rumahmenteng
27th May 2012, 07:23 PM
http://s.kaskus.id/images/4286160_20120427091648.jpg
Awal dari Automobile Jepang.
Sebuah mobil bertenaga uap dibangun oleh Torao Yamaba pada tahun 1904, adalah mobil Jepang pertama yang tercatat. Ini seater 10 besar adalah rantai mesin digerakkan dirancang untuk transportasi Keluarga Yamaba agak besar. Mobil bensin pertama powered dibangun pada tahun 1907 oleh Automobile Trading Co, dijuluki Takuri. Selusin 1,85 liter 2 silinder Takuri yang dibangun berdasarkan desain oleh Komanosuke Uchiyama, Japans desainer mobil pertama.
Mobil empat silinder pertama adalah sedan mewah diproduksi bersama oleh Tokyo Kunisue Automobile Pekerjaan dan kendaraan bermotor Tokyo Bekerja dalam tahun 1911. Itu didorong oleh air yang didinginkan mesin 1,3 liter L menampilkan kepala pengapian magneto dan mencapai 16 plus tenaga kuda. Jumlah perkembangan mungkin terdengar cukup baik untuk industri masih muda, tetapi jumlah produksi yang sebenarnya masih kurang dari 50 total mobil 1912.
Dan kemudian datang Masujiro Hashimoto ...
Para Remaja dan; D.A.T. 20's
Akar Datsun kembali sejauh 1911. Saat itulah Masujiro Hashimoto, seorang insinyur yang terlatih Amerika, dibuat Kwaishinsha Motors dengan bantuan dari tiga investor. Hashimoto tidak seperti kebanyakan penemu awal mobil Jepang, ia memiliki keuntungan beberapa tahun studi di New York di bawah ikat pinggangnya. Hashimoto mimpi adalah untuk membangun mobil produksi pertama Jepang biasa.
eksperimental mobil pertama-Nya, selesai tahun 1912, tidak dianggap banyak sukses. Upaya nyata berikutnya adalah 1914 prototipe untuk model, DAT 31 yang disambut dengan lebih antusias. Kira-kira kali ini bahwa perusahaan datang dengan awal nama Datsun.
Nama berasal, sebagian dari nama-nama dari tiga investor asli: D Kenjiro id yang membantu mengorganisir perusahaan asli, Rokuro Oyama Seorang teman masa kecil, dan Meitaro T akeuchi-sepupu dari mantan perdana menteri yang membantu mengatur pembiayaan. .. sehingga nama DAT. Diterjemahkan secara kasar berarti "kelinci", "kelinci cepat", atau "sangat cepat" dalam bahasa Jepang, tergantung pada terjemahan yang Anda ingin percaya.
Model 31 DAT dipasarkan pada tahun 1915, diikuti oleh model DAT 1916 41, kemudian yang diproduksi langsung melalui sampai 1925.
Dat model 41
The DAT 41 adalah "ekonomi mewah" mobil, didukung oleh mesin daya kuda 15, dan mampu membawa 5 penumpang. Masing-masing tangan dibuat, sehingga jumlah total produksi rendah. Alasan lain untuk jumlah produksi yang rendah adalah bahwa Jepang bergantung pada kereta api dan pelayaran untuk semua perjalanan jarak jauh pada waktu itu, sebagian besar karena jalan luar kota masih sangat primitif. Mobil-mobil cukup banyak terbatas ke kota-kota.
Anak "DAT" (son of DAT)
1917 melihat restrukturisasi Kwaishinsha Motors karena kesulitan keuangan. Perusahaan ini dasarnya diambil alih oleh agen penjualan, dan menjadi DAT Kendaraan Motor Co, yang ternyata menggunakan nama Kwaishinsha pada beberapa usaha. Perusahaan baru ini menghasilkan model DAT 51. Menurut beberapa sumber, 2 kursi versi roadster kecil dari 51 jenis dijuluki Datson oleh Hashimoto, seperti dalam "" anak-dari-DAT, mungkin karena perbedaan ukuran antara dan 51 jenis itu berasal dari . Versi tentang asal-usul nama Datson bertentangan dengan sumber-sumber lain.
Model 51 Torpedo
51 model tersedia dalam beberapa gaya tubuh, termasuk torpedo, memiliki 15 kuda air didinginkan mesin, transmisi manual, dan drivetrain konvensional.
DAT memulai usaha patungan dengan Tokyo Gas Denki di awal dua puluhan untuk memproduksi kendaraan industri, setelah sebuah undang-undang pemerintah Jepang yang memberi 1918 bantuan keuangan kepada produsen kendaraan militer.
Sebuah gambaran yang sangat awal pabrik dengan 51 Jenis dan truk, Masujiro Hashimoto sebenarnya berdiri depan.
Peristiwa datang yang akan memulai kick industri mobil di Jepang. Gempa Bumi Besar Jepang tahun 1923 pada dasarnya diratakan sejumlah besar industri dan yang paling konvensional infrastruktur, termasuk kereta api. Ini adalah istirahat industri otomotif Jepang berjuang diperlukan. Tiba-tiba ada kebutuhan nasional untuk transportasi, khususnya truk. Banyak transportasi kekosongan ini diisi oleh kendaraan impor, Ford dan GM sebagian besar, tapi DAT mendapat pangsa pasar.
Ford pembuat mobil Amerika pertama untuk mendirikan sebuah pabrik perakitan di Jepang, melakukannya pada tahun 1925 dengan Ford Motor Co Jepang Yokohama. GM diikuti pada tahun 1927 dengan perusahaan General Motors Jepang Osaka. Jepang berkumpul didominasi penjualan kendaraan Amerika, mengemudi beberapa produsen dalam negeri lebih awal keluar dari bisnis.
DAT terus membangun mobil dan truk di Tokyo sampai tahun 1926, ketika diserap Jitsuyo Jidosha Seizo (nama sarana Praktis Perusahaan Otomotif) untuk membentuk DAT Automobile Manufacturing Co Osaka. Setelah merger, kedua perusahaan cukup banyak menyerah produksi mobil, dan berkonsentrasi pada truk bangunan. JJS telah memproduksi sebuah mobil yang disebut Lila sampai titik ini, mobil yang dirancang oleh Amerika William R. Gorham.
William R Gorham lahir pada 1888 di Amerika Serikat. Pada usia 14 ia membangun sebuah kereta bermotor dengan mengambil mesin pemotong rumput dan beradaptasi ke gerobak mainannya. bunga profesional pertamanya difokuskan pada desain pesawat, mobil terlalu jauh dalam proses pembangunan untuk rasa nya. Pada tahun 1918 ia menjawab iklan dari sebuah perusahaan Jepang untuk merancang pesawat tempur, mendapatkan pekerjaan itu, dan keluarganya pindah ke Jepang. Ketika ia sampai di sana, tidak ada kebutuhan untuk pesawat tempur seperti perang dunia pertama telah berakhir pada saat itu, sehingga Gorham merancang becak bermotor yang pertama, melainkan sukses besar di seluruh Asia Tenggara. Dia yang mengatur tentang merancang "Lila" mobil, nama istrinya. Gorham juga menjadi konsultan untuk up muda dan datang industrialis Jepang bernama Yoshisuke Aikawa, pemilik Tobata Casting. Gorham akan menjadi pengaruh besar terhadap perkembangan perusahaan, memulai sebagian besar DAT dan kemajuan teknologi Nissans, dan sebagian besar merancang mobil mereka.
Tahun Tiga puluhan: Perluasan dalam Bayang-Bayang Perang
Osaka Plant 20-an awal 30-an
1930-an melihat DAT tumbuh dari sebuah perusahaan bertingkat menjadi pusat kekuatan Jepang di bawah moniker baru Nissan nya. Nissan akan memainkan peranan utama dalam upaya perang imperialis Japans, menyediakan transportasi militer yang membawa kemenangan dalam Japans 1931 Invasi Manchuria. Tahun 1930 juga melihat kedatangan keluarga Toyoda, pemilik Toyota Automatic Loom Works, dan pembuat mobil Toyota awal. The 30-an juga melihat pengusiran mobil Amerika, seperti Ford, yang telah memproduksi mobil di Jepang, tetapi tidak lagi diterima di proteksionis baru dan imperialis Jepang.
Pada tahun 1930 DAT kembali ke dunia mobil dengan model, prototipe 91 yang masuk ke produksi sebagai Datson, segera setelah pengambilalihan perusahaan yang tahun oleh Tobato Imono Perusahaan dan presidennya Yoshusike Ayukawa.
1930 Datson
Ayukawa dan William Gorham sudah berteman selama bertahun-tahun dan selalu memimpikan memulai industri mobil Jepang benar. Dengan pemikiran ini, William Gorham melakukan kunjungan kembali ke AS untuk merekrut beberapa keahlian Amerika untuk membantu mengajar orang Jepang. Sementara di Detroit, Gorham mengunjungi pabrik baru-baru ini ditutup Graham Paige. Setelah konsultasi dengan Ayukawa, ia mengatur untuk membeli lini produksi dari pabrik, yang dikirim ke Jepang dan ditetapkan sebagai jalur produksi pertama di negara itu. Gorhams baru dirancang mobil, Datson, adalah yang pertama untuk roll dari baris baru. The Datson, seperti banyak mobil Gorham lain, diadopsi secara luas oleh perusahaan-perusahaan taksi Japans.
Datsun membuat sejumlah besar kendaraan komersial, termasuk bus
Sayangnya nama "Datson" kedengarannya sangat mirip dengan kata Jepang atau frase yang berarti "kalah" uang, sehingga nama tersebut diubah menjadi Datsun kita semua datang untuk mengetahui dan cinta. Tobato Imono Co datang dengan perubahan nama ke matahari DAT-"" untuk menggunakan Japans motif matahari terbit untuk lambang untuk tahun 1932 model ... dan di twist aneh, sebagai cara untuk menggunakan matahari "" Nama melindunginya dari nasib buruk (badai baru saja menghancurkan pabrik baru selesai.). Datsun juga akan mengadopsi kelinci sebagai hiasan kap dalam referensi ke datto "" terjemahan.
1933 versi Datsun dasar
TIC dijual pabrik di Osaka pada tahun 1933, bergabung dengan Nihon Sangyo Co, dan memulai kembali operasi di Yokohama dengan nama sedikit daur ulang dari Jidosha Seizo, yang kemudian diubah menjadi Nissan Motor Company pada tahun 1934. Nissan Nihon Sangyo adalah bagaimana dikenal di pasar saham Jepang, simbol perdagangannya adalah "Ni San", maka nama Nissan. Ayukawa mempertahankan posisinya di kemudi perusahaan ini mobil baru.
Pada hari-hari awal, Nissan membantu menjaga diri dalam hitam dengan memproduksi suku cadang untuk Ford dan GM, yang dalam proses diusir dari Jepang oleh pemerintah militeristik baru. Tapi oleh 1935 Nissan memiliki lini produksi penuh kendaraan di pasar: roadsters, sedan, phaetons, truk, bus, dan coupe sedang memutar di sebuah pabrik di Yokohama. Semua pada dasarnya William Gorham desain. .... (Bersambung)
</div>
Awal dari Automobile Jepang.
Sebuah mobil bertenaga uap dibangun oleh Torao Yamaba pada tahun 1904, adalah mobil Jepang pertama yang tercatat. Ini seater 10 besar adalah rantai mesin digerakkan dirancang untuk transportasi Keluarga Yamaba agak besar. Mobil bensin pertama powered dibangun pada tahun 1907 oleh Automobile Trading Co, dijuluki Takuri. Selusin 1,85 liter 2 silinder Takuri yang dibangun berdasarkan desain oleh Komanosuke Uchiyama, Japans desainer mobil pertama.
Mobil empat silinder pertama adalah sedan mewah diproduksi bersama oleh Tokyo Kunisue Automobile Pekerjaan dan kendaraan bermotor Tokyo Bekerja dalam tahun 1911. Itu didorong oleh air yang didinginkan mesin 1,3 liter L menampilkan kepala pengapian magneto dan mencapai 16 plus tenaga kuda. Jumlah perkembangan mungkin terdengar cukup baik untuk industri masih muda, tetapi jumlah produksi yang sebenarnya masih kurang dari 50 total mobil 1912.
Dan kemudian datang Masujiro Hashimoto ...
Para Remaja dan; D.A.T. 20's
Akar Datsun kembali sejauh 1911. Saat itulah Masujiro Hashimoto, seorang insinyur yang terlatih Amerika, dibuat Kwaishinsha Motors dengan bantuan dari tiga investor. Hashimoto tidak seperti kebanyakan penemu awal mobil Jepang, ia memiliki keuntungan beberapa tahun studi di New York di bawah ikat pinggangnya. Hashimoto mimpi adalah untuk membangun mobil produksi pertama Jepang biasa.
eksperimental mobil pertama-Nya, selesai tahun 1912, tidak dianggap banyak sukses. Upaya nyata berikutnya adalah 1914 prototipe untuk model, DAT 31 yang disambut dengan lebih antusias. Kira-kira kali ini bahwa perusahaan datang dengan awal nama Datsun.
Nama berasal, sebagian dari nama-nama dari tiga investor asli: D Kenjiro id yang membantu mengorganisir perusahaan asli, Rokuro Oyama Seorang teman masa kecil, dan Meitaro T akeuchi-sepupu dari mantan perdana menteri yang membantu mengatur pembiayaan. .. sehingga nama DAT. Diterjemahkan secara kasar berarti "kelinci", "kelinci cepat", atau "sangat cepat" dalam bahasa Jepang, tergantung pada terjemahan yang Anda ingin percaya.
Model 31 DAT dipasarkan pada tahun 1915, diikuti oleh model DAT 1916 41, kemudian yang diproduksi langsung melalui sampai 1925.
Dat model 41
The DAT 41 adalah "ekonomi mewah" mobil, didukung oleh mesin daya kuda 15, dan mampu membawa 5 penumpang. Masing-masing tangan dibuat, sehingga jumlah total produksi rendah. Alasan lain untuk jumlah produksi yang rendah adalah bahwa Jepang bergantung pada kereta api dan pelayaran untuk semua perjalanan jarak jauh pada waktu itu, sebagian besar karena jalan luar kota masih sangat primitif. Mobil-mobil cukup banyak terbatas ke kota-kota.
Anak "DAT" (son of DAT)
1917 melihat restrukturisasi Kwaishinsha Motors karena kesulitan keuangan. Perusahaan ini dasarnya diambil alih oleh agen penjualan, dan menjadi DAT Kendaraan Motor Co, yang ternyata menggunakan nama Kwaishinsha pada beberapa usaha. Perusahaan baru ini menghasilkan model DAT 51. Menurut beberapa sumber, 2 kursi versi roadster kecil dari 51 jenis dijuluki Datson oleh Hashimoto, seperti dalam "" anak-dari-DAT, mungkin karena perbedaan ukuran antara dan 51 jenis itu berasal dari . Versi tentang asal-usul nama Datson bertentangan dengan sumber-sumber lain.
Model 51 Torpedo
51 model tersedia dalam beberapa gaya tubuh, termasuk torpedo, memiliki 15 kuda air didinginkan mesin, transmisi manual, dan drivetrain konvensional.
DAT memulai usaha patungan dengan Tokyo Gas Denki di awal dua puluhan untuk memproduksi kendaraan industri, setelah sebuah undang-undang pemerintah Jepang yang memberi 1918 bantuan keuangan kepada produsen kendaraan militer.
Sebuah gambaran yang sangat awal pabrik dengan 51 Jenis dan truk, Masujiro Hashimoto sebenarnya berdiri depan.
Peristiwa datang yang akan memulai kick industri mobil di Jepang. Gempa Bumi Besar Jepang tahun 1923 pada dasarnya diratakan sejumlah besar industri dan yang paling konvensional infrastruktur, termasuk kereta api. Ini adalah istirahat industri otomotif Jepang berjuang diperlukan. Tiba-tiba ada kebutuhan nasional untuk transportasi, khususnya truk. Banyak transportasi kekosongan ini diisi oleh kendaraan impor, Ford dan GM sebagian besar, tapi DAT mendapat pangsa pasar.
Ford pembuat mobil Amerika pertama untuk mendirikan sebuah pabrik perakitan di Jepang, melakukannya pada tahun 1925 dengan Ford Motor Co Jepang Yokohama. GM diikuti pada tahun 1927 dengan perusahaan General Motors Jepang Osaka. Jepang berkumpul didominasi penjualan kendaraan Amerika, mengemudi beberapa produsen dalam negeri lebih awal keluar dari bisnis.
DAT terus membangun mobil dan truk di Tokyo sampai tahun 1926, ketika diserap Jitsuyo Jidosha Seizo (nama sarana Praktis Perusahaan Otomotif) untuk membentuk DAT Automobile Manufacturing Co Osaka. Setelah merger, kedua perusahaan cukup banyak menyerah produksi mobil, dan berkonsentrasi pada truk bangunan. JJS telah memproduksi sebuah mobil yang disebut Lila sampai titik ini, mobil yang dirancang oleh Amerika William R. Gorham.
William R Gorham lahir pada 1888 di Amerika Serikat. Pada usia 14 ia membangun sebuah kereta bermotor dengan mengambil mesin pemotong rumput dan beradaptasi ke gerobak mainannya. bunga profesional pertamanya difokuskan pada desain pesawat, mobil terlalu jauh dalam proses pembangunan untuk rasa nya. Pada tahun 1918 ia menjawab iklan dari sebuah perusahaan Jepang untuk merancang pesawat tempur, mendapatkan pekerjaan itu, dan keluarganya pindah ke Jepang. Ketika ia sampai di sana, tidak ada kebutuhan untuk pesawat tempur seperti perang dunia pertama telah berakhir pada saat itu, sehingga Gorham merancang becak bermotor yang pertama, melainkan sukses besar di seluruh Asia Tenggara. Dia yang mengatur tentang merancang "Lila" mobil, nama istrinya. Gorham juga menjadi konsultan untuk up muda dan datang industrialis Jepang bernama Yoshisuke Aikawa, pemilik Tobata Casting. Gorham akan menjadi pengaruh besar terhadap perkembangan perusahaan, memulai sebagian besar DAT dan kemajuan teknologi Nissans, dan sebagian besar merancang mobil mereka.
Tahun Tiga puluhan: Perluasan dalam Bayang-Bayang Perang
Osaka Plant 20-an awal 30-an
1930-an melihat DAT tumbuh dari sebuah perusahaan bertingkat menjadi pusat kekuatan Jepang di bawah moniker baru Nissan nya. Nissan akan memainkan peranan utama dalam upaya perang imperialis Japans, menyediakan transportasi militer yang membawa kemenangan dalam Japans 1931 Invasi Manchuria. Tahun 1930 juga melihat kedatangan keluarga Toyoda, pemilik Toyota Automatic Loom Works, dan pembuat mobil Toyota awal. The 30-an juga melihat pengusiran mobil Amerika, seperti Ford, yang telah memproduksi mobil di Jepang, tetapi tidak lagi diterima di proteksionis baru dan imperialis Jepang.
Pada tahun 1930 DAT kembali ke dunia mobil dengan model, prototipe 91 yang masuk ke produksi sebagai Datson, segera setelah pengambilalihan perusahaan yang tahun oleh Tobato Imono Perusahaan dan presidennya Yoshusike Ayukawa.
1930 Datson
Ayukawa dan William Gorham sudah berteman selama bertahun-tahun dan selalu memimpikan memulai industri mobil Jepang benar. Dengan pemikiran ini, William Gorham melakukan kunjungan kembali ke AS untuk merekrut beberapa keahlian Amerika untuk membantu mengajar orang Jepang. Sementara di Detroit, Gorham mengunjungi pabrik baru-baru ini ditutup Graham Paige. Setelah konsultasi dengan Ayukawa, ia mengatur untuk membeli lini produksi dari pabrik, yang dikirim ke Jepang dan ditetapkan sebagai jalur produksi pertama di negara itu. Gorhams baru dirancang mobil, Datson, adalah yang pertama untuk roll dari baris baru. The Datson, seperti banyak mobil Gorham lain, diadopsi secara luas oleh perusahaan-perusahaan taksi Japans.
Datsun membuat sejumlah besar kendaraan komersial, termasuk bus
Sayangnya nama "Datson" kedengarannya sangat mirip dengan kata Jepang atau frase yang berarti "kalah" uang, sehingga nama tersebut diubah menjadi Datsun kita semua datang untuk mengetahui dan cinta. Tobato Imono Co datang dengan perubahan nama ke matahari DAT-"" untuk menggunakan Japans motif matahari terbit untuk lambang untuk tahun 1932 model ... dan di twist aneh, sebagai cara untuk menggunakan matahari "" Nama melindunginya dari nasib buruk (badai baru saja menghancurkan pabrik baru selesai.). Datsun juga akan mengadopsi kelinci sebagai hiasan kap dalam referensi ke datto "" terjemahan.
1933 versi Datsun dasar
TIC dijual pabrik di Osaka pada tahun 1933, bergabung dengan Nihon Sangyo Co, dan memulai kembali operasi di Yokohama dengan nama sedikit daur ulang dari Jidosha Seizo, yang kemudian diubah menjadi Nissan Motor Company pada tahun 1934. Nissan Nihon Sangyo adalah bagaimana dikenal di pasar saham Jepang, simbol perdagangannya adalah "Ni San", maka nama Nissan. Ayukawa mempertahankan posisinya di kemudi perusahaan ini mobil baru.
Pada hari-hari awal, Nissan membantu menjaga diri dalam hitam dengan memproduksi suku cadang untuk Ford dan GM, yang dalam proses diusir dari Jepang oleh pemerintah militeristik baru. Tapi oleh 1935 Nissan memiliki lini produksi penuh kendaraan di pasar: roadsters, sedan, phaetons, truk, bus, dan coupe sedang memutar di sebuah pabrik di Yokohama. Semua pada dasarnya William Gorham desain. .... (Bersambung)
</div>