dlm 2 hari hp nya ga bner, d ganti baru.. trus karyawan yg cwe td panggil kyk supervisor nya ato manager nya gtu.. trus tuh manager nyuruh turun ke bawah du bagian service, ane turun bareng tuh karyawan yg cwe. d stu ane isi form, n org bagian service blg krna ini garansi TAM, jd barang nya bakal d kirim k pusatnya, n makan waktu 2 minggu.. lama juga nih pikir ane.. trus dy blg ntar org TAM nya yg ngasih keputusan klo bs claim garansi ato nggak. mreka yg tau itu krna hp nya bermasalah ato gara2 cara pake nya ga bner.. wah.. gokil nih pikir ane,, pdhl ane perlakukan tuh hp kyk pacar sndiri.. ya udh, ane deal aja..
singkat cerita org dukomsel tlvn ke cwe ane(ane ksh no cwe ane, soalnya no ane ga ada yg bs d hubungi) n cwe ane blg gini,
cwe ane : "yank, td org dukomsel tlvn aku, katanya layar hp km kepentok ato tertekan ama sesuatu gtu, jd garansi ga berlaku, klo mau d benerin bayar 1,3 juta. orang dukomsel nya udah nanya ke Dell nya langsung klo harganya segitu"
WTF!!! ane naik pitam.. apa2an nih?? jadi yg apanya donk yg digaransiin?? trus, knp Dukomsel tanya ama Dell nya?? kan garansi ane pake TAM.. ga ada hubungannya sm Dell nya doonkk!!???
jadi ane besok, tgl 24 april 2012 mau ngmng langsung tuh ke dukomsel..
nah, ane mnt tlg nh ama agan2 sekalian.. d sini siapa yg salah? dukomsel ato emg posisi ane yg emg ga bs d claim tuh garansi nya.. mohon bantuannya yah agan2,, spy ane bs mikir mateng dlu sblm teriak2 di dukomselnya..
thx,,
maaf yah klo kepanjangan.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif
</div>
jadi bgini ceritanya :
Ane beli hp merk Dell Streak tgl 17 maret 2012. pas ane beli, ane tanya ke karyawan nya gini,
ane : mbak, ini garansi nya TAM yah? berapa tahun?(soalnya ada kartu garansi TAM di dlm kotaknya gan,, buat meyakinkan aja, makanya ane tanya gtu)
karyawan : oh, itu garansi toko selama setahun.
d stu ane agak bingung, pdhl d stu ada kartu garansi TAM. tp ane ga trlalu mikirin, krna ane ga bakal di aneh2in tuh hp. ya udh akhirnya deal.
singkat cerita udah sebulan ane pake, n ga pernah yg namanya jatoh ato kepentok ato gmn soalnya ane pake case kulit. 3 minggu pertama ane pake msh asik2 aja. seminggu terakhir sebelum genap sebulan, ane bru nyadar klo d sudut kanan bawah layar (posisi portrait) ada dead pixel berbentuk segitiga gtu. ane bru nyadar krna d posisi itu ketutup ama pinggiran case nya. ya udah, tgl 18 april 2012 kmaren ane pergi ke dukomsel bwat claim itu..
ane pergi k lt.3 (klo ga salah) yg ada cafe nya gtu, trus ane ngmng k karyawan di situ mw claim garansi. trus ane di oper ke belakang tmpt ngisi aplikasi (wtf!! apa nyambung nya coba claim garansi ama isi aplikasi?) ane nurut aja. d stu hp ane di lihat2 n dy mnt bon pembelian. ane ksh tuh bon nya,, eh, ama tuh org d stu d oper lg ke depan trus d serahin sm karyawan yg melayani ane wkt beli tuh hp. ane inget sih org nya (cwe gan, lumayan cakep.. makanya ane inget..hehe). trus ngbrol ini itu ane jelasin klo ane ga pernah yg aneh2 wkt tuh pake hp nya..salah satu karyawan yg lain blg klo dlm 2 hari hp nya ga bner, d ganti baru.. trus karyawan yg cwe td panggil kyk supervisor nya ato manager nya gtu.. trus tuh manager nyuruh turun ke bawah du bagian service, ane turun bareng tuh karyawan yg cwe. d stu ane isi form, n org bagian service blg krna ini garansi TAM, jd barang nya bakal d kirim k pusatnya, n makan waktu 2 minggu.. lama juga nih pikir ane.. trus dy blg ntar org TAM nya yg ngasih keputusan klo bs claim garansi ato nggak. mreka yg tau itu krna hp nya bermasalah ato gara2 cara pake nya ga bner.. wah.. gokil nih pikir ane,, pdhl ane perlakukan tuh hp kyk pacar sndiri.. ya udh, ane deal aja..
singkat cerita org dukomsel tlvn ke cwe ane(ane ksh no cwe ane, soalnya no ane ga ada yg bs d hubungi) n cwe ane blg gini,
cwe ane : "yank, td org dukomsel tlvn aku, katanya layar hp km kepentok ato tertekan ama sesuatu gtu, jd garansi ga berlaku, klo mau d benerin bayar 1,3 juta. orang dukomsel nya udah nanya ke Dell nya langsung klo harganya segitu"
WTF!!! ane naik pitam.. apa2an nih?? jadi yg apanya donk yg digaransiin?? trus, knp Dukomsel tanya ama Dell nya?? kan garansi ane pake TAM.. ga ada hubungannya sm Dell nya doonkk!!???
jadi ane besok, tgl 24 april 2012 mau ngmng langsung tuh ke dukomsel..
nah, ane mnt tlg nh ama agan2 sekalian.. d sini siapa yg salah? dukomsel ato emg posisi ane yg emg ga bs d claim tuh garansi nya.. mohon bantuannya yah agan2,, spy ane bs mikir mateng dlu sblm teriak2 di dukomselnya..
thx,,
maaf yah klo kepanjangan.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif
</div>