ps3black
27th May 2012, 07:27 PM
Jadi Intinya, kemarin malam orang Maxindo sudah datang dan menjelaskan kalau masalahnya itu ada di kabel yang sudah tidak berfungsi dengan baik di tempat ini karena masalah usia, dan memang setelah kemarin kabel tersebut di ganti Internet sudah berjalan dengan lancar tanpa DC/DOWN
Yang berarti saya sudah mencemari nama baik Maxindo, karena kesalahan saya yang tidak konfirmasi dengan pihak Maxindo dan langsung membuat post di Kaskus
Oleh sebab itu disini saya Meminta Maaf sebesar besarnya kepada pihak Maxindo karena telah sangat merugikan Maxindo
Saya juga meminta maaf kepada semua orang yang pernah masuk ke thread ini
Akhirnya setelah beberapa hari ada tanggapan dari pihak Maxindo
[/quote]
Originally Posted by chikebum
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=694979544#post694979544)
www.maxindo.net (http://www.maxindo.net)
kebetulan saya salah satu staff nya...lagi pantengin ini thread....sambil screenshot sana sini....posisi TS disini sebagai client di kost...malam ini ada teknisi kami akan berkunjung kesana mencari tahu permasalahannya dimana....dan kelihatannya TS sangat emosional...semoga TS dapat menahan diri....=D
Saya tau chikebum ini memang beneran orang Max*ndo, semoga kata2nya bisa ditepati orangnya langsung datang sini biar beres semua masalahnya.
oke karena sudah ada beberapa org pihak Max*ndo yang mampir kemari saya hormati juga, biar masalah ini diselesaikan antara saya dan mereka saja
Update
Tadi Orang dari Maxindo sudah datang dan bicara sama saya mereka sudah pantau keadaan disini dari sore, ternyata kerusakan terjadi pada kabel yang ada di tempat ini, ini postingan chikebum
[quote]
Originally Posted by chikebum
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=695066182#post695066182)
staff Maxindo sudah sampai disana & sudah di check....seluruh koneksi maxindo ke sana tidak ada masalah....kesalahan ternyata berasal dari koneksi LAN anda...bukan karena radio wireless Maxindo....untuk lebih jelasnya nanti staff kami akan langsung berbicara dengan TS...
Mereka datang bertiga dan mereka bilang sudah mengganti kabel yang bermasalah tersebut, saya harap memang permasalahnya di kabel tersebut agar setelah di ganti ini tidak sering terjadi masalah down2 atau dc2, karena kalau terjadi sesekali itu wajar
Biar nanti saya minta moderator untuk merubah judul Thread ini
</div>
Yang berarti saya sudah mencemari nama baik Maxindo, karena kesalahan saya yang tidak konfirmasi dengan pihak Maxindo dan langsung membuat post di Kaskus
Oleh sebab itu disini saya Meminta Maaf sebesar besarnya kepada pihak Maxindo karena telah sangat merugikan Maxindo
Saya juga meminta maaf kepada semua orang yang pernah masuk ke thread ini
Akhirnya setelah beberapa hari ada tanggapan dari pihak Maxindo
[/quote]
Originally Posted by chikebum
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=694979544#post694979544)
www.maxindo.net (http://www.maxindo.net)
kebetulan saya salah satu staff nya...lagi pantengin ini thread....sambil screenshot sana sini....posisi TS disini sebagai client di kost...malam ini ada teknisi kami akan berkunjung kesana mencari tahu permasalahannya dimana....dan kelihatannya TS sangat emosional...semoga TS dapat menahan diri....=D
Saya tau chikebum ini memang beneran orang Max*ndo, semoga kata2nya bisa ditepati orangnya langsung datang sini biar beres semua masalahnya.
oke karena sudah ada beberapa org pihak Max*ndo yang mampir kemari saya hormati juga, biar masalah ini diselesaikan antara saya dan mereka saja
Update
Tadi Orang dari Maxindo sudah datang dan bicara sama saya mereka sudah pantau keadaan disini dari sore, ternyata kerusakan terjadi pada kabel yang ada di tempat ini, ini postingan chikebum
[quote]
Originally Posted by chikebum
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=695066182#post695066182)
staff Maxindo sudah sampai disana & sudah di check....seluruh koneksi maxindo ke sana tidak ada masalah....kesalahan ternyata berasal dari koneksi LAN anda...bukan karena radio wireless Maxindo....untuk lebih jelasnya nanti staff kami akan langsung berbicara dengan TS...
Mereka datang bertiga dan mereka bilang sudah mengganti kabel yang bermasalah tersebut, saya harap memang permasalahnya di kabel tersebut agar setelah di ganti ini tidak sering terjadi masalah down2 atau dc2, karena kalau terjadi sesekali itu wajar
Biar nanti saya minta moderator untuk merubah judul Thread ini
</div>