Log in

View Full Version : kecewa dengan pelayanan solaria kuningan city dan central park


pingpong
27th May 2012, 07:25 PM
sepertinya sudah banyak yah yang post thread tent buruknya pelayanan solaria..

dan aku juga ingin mnambahkan cerita yang aku alami ketika makan di restoran yang cukup terkenal tapi kualitas pekerjanya nol..



kejadiannya tepat kemarin ketika aku mau makan di kuningan city..karena pas aku juga bazaar disana..karena lapar aku mencari makan..akhirnya aku memutuskan makan di solaria secara lagi ada promo pake kartu flazz maka mendapatkan disc 15% tanpa min order..



sebelum aku memesan ak tanya k mba nya untuk memastikan apakah pke kartu flazz disc..dy blg iya discount n tanpa min order..

setelah itu bon datang n yang kasih bon nya mba yg berbeda..

aku kaget lho kok kaga di discount..walaupun emg aku cuma pesen mie ayam pangsit rebus yang hrganya 17rbuan..n plgn dpt disc jg dikit tp karena aku sempet punya pengalaman yang buruk di solaria akhrnya ak komplain..



ak komplain k mba yg ksh bon..kok gk di disc?n mba nya nanya k kasir..

n dengan nyantainya kasirnya bilang iya blom di disc..n mba nya samperin ak lg..blg iya blom di disc bu..

seharusnya yah klo emg profesional mustinya mah dy ubah lagi dunk bon nya..n jdnya di disc..n mnta maaf,,tp ini kaga..

akhrnya mba nya blg ya uda bu coba komplain k kasirnya aja..



nah akhirnya ak k kasir n komplain kenapa gk di disc palahan terang" pke fkazz disc 15%..n dgn nyantainya lg blg iya bu blom d disc..

lho?klo blomm di disc mustinya dy ganti bon dong!!

setelah itu ak omelin..mba gk bole kaya gtu mustinya diganti dunk..

n si kasir dengan muka betenya blg iya maaf..

n ak blg lg k mba nya..mba ngerasa salah gk?n dy blg dgn betenya iya..



padahal yah restonya lg sepiiii bgt..cm 3 org yg makan tmsk ak..masa bsa terjadi kesalahan bgtu..

n akhrnya ak paksa kasirnya spy ganti uangnya..n mba nya beralasan gk bsa..

n ak tetep paksa..n blg saya gk mau itu karna salah mba..mba harus ganti rugi dunk..saya mau di disc sekarang..



n alhasil..bsa di discount!!!tapi si kasir berbagai alasan blg gk bsa..

OMG!!! bener" menyebalkan..n mw makan jg gk nafsu..bener" tomat tuch kasir..

n ak msh inget bgt nama n tampangnya kasir itu.. :shout:



menurut aku klo solaria mw buka promo pke flazz mustinya rela dunk kasih discount..secara promo nya menggunakan nama bank yg terkenal di indonesia..

dan juga sebaiknya tiap restoran solaria ada manager jadinya ada yg mengontrol kinerja pegawainya yg gk profesional itu..





n juga aku ada pengalaman buruk di SOLARIA CENTRAL PARK..ini kejadiannya ud gk fresh krn tahun kemarin.. :)

aku makan sm 2 temen aku..

n yg melayani qta masih trainee..setelah kita memesan..temen aku yg awlnya pesen nasi capcay mau ubah pesenannya jadi nasi ayam goreng mentega..

mba nya uda ubah pesenan..n totalinnya pun gk termasuk pesenan yg uda di cancel..

stelah makanan dtg smua dan qta lagi makan..tba" dtgnya nasi capcay..n qta blg kg itu bkn pesenan qta..n saat itu qta berpikir mungkin mba nya salah naro..n dtg lgi nasi capcay nya smpe 3x..lah bngung lah qta..

dan pas dikasih bon ternyata totalnya itu cm pesenan yg qta cancel..yaitu nasi capcay..

n mba yg ngelayanin qta dtg mengantarkan nasi capcay..n qta blg kn ud d cancel masa dksh lg..n mba nya blg gk kn emg pesen nasi capcay..

trz ya uda ak yg omel mba nya..ak blg itu salahnya mba..kn qta ud blg cancel..trz mbanya malah blg ya uda di bungkus aja bawa pulang kasih k temennya..buset dha..malahan dy yg ksh suggest k qta sih!!!

trz ak blg ya uda mba dunk yg ganti rugi..n dy blg..ooo 20rb yah..buset"!!! tuch mba gk pro bgt..ckckckckck



alhasil krn temen ak orgnya sabar jdnya gk mw ambil pusing..dy blg ya uda buat mba aja..n ak yg dgr lgsg shock..ak blg dy yg salah malahan dy yg dpt makanannya..

bngung mw komplain k siapa terhadap masalah pegawainya..akhrnya cm bsa dijadiin pengalaman.. :tanya:





bgtulah pengalamanku..bagaimana denganmu? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

</div>